jump to navigation

Kumpulan Kata-kata Mutiara – 16 September 23, 2007

Posted by safruddin in Kata2 Mutiara.
trackback

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.

Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.

About these ads

Komentar»

1. Riscahanum - September 25, 2007

From : Safruddin
Ngga boleh ragu2, alias tentu boleh2 aja. !!!
Thx

————————–
From : Riscahanum
Baca – baca aja boleh ya?

2. my - Oktober 12, 2007

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

3. pipiet - Oktober 19, 2007

Membuat saya terinispirasi ..

4. ieda - Oktober 30, 2007

cinta bknlh segala galanya……………
yg diimpikan juga tidak bermakna akan termakbul

5. Wahyu - November 1, 2007

Cinta anugrah terindah, jika sama2 iklas menerima kelebihan dan kekurangan masing2.

6. berry - November 2, 2007

cinta hanya boleh di nikmati insan yang ketahui..
tetapi mengapa meti ada kelukaan, perpisahan dan kesakitan
nanah dari kekecewan kerana cinta amat pedih walaupun ia tidak kelihatan….

7. ijal - November 12, 2007

benar……………..banget

8. ferry - November 21, 2007

dlm bgd…………..

9. krisna mardhani - November 22, 2007

jika kita mencintai seseorang cintailah dia apa adanya jika mencintai setelah perubahan, itu berarti bukan clnta tapi berjanjian.

10. fshendra - November 27, 2007

Cinta adalah anugrah sang Pencipta….sungguh dasyat rasanya….
thank’s

11. Ritha - November 28, 2007

gileeeee….
kate2nye dalem bgt yeee….
jd inspirasi gwww

12. black suku - November 30, 2007

jgn sia**kan Cinta & Perasaan Ingin Memiliki Dan Di Miliki karena Penyesalan Slalu Datang Terlambat…Ok?

13. arwita tiara O - Desember 4, 2007

aiy…
kata2nya puitis amet yaw….

14. suganda - Desember 22, 2007

mas blognya asik tuh………..!
—————————-

15. bastian - Januari 22, 2008

secara ngak sengaja saya menemukan blog ini
tapi secara sengaja pun saya susah meninggalkan blog ini….
makasih banyak Mas Safruddin atas inspirasinya……………..

16. valian - Januari 24, 2008

SaLam,
Cukup menarik untuk dihayati dan dipahami makna yang tersirat didalamnya. Tankz before toex Mas Safruddin …
Tetap semangat ya ….
wss ….

17. hendry - Februari 7, 2008

salam,dalem banget mas kata2 nya,, penuh arti dan isa bikin inspirasi buat siapa aja yang lagi jatuh cinta,,thanks buat mas sarifudin..wassalam

18. didge - Februari 12, 2008

namun adakalanya realiti hidup cukup menyakitkan

19. hanggar herynaldi - Februari 14, 2008

lebih di muliakan ia oleh ALLAH SWT.
yang mencintai orang lain dengan sepenuh jiwa dan raganya.
tanpa harus memberitahukan perasaan cintanya kepada orang yang ia cinta.

20. budhi - Februari 16, 2008

.: RAHASIA WANITA :.

1. Bila sorang wanita mengatakan dia sedang
bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu
bermakna dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu selepas kamu
menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia masa untuk
menenangkan hatinya semula sebelum kamu menegur dengan
ucapan maaf.

3. Wanita sulit tuk cari benda yang dia benci tentang
orang yang paling dia sayang(sebab itu banyak wanita
yang patah hati bila hubungan itu putus di tengah
jalan).

4. Sekiranya sorang wanita jatuh cinta dengan sorang
lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di fikirannya
walaupun ketika dia sedang keluar dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia suka dan cinta merenung tajam
ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

6. Wanita memang suka akan pujian tetapi selalu tidak
tau macam mana nak menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang sukakan kamu
separuh mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan
berkasar sebab ada satu semangat dalam diri wanita
yang kamu tak akan tahu bila dia dah buat
keputusan,dia akan lakukan apa saja.

8. Sekiranya seorang gadis mula menjauhkan diri darimu
selepas kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk
seketika.Sekiranya kamu masih ingin menganggap dia
seorang kawan,cubalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka
rasa.Muzik,puisi, lukisan dan tulisan adalah cara
termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10. Jangan sesekali beritahu perempuan yang
langsung ke pokok pembicaraan mu

11. Bersikap terlalu serius sering mematikan mood
wanita.

12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya dalam
diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya
melalui telefon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh
seolah-olah tidak berminat,tetapi sebaik saja ganggang
diletakkan,dia akan menjerit kesukaan dan tak sampai
sepuluh minit,semua rekan-rekannya akan tahu berita
tersebut.

13. Sekuntum senyuman memberi seribu erti bagi
wanita.Jadi jangan senyum sembarangan.

14. Jika kamu menyukai sorang wanita,cubalah mulakan
dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalimu
dengan lebih mendalam.

15. Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan
setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia sebab dia
memang tak berminat denganmu.

16. Tetapi jika dalam masa yang sama dia menghubungimu
atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk
memikatnya.

17. Jangan sesekali mengira-ira apa yang dirasakannya.
cobalah Tanya dia sendiri secara halus,karena peka sekali perasaanya!!

18. Selepas sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering
tertanya-tanya kenapa aku tak jumpa lelaki ini
lebih awal.

19. Kalau kamu masih tercari-cari cara yang paling
romantik untuk memikat hati sorang gadis,cobalah
rajin-rajinkan untuk memujanya

20. Bila setiap kali gambar kelas keluar,benda pertama
yang dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di
sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

21. Bekas teman lelaki akan sentiasa ada di fikirannya
tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di
tempat teristimewa yaitu di hatinya!!

22. Satu ucapan ‘Hi’ sahaja sudah cukup menceriakan
harinya.

23. Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia
rasa dan lalui.

24. Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik
dengan mereka yang main-main dengan kawan mereka yang
paling cantik.

25. Cinta bermaksud kesetiaan, jujur dan
kebahagiaan tanpa sembarang kompromi.

26. Semua wanita maukan sorang lelaki yang cintakan
mereka sepenuh hati..

27. Senjata wanita adalah airmata!!

28. Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya
mengadakan surprise buatnya(hadiah, bunga atau sekadar
kad ucapan romantis).Mereka akan rasa terharu dan
merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan
ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang tentang mereka dan baik terhadapnya. So,kalau
hendak memikat wanita pandai-pandailah. ..

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita karena apa
yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi
sepenuh jiwa

21. dimas - Februari 19, 2008

isinya memilukan hati, andaikan semua benar aku akan mencari wanita yang benar-benar wanita

22. rislina - Maret 1, 2008

subhanallah kata-katanya indah banget n menyentuh jiwa. moga semakin bagus n semakin bermakna karena saya selalu datang kesitus ini n semuanya sangat bermanfaat sekali untuk diri saya. syukron ya…………..

23. indrawan - Maret 12, 2008

layaknya mutiara dipadang rumput.
sungguh sangat menarik

24. adhy - Maret 31, 2008

nice……

25. fatma - April 18, 2008

kata katanya lebih membuat aku untuk tetep jalani hidup, meskipun kadang hidup terasa perih,

26. khabul ghibrig - Mei 3, 2008

cinta seorang muslim..
ya allah..jika aku jatuh cinta nanti, jatuh cintakan lah aku kepada orang yang melabuhkan cintanya padamu..
Ya allah.jika aku jatuh cinta nanti jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku padamu…

27. Ropiq - Mei 19, 2008

Uindah puol.

28. alvaro - Juni 2, 2008

alangkah bahagianya jika kita mendapat pacar yang dengan setulus hati mencintai kita tetapi alangkah bahagianya jika kita mendapatkan seorang pacar dengan karakter dan sipat yang kita sukai dan ia setulus hati mencintai kita di saat senang dan sedih

29. Romeo D.C. - Juni 4, 2008

emang benar namun ada wanita yg kadang kala dikenal duluan baru mau,,,,,,,,,,,,,,,,namun seandainya emang benar maka aq akan berusaha tuk memiluk htx meski dengan cara apapun……..!!!!!!!!!!!!

30. jemalai - Juni 4, 2008

wowwwwwwwwwww,,,,,,,,,,,,,,,,enak banget tuh rahasia ttng wanita,,,,,,,emang betul air mata wanita itu menandakan bahwa dia bnr2 suka ama si doix,
Tnxs ya ama kata2x

31. Refan - Juni 4, 2008

ok de kata2nya…
emank bener yang smua dah diungkapin.

32. dian - Juni 7, 2008

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.

Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita. Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita, kita tetap kaya. Kerana tidak akan ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita, fikiran kita dan idea kita. Dan apa yang anda fikirkan dalam otak anda jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan.

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga, tapi kita hanya diberi 1 buah mulut. Kerana mulut adalah senjata yang sangat tajam, mulut bisa menyakiti, bisa membunuh, bisa menggoda, dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan. Sehingga ingatlah bicara sesedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak-banyaknya.

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.

33. fahriz - Juni 9, 2008

tanpa cinta kita semua tak kan pernah lahir di dunia ini.

34. A.T Triatna - Juni 9, 2008

Keren bgdh..

“Bila kita gk bsa memiliki pa yg kita sukai
maka sukailah pa yg kita miliki..”
created by A.T cute from Bdg

35. na2ng & adiet - Juni 10, 2008

wuih….cman tu kata yg bisa gw ucapin deh
terhru bgt aq

36. adrian - Juni 13, 2008

cayooooooo

37. Kata Mutiara « Ermila Sari - Juni 24, 2008

[...] Kumpulan Kata-kata Mutiara - 16 September 23, [...]

38. Prima - Juni 28, 2008

Cinta Tak Seindah Angan
Langit Tak Berawan
Tapi Hati Tetap Memiliki Angan
Melebihi Cinta Seorang Manusia Yang Mengambang
Karena AKU MENCINTAIMU YA ALLAH

39. Prima - Juni 28, 2008

Rasa Yang Melambung
Hingga Perut Menekan Lambung
Akankah Penderitaan Selalu Tersambung
Pada Pemerintah Yang TerAgung
Bukan Keluh Kesah
Ataupun Sindiran
Tapi Kecewa Yang Mendalam
Biar Desah Nafas Yang Terbuang
AKU BERJUANG UNTUK SESUATU YANG MENAWAN

40. Liliya - Juni 29, 2008

cinta indah …. dan cinta itu datang da pergi tanpa kita sadari,, tetapi cinta itu gk slamanya buat kita bahagia…..
cinta itu justru menyakitkan dan dapat membunuh jiwa, satuhal yang paling utama, mencintai dan di cintai hal yang wajar tetapi harga diri dan kehormatan jauh lebih penting dari pada cinta….
lihatlah ke depan… cinta itu gk akan selamanya bisa bertahan tapi semuanya didasarkan pada keadaan.

41. dadank - Juni 30, 2008

cinta memang tak seindah yang kita bayangkan. jadi kita harus belajar dari pengalaman cinta itu sendiri

42. ???????????? - Juni 30, 2008

aku seorang ce yg prnh d kecewakan oleh cinta dn laki-laki.
ak merasakan sakit yang dalam.
ak tersiksa dengan perasaan terluka.
yang aku mengerti saat itu hanya, ak ingn dy kembali padaku.
ak tlh merajut cnt dgnya 1 tahun lbh 10 bulan.
ak sangat menyayanginya, hingga dy berpalin dariku.
ak bagai sampah yg tak berguna, dy membuangku begitu saja.
saat itu yg ak percya hanya ak butuh waktu lebh dr 1 thn 10 bln untk melupakannya.

berjalan lah khdupan ku.
11 bulan sudah ak sendiri, dan tak percya lg akn cinta dn laki-laki.
tp 3 bulan ini ak mengenal seorang co.
dy terlihat biasa, tanpa istimewa.
tp dy pelan-pelan mengambil hatiku.
mencuri cintaku.
dan membuatku sangat menyayanginya.
dy mengajariku banyk hal yg baru dalm hdpku.

dn 28 juni 2008, dy memintaku untk menemani hari-harinya, menjadi kekasihnya.
dan aku pun mengiyakan.

dn hari ini ak seperti mndapat semangat yg luar biasa dalam hdpku.

kita akn merasakan bahagia, setelah kita tau rasa sakit itu.
dn ak tau bahwa kita harus melewati banyak hal agar hal yg kita inginkan kita dapatkan

43. beben_ROMANTIC BORNEO - Juli 2, 2008

setiap cinta pasti memiliki celah..celah yg bisa membuat stiap cinta mengidap kelumpuhan setiap hati pemiliknya. tak ada cinta abadi di dunia ini. namun hanya ada ketulusan cinta untuk slalu abadi.

44. beben_ROMANTIC BORNEO - Juli 2, 2008

kenapa…ketika seseorang memilih cinta..maka segalanya harus ditinggalkan??? namun aq slalu mencoba tuk kmbali seperti dulu..

45. Syarif - Juli 3, 2008

Hai flen aq mau cri kata mutiara dr sahabat nabi.Km pny artikelnya ga ?Bls http://martapura.hexat.com

46. ibnu - Juli 5, 2008

Karena Cinta Semua Bisa Terjadi
Maka sebaik-baik cinta adalah Cinta kepada yang Maha Agung
Karena CintaNya akan membuat kita mengapai Cinta-cinta lain

47. viony - Juli 6, 2008

cinta itu indah tetapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

48. vera - Juli 7, 2008

cinta begitu indah bila semuanya sesuai dengan yg kita inginkan, tatkala kita terbentur oleh keadaan butuh kesabaran menerima dan menjalani semuanya…. :(

49. bettyboop - Juli 7, 2008

cinta yg sejati selalu tolong menolong bagaikan tangan dan mata bila mata menangis tangan mengusap bila tangan terluka mata menangis. mudah2an dengan ini kalian mengerti arti cinta sesungguhnya.bettyboop

50. kunto nuryoso - Juli 7, 2008

bila mata adalah tempat kita untuk melihat sesuatu yang nyata, maka hati kita adalah tempat tuk melihat apa yang tak pernah kita lihat secara nyata, tapi kita bisa merasakan itu nyata, maka rasakan setiap cinta kasih orang2 disampingmu, disana kamu akan merasakan kehangatan yang belum pernah kamu rasakan, yaitu angin surga dari rasa kasih sayang….,

51. rina70 - Juli 7, 2008

i…dihh katanya meresap banget

52. rina - Juli 7, 2008

kata2nya ok banget

53. wicHELiA - Juli 8, 2008

aku sedih kenapa dy tiba2 ninggalin q…
tanpa sebab dan alasan..
komunikasi kami hilang begitu saja
q tak mau larut dalm kesidihan
dy saja bisa lupakan q mengapa q tidaaakk
dy pelajaran bt q agar lBh kuat dan tegar
walaupun sedikT hatiKu sempaT tergoRes
pasti Allah telah menyiapkan jodohku dsana amin

q pnya prinsip kl pcRn : KLO DY BS MELUPAKAN Q KENAPA AKU TIDAK!!!! DAN Q HRS PEJAMKAN KATA2 ITU TRZ DHATIKU SELALAU
dan kini q bs happy dan senag brg teman-teman q
kini q bs membuka hatiku untuk orang lain…
ternyata cinta itu datang kapan pun tak terduga..
kita tidak tahu kpn dan dmn…
tapi q berharap kpd tuhan
semoga pangeran itu bisa menerima aku apa adanya,,
tidak seperti amnytan mantan ku
tuhan tunjukkan q …..

sKrg hr Q mo nGedaTe m sahabaT Q sMp
Q tak meenyangka sahabatsendiri itu bisa jadi gebetan y..
eMg menajukkan tp gMn..

q berusaha membuka hatiku,,

wassalllam

54. junkriekz - Juli 8, 2008

cinta itu hanya kata-kata… dan bila benar cinta itu ada maka cinta itu harus memiliki…

55. Elis - Juli 10, 2008

Cinta itu indah…
tapi cinta juga harus seiring dengan kedewasaan…
belajar mencintai & dicintai dengan tulus…

Semua yang kita cintai akan selalu tampak indah,
tapi sesuatu yang indah belum tentu layak untuk di cintai…

belajarlah menilai cinta dari mata hati…
dan bukan hanya dari apa yang dapat dilihat dari mata dunia…

Dengan cinta kita belajar arti hidup…
dengan cinta pula kita belajar arti kata ‘sakit’…

Janganlah takut untuk mencintai cinta…
Janganlah takut dikecewakan cinta…
karena jika kita mencintai dengan tulus, kita juga akan beroleh cinta yang tulus dariNya…
Amien…

*Elis* ^_^

56. syabiq - Juli 12, 2008

tidak ada yang dapat mengartikan cinta dengan arti yang sebenarnya karena cinta itu bukan untuk diartikan tapi untuk dirasakan.

57. aniien - Juli 13, 2008

wuuss… bgus banget tu mas tulisannya!!

ni, ak jga punya. tpii maap ya kalo gg baguus.. hhehehe.

kita bkan apa apa tanpa cinta, keajaiban, dan rasa benci.
pada dasarny kita hanyalah seonggok tanah
yang dianugerahi semua rasa itu.

apa yang tidak mungkin, menjadi mungkin
dan apa yang mungkin menjadi mungkin.
Dialah Tuhan.

maka,
sebagai sosok yang paling lemah di jagad raya ini
kita harus mencintai Tuhan
berikanlah cinta hanya untuk Tuhan

58. aingtea - Juli 15, 2008

hay cemuaaaaa!!!!!
wah w kagum banget baca, kata2 mutiara u semua bagus2 banget kata2′y!
u terus ja berkarya sempai kapan pun juga

59. seto - Juli 19, 2008

saya sangat tertarik dengan kalimat yang anda terbitkat,terimakasih

60. itsna - Juli 20, 2008

cinta itu sangat indah dan dapat menyakitkan……
gmn sihh rasa d sakitin seorang lelaki yang menduakan cinta nya!!!
yang slalu mengikuti hawa nafsu y yg tdk pernah merasa puassss….
hanya jiwa seorng wnita yg mpnyi rsa ikhlas…yng dpt mnrima smw ni…tlong hargai perasaan y…dan berilah rsa kasih sayng sepenuh rsa cint dengan tulus dan ikhlas..

61. Bro - Juli 21, 2008

semua karya disini sepatutnya diterbitkan dalam sebuah buku atau artikel… semua kata-kata disini teramat bagus dan dapat mencerahkan hati dikala diam N tak da perhatian… kirimin dunk k E-mail aku

62. itha - Juli 22, 2008

cinta tidak bisa di bungkam dan tidak bisa disembunyikan…….maka, ucapkanlah kata cinta sebelum kesempatan itu hilang……….
muachhhhhhhhh

63. VaNNy - Juli 24, 2008

KeRen……

InDah….
PuiTiz bUanget……

Menyentuh Hati We…..

^Lam kNaL wE VaNNy^

64. malix - Juli 24, 2008

mencintai dan di cintai adalah hal yang sulit karna keduanya membutuhkan ketulusan dan keikhlasan jika kau memaksakannya akan menjadi bumeranga bagim

65. dara - Juli 27, 2008

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

bnr……….bngt……….

66. EGgO, I'M SCORPION BOY - Juli 28, 2008

TETAP BERJUANG WALAU TAK BERHASIL.
TETAP BERKORBAN WALAU SIA-SIA.
KARNAKESIA-SIAAN JAUH LEBIH BERHARGA DARI PADA KAU TAK MENCOBANYA …
NISCAYA KAU AKAN MENJADI PEJUANG YANG SEJATI …

SATU KATA BUAT MY INSPIRATION,
SALUT!!!!!!!!!!

SALAM KENAL BUAT SEMUANYA … ^_^

67. SpeNsagal - Juli 29, 2008

wow, how about the love? i think cinta itu sakit banget bila kita terlalu mengharapkanya, terlalu mendalaminya, aku gak mau sakit gara-gara itu, perlu kamu ketahui semuanya hanya BUSYIT SEMATA!!! CINTA???????

68. SpeNsagal - Juli 29, 2008

Love is beautiful,but cinta itu kadang menyakitkan,bisa membuat kita lupa akan kehidupan kita yang sesungguhnya.Cinta hanya kesenangan sementara,tak lama…. cinta akan hilang dan pupus begitu saja jika kita membiarkannya terbang jauh jaUH JAUH JAUH JAUH BANGET!!! CIntA membuat kita bahagia bila dia membelai kasih kepada kita! cinta akan rusak bila kita mengotorinya!

69. okky - Juli 31, 2008

hatur nuhun

70. heru - Agustus 2, 2008

cintaku telah jauh terpendam, terkubur lama bersama seorang wanita yang menghianati aku. walau begitu sampai sekarang aku tidak bisa melupakan sosoknya. bahkan no hp nya pun masih terekam dikepalaku.
begitu mudah mencari penggantinya, namun tidak ada yang dapat menghapus ingatanku kepadanya.

71. FinTuL - Agustus 8, 2008

cinta…
satu kata yang tidak pernah lepas dari kehidupanku. cinta bagai nafasku, yang terus memberikan kehidupan padaku.
namun… tak selalu cinta yang kita rasakan menjadi bagian yang indah…

72. susan - Agustus 12, 2008

cinta itu indah apabila kedua insan salng memahami….ketika cinta itu berlalu…masih ada rasa yang begitu indah yang melekat di dalam hati

73. susan - Agustus 12, 2008

cinta itu indah apabila kedua insan salng memahami….

74. xylea - Agustus 17, 2008

great words…
deep meaning…
cool……….

75. Ndon - Agustus 29, 2008

Cinta bknlah nafsu,tp bagi kbnyakan org menganggap cinta tanpa nafsu bagai sayur tanpa garam.

76. umank - September 3, 2008

cinta itu memang buta yaa, bisa membutakan segalanya tetapi kita masih punya mata yang dpt membedakan baik atau buruk sesuatu yang akan kita jalani

77. kunia - September 6, 2008

Tiada yang lebih menyakitkan, bila kita tau kita mencintai seorang yang sudah jadi milik orang lain.

78. KURNIA - September 6, 2008

tiada yang lebih menyakitkan. bila kita mencintai seseorang yang sudah menjadi milik orang lain

79. muray - September 7, 2008

awan mendung… hujanpun turun… tapi.. kuterus berlari..menembus kabut meniti hati menggapai harapan… tapi..kenapa hanya kecewa yang selalu kudapatkan….
.. dulu aku ragu ntuk berlalu dar sisimu.. kini aku tau…..
Cintamiu bukan untuk ku…..

80. rizky - September 9, 2008

puisi y yg bisa bwt aq blikan pilzzzzzzzZZZZZZZzzzzzzzz bngtttttttt krna aq sngt syg Pd y

81. 2 love - September 11, 2008

Rasa suka begitu mudah dtng, Rasa senang selalu berdendang, CINTA begitu mudah jatuhnya tp KASIH SAYANG,..hem,..ehem…

82. 2 love - September 12, 2008

Gw kecewa jika hrs melupakan kamu
tetapi gw juga gak ingin selalu mengingat kamu,…
Gw benci jika hrs meninggalkanmu,
tapai gw juga bersalah jika hrs tetap bersmamu….
Gw sedih jika hrs putus dari kamu,
tapi gw berdosa jika msh tetap menyentuhmu…….

83. aingtea - September 13, 2008

Kau yang telah pergi
Kuharapkan kembali mengisi hati sepi ini
Menabur bahagia penuh canda tawa
Aku yakin dirimu masih mencintaiku
Hanya sementara waktu kamu ingin pisah dariku
Sayangku, ku harap maaf jika selama ini
Ku sering mengacuhkan dirimu
Aku sadar satu hal, kaulah yang ku cinta
Kaulah yang membahana dalam jiwa ini
Aku berjanji bila kau kembali
Takan pernah ku lepas dari pelukan hangatku
Bila kau ada di sini
Aku berjanji akan selalu memberi
Sebentuk pengertianku akan cinta yang kupunya
Demi kamu sayang, akan aku lakukan yang terbaik
Untuk buatmu bahagia selalu
Saat ini tanah gersang bahkan rumputpun layu
Tapi aku yakin bila kau kembali disisiku
Semua akan berubah sejuk dan rumputpun berubah
Menjadi lahan penuh bunga yeng menebar wanginya
Sayangku, ku akan selalu menunggumu di sini
Hingga cinta ini kan bersatu kembali
Pada titik awal kita bertemu
Cepatlah kembali sayang,
betapa sepi diriku tanpa dirimu di sisiku

84. aingtea - September 13, 2008

serpihan hati,
yang tlah hancur
kini mulai kupungut lagi..
puing demi puing
yang tak mungkin kurangkai lagi,
kusimpan dalam satu kotak kecil..
berharap,
akan ada yang datang,
membantuku menyusun segala kepingan2 kecil itu..
agar semuax menjadi lebih baik..
hati yang hancur oleh luka yang kau buat,
semoga dapat terobati..
dan aku akan dapat tersenyum
dengan cahaya cinta yank abadi selama’y

85. athy - September 17, 2008

cinta seperti apa yang diinginkan?
rasa cinta itu selalu ada namun aku tak pernah tau bagaimana mempertahankannya..
setiap kali bercinta selalu berakhir kecewa dan kini kupertanyakan apa itu cinta,,,
walau hati ini sampai saat ini lirih merindukannya,,,
teruntuk kekasihku yang pergi dan tidak memaafkanku,
aku selalu menanti maafmu dan menunggumu untuk kembali..

86. wido - September 17, 2008

aQ mrindukn mu bgaikn bintang yg mrindukn mlm..”
aQ ingin mnemani mu d spanjang hidup ku..”
Prcayalh aQ pun mnunggu, hingga nantikn kita brtemu..”
BY: LAFAZ RINDU WIDO

87. wido - September 17, 2008

ktika cinta datang, btapa indah nya hidup ini..”
ktika cinta pergi, btapa perih nya hati ini..”
tp ktika cinta datang kembali, ia bagaikn pelangi di ujung bumi..”

88. wido - September 17, 2008

cinta itu indah jk kita tau arti cinta yg sbnar nya..”
hanya org2 yg tdk tulus mncintai yg mngatakn cinta itu mnyakitkn..”

89. santi - September 17, 2008

cinta adalah penjahat hidup
karena bila cinta tak lg untuk kita
mka kita akan sedih apa lg cinta pertama!
dan persahabatan itu lbh baik dari pada cinta

90. BELLA - September 17, 2008

GiMaNa klo seseoranng yg kita syngi milik org lain?
itulah yg menykitkan bg kita dan hati kita yang halus seperti kapas
km pst akan jeles bila org yg kmu sayangi itu prg dng Cw /CwO Mereka apa lg dya mantan kita………..
rasa cinta itu terlalu mudah dtng ,rasa senang selalu berdendang,CINTA begitu mudah terbelenggur tp kenapa KASIH SAYANG begitu cpt hilang
patas bnyk org yg bilang CINTA ITU MEMANG BUTA…………………..
aku PERCAYA ITU SEMUAaaaaaaaaaaaaaa………..

91. aingtea - September 19, 2008

apa yang hrs aku lakukan dng perasaan ini????
aku hanya bisa mengenang masa2 indah bersama’y.
kini ku hanya meratapi nasib kekalahan & kerinduan yang dlm.
y Tuhan ku……….
aku memohon…
aku bersujud…
aku berdoa…
aku beribadah…
hanya kepada Engkau…
oh Tuhan ku………..
kabulkanlah
doa,,,,
permohonan,,,,
permintaan,,,,
keinginan,,,,
harapan,,,,
impian,,,,
dan cita2 hamba….
untuk dpt bersama’y kembali & untuk selamanya.
ami yarobal alamin

92. aingtea - September 19, 2008

Ku tatap matamu di setiap debar jiwa ini
Ku sentuh tanganmu dan aku berjalan di sampingmu
Ku terima resahmu dan kau damai bersamaku
Kau berikan aku kedamaian,Cinta,Senyum…….

Kini…
Kau telah pergi
Aku hanya bisa memeluk bayanganmu
Cintamu bukan cinta
Senyummu bukan senyum
Ku cari bayangnmu dalam mimpi
Ku cari wajahmu dalam sentuhan sinar rembulan

Sayang….
Ku titipkan salam untukmu
kepada bintang malam
Semoga kau bahagia
Bersamanya

93. MaiianG LuF all - September 20, 2008

aKuh NgraSa uDah Ktemu ama Cinta Yg salaH…
AkuH dda Pernah NgraSaiin Kettemu SeseOraNg yG salaH..
seSeoRANg Yg Akuh saiianG Dg tuLuss…
Tapii sMuanya dda BrakHiir…

Bwt aPah nGinget2 MaslaLu…
WaluPun iTu indaH bwaT diKnanG…
TaPii IU hanYa bisa DiknaNg..
Dan tak aKkan biSa KmbaLi lGii…
JanGanlaH Qta meNyesaL….Dan bWat aPa meNyesalI Diri..
LihaT kedePan…daN jGn sKli2 liaT keBlakaNg…
diJadikan PljaRan ajHA untuK hidU ini…
aKuh msH gag Ngerti Apa itu yG namanYa CINTAA…

cINTA…
kASIIH SaiiaNg…
KepeRCayaAn…
JANjI Stia…..
KtuLusaN…

sMuanya suDah meRubaH HduPku….
HiduPKuh…

94. nabila amalia - September 22, 2008

Wanita cantik melukis…Kekuatan lewat masalh…tersenyum saat tertekan…tertawa dsaat hati sedang menangis…memberkati dsaat terhina…mempesona karna memaafkan…wanita cantik..menghiasi tanpa pamrih dan bertambah kuat dlam doa dan pengharapan….

95. wido - September 23, 2008

Cihta itu indah jk kita tau arti cinta yg sebenar nya, hanya org2 yg tdk tulus mencintai yg mengatakn cinta itu menyakitkn..”

96. wido - September 23, 2008

Yg anggap cinta itu buta berarti dia salah besar, dgn cinta kita bisa saling mngenal, mnghetahui, bahkan kita akan mngerti arti cinta yg sesungguh nya..”

97. recoba lombok - September 23, 2008

alangkah bahagianyak kita mendapatkan gadis yang sesuai dengan karakter yang kita inginkan……pada urusan cinta aku puyak satu kelemahaan yakni tidak berani mengungkapkan isi hatiku pada sang gadis. di saat aku puyak keberanian untuk mengungkapkan perasaan ku, sang gadis sudah puyak pacar dan anehnya sang gadis selalu jadian 3 hari sblum aku mengungkapkan perasaanku pada sang gadis….tetapi di saat akujatuh hati pada sang gadis yang tidak sesuai dengan karakter yang aku inginkan, aku tidak pernah merasa takut mengungkapkan nya….dan penyesalan serta rasa bersalah selalu menghampiriku… betapa bodohnya aku yang selalu mengundur-undur waktu…… sampai sekarang aku masih mencintai sang gadis yang bernama SULVIANA yang aku kenal 5 bulan yang lalu.. dan aku mengungkapkan perasaanku pada hari ke 20 puasa bertepatan tgl 20 september 2008……

98. onting - September 23, 2008

cinta datang dengan cepat…tanpa pamrih,tanpa fikir panjang….tp mengapa cinta selalu lama tuk hilang walau sudah fikir panjang….
bgitu tegakah cinta trhadap hati yang selalu meniginkan cinta sejati

99. Asthree - Oktober 5, 2008

Cinta adalah sebuah pilihan. Menyenangkan utx yg di pilih & menyakitkan utx yg dibuang. Q prnh pd posisi sprti itu, Q kalah dan akhrY trbuang sprti sampah. Ini smua gax adil, Q yg dg tulus syg & setia ma dy tp trnyta smua dblz dg pghianatan. Hy dmi cwe cntil,gatel,jelex dan brengsex kyx rina. Gw trima lan perlakuan lo,tp asal lo tau luka ini tkan prnh trobati oleh apapun. PesenQ,sygi rina spnuhY. Asal kan km bhgia,gw jg psti turut bhgia. Biarkan cnta kita abadi dsana. Q akn sllu syg ma km. Q akn sllu nunggu km,mskpun Q tau penantian ini sia2.

100. Dewi Malau - Oktober 30, 2008

Cinta adalah Sebuah pengorbadan, dimana kita dapat melihat orang yang kita cintai itu bahagia, sekalipun Melepaskannya…………

101. honey - November 28, 2008

Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang tuk dicintai..Tapi sadarilah bahwa CINTA-lah yang memilih kita untuk mencintainya…

102. honey - November 28, 2008

Begitu juga Persahabatan, persahabatan adalah 1 jiwa dalam 2 raga
Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya .
Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya .
Sahabat adalah tangan Tuhan untuk menjaga Kita.

103. honey - November 28, 2008

Perkawinan memang memiliki banyak kesusahan, tetapi kehidupan lajang tidak memiliki kesenangan .
Buka mata kamu lebar-lebar sebelum menikah, dan biarkan mata kamu setengah terpejam sesudahnya .
Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya.
Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah….
hati seorang wanita .

104. fauzy holmes - November 28, 2008

cinta seperti angin
dikala aku membutuhkan cinta dia pergi meninggalkan ku
dikala aku tak membutuhkan cinta dia datang menghampiriku
apa itu yang dinamakan cinta
cinta dapat membuat hatiku remang
tapi kadang membuat hatiku terang
cintailah cinta dia akan datang dalam kedamaian
bumi khan berontak dan membentak tanpa kehadiran cinta
cinta datang dari mata
dan akan berakhir dengan air mata
aku berharap air mata kebahagiaan

105. yo - Desember 1, 2008

wuah,,,,
saya menyukai kata2 mutiara
dan saya menemukannya disini …
terimakasih atas inspirasinya….

106. izhal - Januari 13, 2009

cinta itu tak pernah menilai baik buruknya seserang,
cinta tak pernah membedabedakan sifat,raga,jasmani,maupun harta seseorang.
karena cinta itu hanya keikhlasan dan ketulusan hati kita untuk seseorang.

107. tohier...klaten - Januari 14, 2009

siipp……..lahhhh

108. deuuii cinta - September 23, 2009

jgn anggap cinta datang dr persahanatan yg lama & hub akrab

inta adalah anak keturunan kecocokan jiwa dan jpka kecocokan itue ga da!! cinta tak akan tumbuh dalam hitungan taon!

wow…
saludt saludt aq buadt my insperation

109. deuuii cinta - September 23, 2009

jgn anggap cinta datang dr persahanatan yg lama & hub akrab

cinta adalah anak keturunan kecocokan jiwa dan jpka kecocokan itue ga da!! cinta tak akan tumbuh dalam hitungan taon!

wow…
saludt saludt aq buadt my insperation


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: