jump to navigation

Archive

Iklan

Komentar»

1. Heru Edisantoso - Agustus 22, 2007

From : Safruddin

Saya coba carikan kata2 bijak dan kisah bijak yang mampu memotivasi. saya juga akan update BLOG ini dalam beberapa hari kedepan.
Saya minggu2 lalu sibuk dengan kerja di kantor, jadi blom sempat update BLOG ini.
Thanks untuk comment2nya.
Salam kenal

-Safruddin-

——————————————————————————
From : Heru Edisantoso

Pak Safruddin,
Mohon dibantu kata kata untuk menaikan dan mendorong spirit atlit untuk menang dalam pertandingan olah raga apa saja ya pak
Mohon petunjuk pak

Terima kasih atas bantuannya.

-Heru Edisantoso-

2. Heru Edisantoso - Agustus 22, 2007

Yth. Pak Safruddin,

Mohon dibantu kata kata untuk menaikan dan mendorong spirit atlit untuk menang dalam pertandingan olah raga apa saja ya pak
Mohon khabarnya pak kami tunggu

Terima kasih atas bantuannya.

Heru

3. mytha - November 6, 2007

kata2 bijaknya bagus banget…

4. ayung - Desember 7, 2007

wah bagus banget kata kata mutiaranya. semoga menjadi pembangkit semangat saya dan orang lain juga. saya benar benar terinspirasi dgn kata kata tersebut. thanks ya! cahyo!

5. saiber - Januari 6, 2008

wah makasih nih kata-kata mutiaranya…

6. nandar - Januari 8, 2008

makasi mas saff
atas kata katanya…
thanks bgt……….

7. Steffi - Januari 12, 2008

From : Safruddin
Thanks mas Steffi….
Smoga bermanfaat mas…
SAlam kenal Penulis

—————————————————–

From : Steffi
woow =)
Pak Safruddin suka baca ya =p
artikelnya berbobot dan berkualitas…
keren… !
susah nemu cerita” bermutu berbahasa indonesia =p hoho..

makin mengispirasii yak =p
hohoho…

8. Giornale Wordpress - Februari 7, 2008

great blog…ale for Italy!

9. fighter - Maret 18, 2008

From : safruddin
Salam kenal juga…..

From : Fighter
lam kenal pak bos IT
pengen nih punya blog macam punya pak bos…
kasih tahu caranya donk…is ok sbg kata terimakasih ntar blog pak bos jadi link utama..E-mailku fighter_gk@yahoo. co.id
ok matur thank u atas bantuanya…
Bravo IT Indonesia…

10. phren - April 26, 2008

baru kali ini ada blog yg sungguh menginspirasi
semua tulisan blog ini dibukukan aja, Mas.

pasti best seller, deh…

11. Lina - April 26, 2008

kata-katanya indah bagetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!

12. Arieef - Mei 15, 2008

Salam kenal pak…….
kata2nya sangat mengesankan….

13. aris - Juli 7, 2008

kata-katanya sangat menginspirasi

14. rezza - Agustus 4, 2008

Kerezzzzzzzzzzzz banget………
kayanya dah dapen cinta ama kegagalan cinta berulang kali ya pa…
aku juga ank band terharu
hiks hiks

15. endless - Agustus 7, 2008

wow keyen

16. Farid.H - Agustus 16, 2008

Kata – kata yang terukir oleh bang Safruddin sangat menggugah banyak kalangan terutama orang-orang yang sedang rindu akan cinta

17. iezZ_16 - Agustus 23, 2008

Salam……
kata mutiaranya kereeen
thanks

18. multama - September 9, 2008

From : Safruddin
Ok,
Salam kenal penulis…
Thanks….

From Multama :
mas tukaran blog yuk… saya buat link ke blog mas ya..

19. DI - Agustus 12, 2009

PUSINYA BAGUS BANK……….
Terharu………………………..

20. dena - Agustus 13, 2009

Ok,
Salam kenal penulis…
Thanks….mas tukaran blog yuk… saya buat link ke blog mas ya..
Balas

21. Waryatun - Agustus 14, 2009

Kata2-y bnr2 kereeen bgt,thx ya pak…q tau blog ni jg dari cowo q(nendy)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: