jump to navigation

Kumpulan Kata-kata Bijak Agustus 2, 2007

Posted by safruddin in Kata2 Mutiara.
trackback

Kumpulan kata-kata bijak, karya Harun Yahya yang telah diterbitkan di berbagai media cetak di Turki dan di banyak negara di dunia.

Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.
Nabi Muhammad SAW

Yang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia.
Nabi Muhammad SAW

Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar.
Khalifah ‘Umar

Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan.
Ibnu Mas’ud

Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.
Khalifah ‘Ali

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk.
Imam An Nawawi

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.
Khalifah ‘Umar

Pengetahuan tidaklah cukup; kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup; kita harus melakukannya.
Johann Wolfgang von Goethe

Pencegahan lebih baik daripada pengobatan.
Johann Wolfgang von Goethe

Kearifan ditemukan hanya dalam kebenaran.
Johann Wolfgang von Goethe

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang.
Einstein

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian.
Einstein

Agama sejati adalah hidup yang sesungguhnya; hidup dengan seluruh jiwa seseorang, dengan seluruh kebaikan dan kebajikan seseorang.
Einstein

Dua hal yang membangkitkan ketakjuban saya – langit bertaburkan bintang di atas dan alam semesta yang penuh hikmah di dalamnya.
Einstein

Apa yang saya saksikan di Alam adalah sebuah tatanan agung yang tidak dapat kita pahami dengan sangat tidak menyeluruh, dan hal itu sudah semestinya menjadikan seseorang yang senantiasa berpikir dilingkupi perasaan “rendah hati.”
Einstein

Sungguh sedikit mereka yang melihat dengan mata mereka sendiri dan merasakan dengan hati mereka sendiri.
Einstein

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.
Einstein

Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung.
Einstein

About these ads

Komentar»

1. pemuda_abad_ini - Agustus 19, 2007

bagus bgt kata21x mutiara nya i like it so much!
keep spirit ok

2. noviaaa - Agustus 29, 2007

bagoooosss

3. komuniti texcu city - Agustus 29, 2007

From : Safruddin
OK, Thanks untuk komentar2nya
salam kenal dari penulis.

——————————————————————————————-
From : komuniti texcu city
keren kata-kata mutiaranya tapi kalo gw boleh saran banyakin dong kata-kata mutiaranya untuk persahabatan oke teruslah berubah untuk menjadi yang lebih baik

4. yanis irsyad - September 12, 2007

mas web mu apik tenan weh jan kata kata mutiarane siip

5. iwan - September 15, 2007

terimakasih, kata 2 bijak yg bagus ini sangat bermamfaat bagi yg membaca apalagi yg mengalaminya, pokoknya i like banghets

6. yudha - September 29, 2007

KATA BIJAK

JADI ORANG PENTING EMANG BAIK,,TAPI JADI ORANG BAIK JAUH LEBIH PENTING…..;-)

7. ADUY - September 29, 2007

Weits….kata2 mutiara”a keren-keren buangets…….apalagi komentar dari c yudha itu…..

8. ADUY - September 29, 2007

wetsSS….. KATA2 MUTIARA”a KEREN-KEREN BUANGETSSSS………

9. yan asmara - Oktober 6, 2007

untuk menjadi indah butuh sebuah ketulusan dan sebuah keiklasan, begitu juga untuk sebuah curahan pikiran

ok dehhhhhhhhhhhh tp kurang buanyak

10. iRmA_NiEzZ - Oktober 29, 2007

jAdI oRg mAniEzZ eMaNg sUliT….
cOntOhX gUe…UdAh ManiEzZ Cai…Le
LiAt guE paSti kAmu MaNiezZ….
huB:(0411-2359886)

11. arief - November 5, 2007

keren baget kata-kata nya

12. said marsul - November 15, 2007

Dengan ketekunan dan kesabaran kita rajut kehidupan untuk masa depan yang lebih bermakna

13. jeny - November 20, 2007

kata-kata bijaknya bagus bagus yah,bisa tambah inspirasi kita..tapi tolong donk banyakin tentang sahabat….
okey…sukses selalu

14. jeny - November 20, 2007

sepi……bukan berarti hilang

diam bukan berarti lupha…..

karena diantara kira ada satu ikatan
yaitu……………………SAHABAT SELAMANYA”

FOr sahaBat sahabatKu

15. ist - November 29, 2007

maknyus gw bngt………ajiiiiiib!jayid jiddan

16. ROSALINA - Desember 12, 2007

Bagiku sahabat adalah untuk selamanya, tanpa ada paksaan dan di dasari dengan ketulusan jiwa.
Sahabat yang memberi kita inspirasi dan semangat hidup.
Di dunia ini tidak ada yg setia kecuali sahabat sejati.
Bagiku sahabat adalah segala-galanya karena aku kesepian.

17. alkhafu Syahbansyah - Januari 23, 2008

salam………………apa yang kita cari didunia ??
sebuah kesenangan kah ?
apakah kesenangan itu ?
kesenangan hanayalah tergantung dari mod kita aja kan !!
dan apa yg kita senangi……..

selesai ga selesainya masalah pasti akan terselesaikan oleh waktu,setelah masalah itu terselesaikan oleh waktu akan muncul masalah baru lagi dan seterusnya.
manusia????

18. ug!ck - Februari 26, 2008

sahabat adalah seseorang yang selalu da disampinng kita saat kita sedih ataupun senang,tapi mengapa terkadana sahabat justru sering membuat kita sedih dan mereka selalu memojokkan kita.

temen yang paling buat aq saat ini adalah k3q,semangat……

19. ichiko - Maret 11, 2008

semoga semua kata bijak diatas bisa membuat hati menjadi tentram….
bagoooesss bgt…..

20. am94 - Maret 13, 2008

sahabat umpama mataari yg tetap menyinari idup kita x kira siang
atau malam

21. william - Maret 25, 2008

persahabatan tampa cinta bagai nasi kurang garam

22. imoey - April 12, 2008

saeeeeeeeeeeeeeeeeeeee uwapikkkkkkkkkkkkkkkkkkk twenan…

persahabatan adalah segalanya

23. Debu@dunia - Mei 3, 2008

assalamualaikum mas safruddin, salam kenal. Banyak tulisan di blog ini yang menjadi inspirasi bagi saya di dalam menjalani hidup ini. Terimakasih atas segalanya dan semoga anda mendapat balasan dan rahmat dari Allah SWT. Amien

24. lee-fa - Mei 14, 2008

gelo’……………………..

kata-katanya keren banget……………..

25. Joe - Mei 17, 2008

Asik jg toooooo………
blh ikut Gabung Nich……
Hbs Bgs2 Smw…..

tp Emng Bnr To Ddunia G’ ad kata2 Stia….
Klo Shabat Sjati ad……
orng banyk blng dy Stia …..

Nyata na …..

selingkuh jg kan!……>!!….!!….

ak bingung jd Na…..hehhehehheh…..

26. teman superman - Mei 19, 2008

wow dashyat banget kata2nya…..
thx y…

27. anthy - Mei 21, 2008

cinta tak selamanya membuat orang bahagia tapi membuat orang menderita dan meninggalkan kenangan yang indah dan pahit

28. wahyu firmansyah - Mei 21, 2008

luar biasa loh kata-katanya.semua itu membuat sedikit agak lega jiwa saya yang sedang amburadul.bisa gak klo kata-katanya diperbanyak lagi dan lebih kreatif lagi.biar semua insan yanh sedang gundah gulana hatinya bisa cepat sembuh.,,salam sukses selalu

29. igon - Mei 22, 2008

ok te3nan..rek

30. maesha_jayapura - Mei 23, 2008

mantap coy……….
gw suka gaya loe……
kalimatnya, kata2nya, maknanya dalem banget
pokok namah yahoot lah..

31. lazu-nax-bangsa - Mei 23, 2008

nice

32. JAR - Mei 23, 2008

MAY ALL BE BEING HAAPY…… HARGAILAH ORANG LAIN TERLEBIH DAHULU BARU ANDA MENGRAPKAN ORANG AKAN MENGHARGAI ANDA.

33. SAMYUTTA - Mei 23, 2008

JADILAH SEORANG WANITA SEPERTI BUNGA MAWAR YANG TUMBUH DI UJUNG TEBING. ENAK DIPANDANG SUSAH UNTUK DIGAPAI.

34. I KETUT SUJARWO - Mei 23, 2008

hidup ini sesungguhnya mudah dan sederhana jika anda tidak banyak tuntutan. karena sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan jika anda tak dikuasai oleh ilusi,ambisi dan keakuan.
BE HAPPY………
SALAM KASIH BY KETUT JAR

35. toni - Mei 25, 2008

sipp thok pokoke wes

::::maknyuss::::

36. patiharaw - Mei 28, 2008

tengkyu so much bro

37. ismet - Mei 28, 2008

Kata-katanya .. bagus ..
Teman inspirasi saya .. kala bingung.
Terima Kasih

38. Renoir - Mei 29, 2008

Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang.
Einstein

Agama tanpa Ilmu pengetahuan adalah BUTA.
Heryanto. (peace ^^).

39. Andra - Mei 30, 2008

darah yang mengalir dalam diri ini adalah semata mata untuk perjalanan demi kehidupan didunia, aku lahir karena allah dan aku adalah makhluk tuhan yang tidak ada apa2nya dimatanya, tapi aku menjalaninya dengan segala kemampuanhati dan pikiran.

40. anton - Mei 31, 2008

keren abissss…, salut ma semua inspirasinya
teruskan berkarya

41. anton blues - Mei 31, 2008

kesepian bisa mengalahkan segalanya….
termasuk kesetiaan..
so..take care ya…

42. @nton_cs - Mei 31, 2008

cinta adalah anugrah dari tuhan……..
setiap insan pasti memiliki rasa cinta di dalam hatinya.
cintailah orang yang mencintai dirimu dengan setulus hati……..
kekecewaan dalam bercinta itu adalah hal yang biasa

43. DJ SAM - Juni 2, 2008

BAHAGIAKANLAH TERDAHULU ORTUMU SEBELUM HIDUPMU

44. Alpacino Nerry - Juni 3, 2008

” AHRIS NAFSAKA ANITTADBIR ”
( Ringan Kan lah dirimu apa yang sudah manjadi kehendaknya. )

45. Susz - Juni 4, 2008

Kueren abizzz…

Sahabat adalah orang yang mengerti perasaan kita bukan hanya membenarkan perkataan kita.

46. Dhika Lazuardy - Juni 6, 2008

wwwwuuuuuiiiiiiiihhhhhhhh~!!!!!!!!!!!!
kata2nya asyik buangetz!
pokoke yg baca gax baxalan rugi, dijamin 99%+1%
lam kenalz!!!!! tux yg gabunk disini
special tux: Bpk/mas.Safruddin

47. Dhika Lazuardy (engkik) - Juni 6, 2008

wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih!!!!!!!!!
kata2nya asyik buangetz, bisa dijadikan perenungan bwt aku,khususnya bwt sobat smua……..yg gabung disini.
lam kenal tux smuanya…….
special toex: Bpk/Mas.Safruddin
semoga karya-karyanya truz berkembang Amien……….

48. Aris - Juni 6, 2008

bagus banget inspirasinya,maju terus

ilmu itu cahaya dan tidak diberikan kepada orang yg berbuat maksiat

49. inr.mik - Juni 7, 2008

kata-kata bijak ini membuatku sadar dan menambah SEMANGAT ku untuk hdp lbh baik.thanks……………………………..!!!!!!!!!!!!!!!

50. susz_bandung - Juni 8, 2008

Wuih…kereen buanget tuh

Mencari seorang sahabat itu lebih susah dibandingkan dengan mencari sepuluh musuh karena bagiku Sahabat adalah orang yang mengerti dan menghargai perasaan kita bukan hanya membenarkan kata-kata kita..

Friendship can make our earth save from the war
bener ga seh? hehe………

51. Nasha Azkiyah - Juni 10, 2008

kata2nya bagUUUUUUus….. BGT! m’mbuat ak smakin b’pikir hidup tanpa saHabaT???? Gamana Yaaaaa.

pemberian yang terbaik buat sahabat adalah sebuah nasihat

52. yokta - Juni 11, 2008

thank’s

53. teddy - Juni 13, 2008

sahabat adalah bintang…

sekalipun jauh, namun lekat di hati..

54. dea ofika yudha - Juni 16, 2008

tidak ada yang tak mungkin…karena itu berusahalahh….
psti km lbh baek dari yang skarang

55. dito - Juni 17, 2008

kata-kata yang terindah terucap dalam hati dan tergerakkan dalam perbuatan/tindakan.

hi hih i…

–{@

56. fery - Juni 17, 2008

good word but don’t have taste…feel…
ehehe…just kidding…
it’s good words…more than words

57. Yanuar - Juni 18, 2008

Orang yang berguna jauh lebih baik dari pada orang yang baik…

58. rastu - Juni 19, 2008

hidup adalah jalan cerita maka benarkanlah segala cerita kamu walau kau adalah manusia yang tidak sempurna. kita adalah proses bagaimana cara memproses hidup itu agar mempunyai arti. jadikanlah dirimu sendiri jangan jadikan dirimu sebagai boneka orang lain.

59. yandi - Juni 24, 2008

kpn y ada waktu sperti kamu bisa membantu org lain

60. tasYa - Juni 26, 2008

KeRen abiZZZZZZZZZZZ

61. nurman - Juni 27, 2008

Kata-kata bijak yang aku lihat menjadi bahan inspirasiku di dalam menjalani hidup yang penuh dengan keragu-raguan dan rintangan.

62. heru - Juni 27, 2008

hidup adalah kumpulan dari kepingan-kepingan masalah.karena itu kita bisa paham arti hadir kita di dunia ini

63. deddy - solo - Juli 1, 2008

terus;lah berusaha dan jgn mdah menyerah karena akan slalu ada jalan ke;luar distiap masalah…

okle…sip…

64. deddy - solo - Juli 1, 2008

teruslah berusaha dan jgn mudah putus asa, karena akan slslu ada jln keluar distiap permasalahan…

65. jo_jo - Juli 1, 2008

waduh..nulis apaan nie??
p”caya g cinta itu merupakan setengah kebijaksanaan dan setengahnya lagi kebodohan???

66. bintang terang - Juli 1, 2008

Rangkaian kata yang indah…..sangat inspiratif sekali…

it’s wonderful

67. nayla - Juli 5, 2008

this is so very good word!!!
n give me inspiration..

68. as'ad - Juli 6, 2008

Emangnya siapa sih CINTA ntu??? kok banyak orang ngebahasnya………!!!!!!he…he……….he………..
Bagus lho kata-kata mutiaranya……..

69. yuni irawati - Juli 11, 2008

kata2 bijak harus di keluarkan oleh pribadi yang bijak, saya memilki banyak kata bijak tapi tidak memilki keberanian untuk mengungkapkan karena saya bukan orang bijak.

70. andi poke - Juli 15, 2008

jadikan malam sebagai waktu merenung…karena besok lebih baik daro semalam :)

71. dye - Juli 16, 2008

kreeeeeeeee…………nnnnnnnnnnn
kta2X m3nyejukkan hty…

72. kandex - Juli 16, 2008

kalo bisa tambah lagi donk.. kata2 bijak yang lain..!!

succes 4 u ..

73. lia - Juli 17, 2008

ketika aku melihat tulisanmu hatiku merasa terhanyut dengan indahnya kata,kalimat yang kau tulis.akupun menco untuk bisa sepertimu….

74. RiAn - Juli 17, 2008

kUEERRRennnnn Buanget KAta2x… Susah cri Inspirasi,,, Dsni Ja:)

75. FENDY (Sumenep) - Juli 18, 2008

Kita Berusaha untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.

Tidak perlu takut untuk berkata ya…kalo itu benar…

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk.

76. amie - Juli 19, 2008

bagus buaaanget ……… lam kenal yah ………….??

77. Frelyrics-fresh music - Juli 19, 2008

” jikå ciNtå mÉmaNggiLmü, iKuTìläh wälåu teRjaL dån bErliKu. . . ”
http://www.freelyrics-freshmusic.blogspot.com

78. angga - Juli 21, 2008

kata-katanya bijak sekali ya.
ak jadi terinspirasi
terus buat kata2 yang bijak ya.
SEMANGAT1111

79. kanaya - Juli 22, 2008

kata2nya…bikin hati ini nnyyeeesssss……smg bisa bermanfaat u semuanya dan bisa membuka hati kita yang selama tertutup oleh ego,nafsu dan negative thing lainnya…so…salam kenal buat smua sahabat disini, salam kenal jg buat p safrudin..trslah berkarya pak selama hayat dikandung badan…dan salam kenal buat irma mainezzz….

80. gigih - Juli 27, 2008

seseorang yang mempunyai harapan pasti mempunyai tujuan di dalam hidupnya…

81. agustiyani - Juli 27, 2008

kata-kata bijaknya sangat amat keren banget emm aq punya kata-kata bijak boleh g kalu mau ikutan??

82. TEMANNYA SHINCAN - Juli 29, 2008

kalo changCuters bilang:
” WANITA RACUN DUNIA”

kalo Gw biLang:
” DENGKI RACUN HATI KITA”

83. a y a - Agustus 1, 2008

BERUSAHALAH UNTUK TERLIHAT DIANTARA MEREKA YANG TIDAK DAPAT MELIHAT

84. A Y A - Agustus 1, 2008

BERUSAHALAH UNTUK TERLIHAT DIANTARA MEREKA YANG TUDAK DAPAT MELIHAT DUNIA..

85. ozan - Agustus 2, 2008

bagus…….! tp coba yang lebih srekkkkkkkkk

86. ZuLkarnaen. - Agustus 4, 2008

smoga kbijakan yg dibuat dpt mnjadi brguna dan brmnfa’at.
kyknya ni tepat se x buat mmbangun jiwa2 yg masih labil.
smoga kita mmpu menghadapi dunia ni dgn pikiran yg jernih dan sabar.

87. dwi - Agustus 4, 2008

bgs bngt……………………………

2hak yg hrs kt lpakan dlm hdp kt
*kebaikan kt pd org laen
*kesalahan org laen pd kt

88. Rizky - Agustus 4, 2008

“Kita tidak akan pernah tau apa kunci apa yang tepat untuk membuka

gerbang kesuksesan, tapi salah satu kunci kegagalab adalah seseorang

menyenangi hati orang lain atau yang biasa kita sebut dengan pujian..

Seseorang menerima pujian, membuat dia akan bisa mendapatkan

kunci kegagalan” TrimS

89. Luky - Agustus 7, 2008

Suatu hari CINTA bertanya pada persahabatan ,”Untuk apa kamu ada jika aku sudah ada”
PERSAHABATAN menjawab “Untuk meletakan meletakan senyum saat
CINTA menciptakan air mata”.

90. f3r4 - Agustus 9, 2008

Jgn sakit ati kalo dikatain jelek,cuek aja, pokoknya kafilah
m’gonggong [censored] tetap berlalu .. NO GAIN WITHOUT PAIN (Ga dapet
duit kalo ngga kesakitan dulu…kaya kuda lumping).

91. ULIL AMRIL - Agustus 10, 2008

ass. aku tidaklah semuliah NABI MUHAMMAD, tidaklah setaqwa NABI IBRHIM ,tidak setaba NABI AYUB ,juga tidak seberani MUSA, palagi setampan NABI YUSUF, kau hanylah MANUSIA BIASA yang belajar di dalam kehidupan ini.by ULIL AMRIL

92. ULIL AMRIL - Agustus 10, 2008

hayatilah kata- kata yang kita baca dalam setiap barisnya

93. ULIL AMRIL CAMBA - Agustus 10, 2008

kita hanyalah MANUSIA BIASA yang masi belajar dalam kehidupan ini.makanya kita harus kembangkan dari apa yang kita tahu kepada orang-orang yang belum tahu atau belum mengerti.

94. E D I - Agustus 11, 2008

” ketika seseorang menentukan suatu keputusan/pilihan mulai saat itulah takdirnya dijalankan ”

belajar bertanggung jawab, terhadap sesuatu yang kita perbuat,,mungkin itu adalah awal dari pendewasaan diri, yang selama ini selalu dicari….

mas,,kata2 bijakmu bisa menginspirasi khidupan sseorang….bagus…

95. iqbal - Agustus 11, 2008

katakan ; aku ingin menjadi yang berguna dalam waktu yang kau sisikan untuk ku,,,

96. shiva - Agustus 12, 2008

jangan Benamkan asamu pada sepotong duka masa lalu…
yakinlah karena kamu tak pernah sendiri karena
ada Tuhan yang selalu mengiringi tiap langkahmu…

97. muhammad bagus - Agustus 15, 2008

thank you for all phrase here ! very usefull for me….!

98. Feriansyah - Agustus 16, 2008

cinta itu tidak membutuhkan pengorban, tetapi cinta itu butuh keihklasan, cinta yg membutuhkan pengorbanan, berarti tidak memahami arti cinta sebenarnya.

99. pulsasellular.com - Agustus 16, 2008

met kenal dan sukses selalu, moga makin berkembang blog nya yah ?

100. Syahrul pontianak - Agustus 18, 2008

Setiap kata yang tertulis ini, patut buangetss untuk direnungi dan dilakukan. eaats ingat ya, para pemenang tidak akan pernah menang kalau dy hanya bisa terdiam tanpa melakukan apapun.

101. luisa istiana adu - Agustus 19, 2008

kata2x ba9oooeeeesSs banget????? bisa menjdi pdoman bWt aQ kelak!!!!!!!!!!!!! aQ salut ama yang bWt hal ni??
Terus berjuang, maju truSSSS pantang mundur. GOOD luck???
MEEEEERRRRDDDDEEEEKKKKAAAA???????!!!!!!!!!!!!

102. dhi imoed - Agustus 19, 2008

gilllla. . . . . kata2nye keren abiezZZt.
bisa bt aQ lbh dewasa. . . . . . .
don`t go any where. . . . . nongkronk teruz yach dsini.. . . . .
da da bubay. . .
mizZZzt u all

103. akyym27 - Agustus 19, 2008

thank atas kata2 nya..

“lakukan lah sekarang apa yang kau bisa,jangan kau tunda esok hari”

karena idup hanya 3 hari:
- kemarin
- hari ini
- ESOK yang belum pasti datang

thanks for all

104. gun2hg - Agustus 20, 2008

keren tuh kata2nya,

105. jesika - Agustus 22, 2008

di saat engkau bersedih ingn q dtang dan bsikan bhwa cnta itu hnya btuh kpercayaan,kjujurn,kesetiaan,kspan sntunan dll yg bersifat positif.tak usah engkau terhnyut hnya dlam kpahitan msa lalu,
percayalah karna setiap insan yg brnywa psti kan mraskan gejolak cinta/mahadaya cinta.oleh krna itu bersifatlah tenang ktika hti kta tlah gundah akbat ptah hti krna cinta.mskipun hti kta sdang mengalami ptah hti kta hrus menghargai krna di balik kejadian itu ad hikmahnya……….?????????????????????

106. mardi - Agustus 24, 2008

“if you Experience defeat don’t desperate but take the Experience to blaze your consciouness for combate”

107. wendra - Agustus 25, 2008

org yang kuat adalh org yang selalu ingat masa lalunya….tpi tergantung bgaimna menyikapinya

108. uthi-cUte - Agustus 26, 2008

WuUuuaAaAaA…………!!!!!!!!!
mantrap Buangets Kata2x…….

lam kenal y…dri aqyu….?!?!
tapi apakah sahabat selalu hargai kita a/ sayang sama kita????
tapi bagi aku tak selamanya sababa itu jga in kta , q ingi kamyu buat kata yg bijak dalam keluaraga n pacar itu ajZza
Tenks y…….

109. budi (anak NGANJUK JATIM) - Agustus 26, 2008

kata-katanya bagus
saya senang
dan orang lain yang saya beri juga ikut senang

110. amar amru - Agustus 27, 2008

assalamu’alaikum
wah bagus2 neh boleh dunk aku ambil buat arsip ya…..heheeh
khan baek tuh karya kita jadi bermaamfaat bagi temen ,heheh
thanks ya..
wassalamu’alaikum wr wb

111. phery - Agustus 27, 2008

ba9uz baned kata2 bijak na..,,,,,, salut baned quw,,,,

112. Hen - Agustus 28, 2008

tiada derita yang dialami setiap wanita saat dia mencintai seorang pria tetapi ada pria lain yang lebih mencintainya

113. An~Nur Hidayah - Agustus 28, 2008

maksih buat kata2 mutiara,slm kenal
q sering ambil kata2 yg bagus dr blog ini

114. i-one - Agustus 31, 2008

Berharap Bukan Strategi

115. i-one - Agustus 31, 2008

Cobalah untuk bersyukur menerima apa yang dikaruniai allah swt.amien

116. iwan - Agustus 31, 2008

inspirasinya keren2 bgt.sukses trus y…

117. kawe - September 1, 2008

manusia dilahirkan dengan keupayaan untuk terbang… tetapi kenapa rmai manusia memilih untuk merangkap selama-lamanyer…

118. Hidden name - September 2, 2008

Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi sesamanya. Tidak sempurna iman seseorang sehingga mencintai sahabatnya sebagaimana mencintai dirinya sendiri

119. Chesster - September 2, 2008

Kata bijak hanya keluar dari mulut orang – orang penipu yang berlimpah harta.
.che

120. Roo - September 4, 2008

kumpulan kata-kata yang biasa lalu dipadukan menjadi seuntaian kalimat bermutiara nan indah
ini bukan hal biasa, hanya mereka orang-orang tertentu saja yang mampu merangkainya
mata yang mengambil gambar kenyataan
hati yang mewakili perasaan
lalu fikiran yang mencerna keharusan
seperti hidup yang selalu bertautan dengan kematian
selayaknya kebaikan dan keburukan yang tidak mungkin dipisahkan dari fananya kehidupan

121. gigiek - September 6, 2008

Jangan pernah menyesal jika yang kamu anggap itu benar

122. pursan - September 6, 2008

kata-katanya keren2 jadi pengen ngisi juga
walaupun hidup kita susah, janganlah coba-coba untuk menjadi seorang pengemis.
karna mengemis itu membuat nasib kita jadi tambah susah
stop jiwa miskin dengan cara mengemis.

123. Tika - September 9, 2008

suka… ^^

124. fajar - September 9, 2008

baguuuussssss,
i like einstein

125. sialdess - September 10, 2008

update dnk

masukkan lbh bnyk lg ^^_

126. cah_yes.com - September 11, 2008

cipz…..!!!!!!!

127. za - September 11, 2008

bgz bgtttttttt,,

128. niwa - September 12, 2008

woehhh. kata–katanya ngaruh sekali…….kereeennn!!!!!!
nda rugi dehhh jika jadi panduan hiduppppp…..

129. mustika - September 13, 2008

MANUSIA TERKADANG TIDAK PERNAH PUAS,,,dengan apa yang ia dapat…

BILA MANUSIA ITU BERFIKIR TTG KETIDAKPUASANYA itu,,,maka hal itu takkan pernah cukup….

130. bahari - September 13, 2008

sya suka karna bisa menjadi pelajaran berharga buat kita semua…………………!!!!!!!!!!!!

131. arife - September 16, 2008

berani melawan kelemahan hati membuat kita semakin tegar menghadapi segala ujian yang datang pada diri kita.
mari kita lawan rasa ketakutan itu..

132. dody - September 16, 2008

saya punya pertanyaan? sebetulnya yang kita cari dalam kehidupan itu apa ? adakah diantara kalian yang bisa menjawab ?

133. trias - September 17, 2008

wow.. kata2 bijakx kereeeeennnnn abiz….
kata2x bs mnjadi insprsi buat yg membacax…..

134. dejavu - September 23, 2008

inspiratif……trengkyu

135. Amel - September 25, 2008

Wew keyeen abz kata2nya..
Eeawh.. I like that..

136. somet - September 27, 2008

thank u…, bagus…..bagus….. :)

137. aliyuddin - Oktober 13, 2008

thnx buat bpk Safruddin…
top banget…

138. aliyuddin - Oktober 13, 2008

thnx buat bpk Safruddin…
top banget…
klo katanya bang iwan fals : “perjuangan adalah pelaksanaan kata2″
smoga smua itu berati buat kelangsungan hidup kita semua…

139. Rudi - Oktober 14, 2008

sangat luar biasa bisa membuka pikaran dan hati sesorang bwt menepik masa depan yang cerah.
bwt lagi ya.ya……aaaaaa

140. Rudi - Oktober 14, 2008

manusia merasa sudah cukup untuk ilmu jangan munafik jadi orang manuasia tidak akan merasa puas….ilmu tak kan pernah mati sampai kita mati pun ilmu tetap hidup

141. fitri - November 1, 2008

orang yang baik, orang yang tidak pernah menyakiti dengan ucapan maupun dengan perbuatan

142. Ramli-law - November 26, 2008

Hiduplah secara terhormat, Tidak mengganggu orang lain dan berikanlah seseorang apa yang menjadi haknya

143. supriadi - November 27, 2008

manusia yang baik adlah manusia yang dapat bermanfaat bagi orang banyak.jadi,marilah kita semua saling membagi……

raharjo utomo - Agustus 15, 2009

sungguh sempurna ALLAH menciptakan mahluknya karna bisa berfikir dgn sempurna.

144. Gwe_bgt - November 29, 2008

Persahabatan yg di jalani dengan ketulusan. Pasti akan berjalan manis !!

145. Alex - November 30, 2008

Assalamualaikum ….

subhanallah kata-kata yang telah saya baca sekarang membut hati saya bergoncang dari ujung kepala hingga ujung kaki . komentar saya mengenai hal ini adalah di perbanyak lagi kata-kata yang bisa menyentuh hati mudah-mudahan dengan begitu orang-orang yang membuka situs ini tersentuh hatinya.amien

146. RINA SITOMPUL - Desember 1, 2008

seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu sekaligus sebagai saudara dalam suka maupun duka

147. Mickie O.G.,SE - Januari 13, 2009

mohon kata-kata bijaknya dapat dikirimkan ke e-mail saya, setiap harinya..
thanx..
From:Mickie O.G.,SE

148. adi - Agustus 12, 2009

kata”nya ok bgs,tnx’s

149. rudy - Agustus 13, 2009

kita bisa bangkit karna kita pernah jatuh.tetapi kita tak harus jatuh untuk bangkit..

150. 'aini - Agustus 14, 2009

memang betul kata semua komentator yang ada disini,,,,,,,,,
seluruh kata2 disini bisa menjadikan renungan untuk saya agar bisa menjadi lebih baik,,,,,

151. Putra - Agustus 14, 2009

KerennN !

152. gema.r.u - Agustus 15, 2009

LELAKI itu memang buaya TETAPI wanita itu adalah penyayang BINATANG.

153. abdulkariim - September 20, 2009

wah sebuah kata bijak yang memilki arti yang ber makana tap sayang keapa sedikit sekali yang memperaktekan dalam kehidupan seharhari


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 200 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: