jump to navigation

Wawancara Januari 31, 2008

Posted by safruddin in Humor.
3 comments

Suatu hari ada seorang pemuda melamar ke suatu perusahaan.

HRD Manager : “Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji
yang Saudara harapkan?”
Pelamar : “Saya ingin gaji dalam US dollar saja, Pak. Tidak usah
terlalu tinggi, cukup 10.000 USD saja.”

HRD Manager : “Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar.

Ehm…
bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak. Kami
sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah
dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali, cuti 12 hari
setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?”
Pelamar : (tidak percaya) “Ah, jangan bercanda, Pak!”
HRD Manager : “Lho… kan Saudara duluan yang mengajak bercanda?”

Note :

Tanya KeNapA…. ????

Iklan

Humor : Ngga Muat… Desember 11, 2007

Posted by safruddin in Humor.
2 comments

Humor

Di lampu merah jalan raya seorang polisi sedang bertugas setelah lampu hijau pak polisi melihat motor ditumpangi oleh 3 orang.pak polisi menghambatnya tapi motor tsb ga mau berhenti.Lalu pak polisi tsb mengejar setelah lama mengejar akhirnya polisi berhasil menghambat motor itu.motor pun berhenti.

POLISI : Selamat siang pak!!saya tadi suruh berhenti tapi bapak ga peduli bapak ditilang.
PEMILIK MOTOR :dengan nada lugu pemilik motor bertanya emang salah saya apa pak ko di tilang!!
POLISI :”kenapa anda naik motor ber 3 dan kenapa saat saya kejar anda tdk berhenti”
PEMILIK MOTOR :dengan wajah heran ia menjawab “kenapa saya ber 3 karena ber 4 ngga muat pak!!!”
POLISI :???!!!!@#
PEMILIK MOTOR : “terus kenapa saya bapak kejar ga berhenti bapak kan dah tau saya naiknya ber 3 kenapa bapak malah mau naik juga ya ga muat lah pak!!”
POLISI :????

Merah = Berani, TanYa KeNapa ??? Desember 11, 2007

Posted by safruddin in Humor.
add a comment

Merah = Berani ???

Seorang pemuda pengendara sepeda motor, sedang melaju dengan kecepatan 180 km/jam melintasi jalan raya di tengah kota. Ketika ia melihat didepannya ada sebuah perempatan dan lampu pengatur LaLin-nya menunjukkan warna kuning, ia pun menambah gasnya, hingga pada waktu lampu merah menyala, ia terus melaju tanpa berhenti. Akibatnya, petugas polisi LaLin, mengejar sang pemuda itu karena telah menerjang Lampu merah.

berapa lama kemudian, tertangkaplah sang pemuda itu oleh polisi yang mengejarnya.

Polisi : “Selamat siang, mas! ”
Pemuda : “Selamat siang, Pak!”
Polisi : “Mengapa anda tidak berhenti ketika lampu merah tadi menyala?
Polisi : “Anda tidak tahu, apa artinya merah?”
Pemuda : “Berani, Pak!!!”
Polisi : ?????

Humor : Kisah Sarjana mencari Istri…… Oktober 27, 2007

Posted by safruddin in Humor.
4 comments

Seorang sarjana komputer mencari istri yang selama ini dia idam-idamkan dengan kriteria.
Karena dia sangat terobsesi dengan dunia IT, maka ia menerapkan sejumlah syarat yang juga “berbau” istilah IT.

Syarat-syarat itu adalah:

1. GUI MENARIK, harus cantik hingga tidak bosan untuk selalu dipandangi tiap hari  sepulang dari kantor.

2. ROBUST, handal dan tidak mudah capek.

3. ENERGY SAVER, pintar mengatur jadual kapan harus istirahat setelah bekerja    seharian mengurus rumah, tapi langsung ON ketika dibutuhkan.

4. NETWORK AVAILABLE, punya jaringan pertemanan yang luas biar nggak kuper.

5. PORTABLE, siap dibawa kemana saja mengikuti penempatan kerja suaminya.

6. RESPONSIVE, tau apa yang harus dilakukan dalam kondisi darurat.

7. PLUG AND PLAY, tidak perlu diajarkan cara penggunaannya saat ada barang/perabot baru di rumah.

8. ERGONOMIS, pas di tangan dan tidak bikin lelah … (apanya hayo???)

9. MULTITASKING, mampu mengerjakan beberapa pekerjaan dalam waktu yang bersamaan.  Misalnya, memasak di kompor sekaligus mencuci menggunakan mesin cuci dalam waktu  bersamaan.

10. MULTILINGUAL, bisa berbicara dalam minimal 2 bahasa, ketika berhadapan dengan suami dan ketika berhadapan dengan mertua.

Setelah sekian lama, akhirnya dia menemukan sosok yang diidamkan tersebut.
Puas rasanya mendapatkan istri idaman setelah melalui 1000 kota.

Tapi alangkah kagetnya dia ketika mendapati ternyata istrinya juga memiliki satu fitur tambahan, yakni MULTIUSER!!!

Note :

He..he…he  🙂

It’s just a Joke……….

Aparat Pajak dan POLTAK September 9, 2007

Posted by safruddin in Humor.
add a comment

Inilah kisah nyata dari seorang Poltak raja minyak dari Medan (bukan yang pengacara). Suatu hari dia didatangi aparat pajak,itu karena dia tidak pernah membayar
kewajibannya sebagai warganegara Indonesia yang baik dan mampu bayar pajak untuk negara. Dan beginilah pembicaraan mereka berdua saat itu dikantor:

Aparat : Anda berpenghasilan ratusan juta rph perbulan,tetapi mengapa tidak pernah memenuhi kewajiban pajak anda saat ini.

Poltak : “Dan apa bapak tahu tentang,ibu saya yang kena stroke di Medan,Kakak saya yang korban tabrak lari,ipar saya yang kena tsunami,paman saya yang kena gempa di Nias dan lain -2

Aparat : Wah saya tidak tahu dan saya mohon maaf soal ini.

Poltak : Makanya jangan asal-asalan menyuruh bayar pajak dong sama si Poltak yang raja minyak dari Medan ini.

Aparat : Dan anda bersikap bagaimana dengan mereka semua..?.

Poltak : Aku tidak pernah membantu u/ mereka sepeserpun,lalu bagaimana pula aku harus bayar pajak yang jelas jelas bukan buat kepentingan sanak famili aku dari Medan dan sekitarnya.

Aparat :…………..???

Ha…ha…ha…:D

Komputer dan Wanita September 9, 2007

Posted by safruddin in Humor.
add a comment

Beberapa waktu lalu World Computer Scientist Journal
mengadakan survey thd para computer scientist ttg bagaimana cara mereka
memandang wanita, hasilnya sbb. :

1. Tipe CPU : ” Pintar, pemikir, tidak banyak bicara tapi mengerjakan banyak hal,(ngga tau apa yang dikerjakan)”

2. Tipe Monitor : ” Genit, senangnya diperhatikan, suka pamer, (padahal belum tentu yang dipamerin bagus). ”

3. Tipe Keyboard : ” Senang di pegang, di tekan dan dipencet di berbagai lokasi (awas, salah tekan bisa kena jitak). ”

4. Tipe Mouse : ” Pas dan enak di genggam, dingin-dingin empuk ! ”

5. Tipe Windows : ” Tampak luar bagus, dalamnya penuh bugs. ”

6. Tipe Linux-console : ” Tampak luar jelek, dalamnya ‘handal’. ”

7. Tipe XWindows : ” Luar dalam bisa dihandalkan . . ”

8. Tipe DOS : ” . . . . . wajah tidak cantik, belum tentu hatinya baik ! ”

9. Tipe UNIX : ” Diam-diam, multi user : ( ”

he…he…he…:D

It’s only Joke….

Humor.. September 2, 2007

Posted by safruddin in Humor.
add a comment

Jika Wanita diumpamakan Ikan, kategori ikan apakah yang jadi favorite
anda?


IKAN SALMON
Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan. Tapi
sayangnya mahal, soalnya masih import.
INI WANITA KARIR…..

IKAN SAPU-SAPU
Jenis ini murah dan selalu nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel,
susah banget lepasnya.
INI CEWEK SMU……

IKAN LELE
Kalo yang ini harganya murah dan bisa dimakan kapan saja. Tapi hati-hati,
ada patilnya dan harus hati-hati
INI CEWEK TIDAK BAIK-BAIK… ….

IKAN ARWANA
Kalo yang ini senangnya bolak balik diakuarium memperlihatkan kesombongan
dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai dan
memancing mata nakal melihatnya dimanapun dia bergaya….. So pasti harganya
sangat mahal kalau ingin memilikinya, dan belum tentu yang punya kasih….
INI CEWEK PERAGAWATI DAN ARTIS SINETRON…. ….

IKAN MAS KOKI
Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya, dan
lenggak- lenggoknya. Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan,
karena ikan hiasan…..
INI BINI ORANG…….

IKAN TERI
Rasanya asin, harga terjangkau, bentuk dan rasanya begitu- begituuu… saja.
Selalu enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang
lainnya….
INI ISTRI SENDIRI….hehehe…..

He…he…he…:D

It’s Just a Joke..

 

Turis Jepang ke Jakarta Agustus 26, 2007

Posted by safruddin in Humor.
1 comment so far

Turis Jepang ke Jakarta

Ada seorang turis asing dari jepang,ketika sampai ke jakarta, Ia langsung minta diantar ke hotel oleh sebuah taksi.
Ketika lewat depan gedung MPR turis itu bertanya kepada sopir taksi.
“Untuk membuat bangunan seperti ini,berapa lama waktu yang dibutuhkan?” tanya turis kepada supir.
Karena nggak tau supir menjawab dengan asal
“Sekitar satu tahun”.
“Kalau dijepang bangunan seperti ini selesai dalam waktu enam bulan” kata turis kepada supir.
Ketika taksi lewat di depan Masjid Istiqlal turis bertanya lagi kepada supir.
“Bangunan seperti ini, berapa lama dibangun?”.
“enam bulan” jawab supir.
“Enam bulan!! kalau dijepang cukup satu bulan”jawab turis.
Ketika lewat didepan Tugu Monas turis bertanya lagi kepada supir.
“Berapa lama waktu yang diperlukan untuk membangun bangunan itu” tanya Turis.
“Wah nggak tau yaa,tapi rasanya saya lewat tadi bangunan itu belum ada tuh!” jawab supir.
Turis : “??!$%^&??!!!?”

Ingin Menjadi Pengendara Motor yang Baik Agustus 26, 2007

Posted by safruddin in Humor.
1 comment so far

Ingin Menjadi Pengendara Motor yang

Baik

Karena seringnya ia tertangkap Polantas, Salimi berniat balas dendam dengan melengkapi semua syarat naik motor, yaitu punya SIM, pakai helm dan dengan sombong berkata pada Polantas:

Salimi: “Saya hari ini ingin jadi pengendara motor yang baik.”
Polisi: “Oh iya?”
Salimi: “Saya bawa SIM dan pakai helm.”
Polisi: “Tapi kamu ada yang aneh hari ini.”
Salimi: “Apa Pak…?”
Polisi: “Mana motor kamu, kok enggak dibawa?”
Salimi: “?????”

he..he..he..:D

Humor sejenak… Agustus 26, 2007

Posted by safruddin in Humor.
add a comment

Kakek Yang Tuli

Suatu hari ada seorang anak disuruh ibunya untuk membeli gula 1 kg.
Ibu: Nak, tolong belikan ibu gula satu kilo!
Anak: Iya bu!!
Dan anak itu pun pergi ke toko didekat rumah mereka. Kebetulan yang punya toko itu seorang kakek yang agak tuli, sehingga untuk berbicara harus agak keras.
Anak: KAKEK, BELI GULA 1 KILO!!!
Kakek tidak menjawab, anak itu pun teriak lebih keras lagi.
Anak: KAKEK, BELI GULA 1 KILO!!!!
Tetapi si kakek pun masih tidak menjawab. Anak itu lalu berteriak dengan suara yang paling keras.
Anak: KAKEK.. BELI GULA 1 KILO!!!!!!!!
Kakek: (Dengan sikap yang agak marah, ia menjawab) KAMU INI NGAPAIN TERIAK TERIAK??? KAMU KIRA KAKEK TULI??? MAU BELI BERAS BERAPA KILO???
Anak: ??????…..
Kapal Selam

Suatu hari di Jakarta diadakan konferensi Pabrik Kapal Sedunia. Saat senggang, perwakilan dari Jepang, Amerika & Indonesia berbincang-bincang.
Jepang : Kapal selam buatan kami bisa menyelam selama 1 jam.
Amerika : Wah, masih kalah dengan kapal selam butan negara kami yang sanggup menyelam selama 1 jam 5 menit.
Indonesia : Kayaknya paling lama kapal selam buatan Indonesia dech. Kapal selam buatan kami telah menyelam sejak tiga hari yang lalu dan sampai sekarang gak muncul-muncul…:D
 

Mandi Di Sungai Amazon

Suatu sore ada seorang turis yang hendak mandi di muara sungai Amazon, bertanya pada seorang anak kecil yang sedang memancing ditepi sungai tersebut. “Hey, di sungai ini tidak ada ikan Piranhanya kan?!”, tanya turis tersebut.
Kemudian si anak tersebut menjawab, “Tentu Tuan..!”.
Turis tersebut langsung meloncat ke sungai, dan dia bertanya sekali lagi kepada si anak tersebut, “Betul kan nak, tidak ada piranha disini?”.
Dengan santai si anak menjawab, “Tentu saja Tuan, sebab ikan piranhanya pada takut sama buaya-buaya disitu!”. (Sambil menunjuk sekumpulan buaya-buaya ganas didekat turis tersebut)

?????