jump to navigation

Kumpulan Kata-kata Mutiara – 6 Juli 31, 2007

Posted by safruddin in Kata2 Mutiara.
trackback

Hiasilah kehidupan ini dengan senyuman kerana ia melambangkan kehidupan yang harmoni.

Say what you want to say when tou have the time,tomorrow maybe one day late. Oue deepest regrets are words unsaid and things undone.

Nafsu mengatakan wanita cantik atas dasar rupanya, akal mengatakan wanita
Cantik atas dasar ilmu dan kepandaiannya, dan hati mengatakan wanita cantik
atas dasar akhlaknya.

Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai
pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.

Sediakanlah waktu tertawa kerana tertawa itu musiknya jiwa, Sediakanlah waktu untuk berfikir kerana berfikir itu pokok kemajuan, sediakanlah waktu untuk beramal kerana beramal itu pangkal kejayaan, sediakanlah waktu untuk bersenda karena bersenda itu akan membuat muda selalu dan sediakanlah waktu beribadat kerana beribadat itu adalah ibu dari segala ketenangan jiwa.

SAHABAT YANG BAIK ADALAH YANG ORANG YANG BERKATA BENAR, DAN BUKANNYA HANYA MEMBENARKAN KATA-KATA.

“Wanita yang cantik tanpa pribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa”

“Kekecewaan mengajarkan kita arti kehidupan.Teruskan perjuangan kita walaupun terpaksa menghadapi rintangan demi rintangan dalam hidup”

JIKA ANDA BERSAHABAT BERSIAPLAH UNTUK BERKORBAN

Tanda Orang Bijaksana Ialah Hatinya Selalu Berniat Suci;
Lidahnya Selalu Basah Dengan Zikrullah; Matanya Menangis Kerana Penyesalan (Terhadap Dosa); Sabar Terhadap Perkara Yang Dihadapi Dan
Mengutamakan Akhirat Berbanding Dunia.

WANITA/PEREMPUAN DICIPTAKAN BUKAN DARI TULANG RUSUK ATAS UNTUK MEMERINTAH, BUKAN DARI RUSUK BAWAH UNTUK DIPIJAK, TETAPI TERLETAKNYA RUSUK ITU DI BAGIAN DADA DAN BERDEKATAN DENGAN TANGAN BERMAKNA TANGAN YANG MEMBELAI DAN HATI YANG MEMPUNYAI PERASAAN DAN KASIH SAYANG.

” Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa.
Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji.”
(La Roche)

“Kata-kata itu sebenarnya tidak mempunyai makna utk menjelaskan perasaan.
Manusia boleh membentuk seribu kata-kata, seribu bahasa. Tapi kata-kata bukan bukti unggulnya perasaan”

” Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita. Ia adalah menguji keteguhan iman seseorang. Malangnya bagi mereka yg hanya mengikut kehendak hati tidak sanggup menerima penderitaan.
( Harieta Wahab)

Hadiah Terbaik
Kepada kawan – Kesetiaan
Kepada musuh – Kemaafan
Kepada ketua – Khidmat
Kepada yang muda – Contoh terbaik
Kepada yang tua – Hargai budi mereka dan kesetiaan.
Kepada pasangan – Cinta dan ketaatan
Kepada manusia – Kebebasan

” Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya.
Jangan pula terlalu membenci seseorang,kelak kita akan menyayanginya.”

“Usah tangisi akan perpisahan sebaliknya tangisi akan pertemuan. Tanpa pertemuan, maka tiadalah perpisahan”

” Berfikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi merupakan
satu cara menyelesaikan masalah yg paling berkesan”

” Cinta itu apabila anda bertemu dan membuat pilihan yang tepat”

” Hiduplah seperti lilin menerangi orang lain, janganlah hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain.”

” Dunia ini ibarat pentas. Kita adalah pelakunya. Maka berlomba-lombalah
beramal supaya hidup bahagia di dunia dan akhirat”

” Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir”

” Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri”

“Selemah-lemah manusia ialah orang yg tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yg telah dicari” – ( Saidina Ali)

” Perkataan sahabat yg jujur lebih besar harganya daripada harta benda yg diwarisi darinenek moyang” – (Saidina Ali)

“Ingatlah, sabar itu iman, uang bukan teman, dunia hanya pinjaman dan mati tak berteman..”

” Lidahmu adalah bentengmu, jika engkau menjaganya maka ia akan menjagamu, dan jika engkau membiarkannya maka ia tidak akan mempedulikanmu”

“Orang yg paling berkuasa adalah orang yg dapat menguasai dirinya sendiri”

“Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang ada pada orang lain.”

“Fikirkan hal-hal yang paling hebat,Dan engkau akan menjadi terhebat.
Tetapkan akal pada hal tertinggi, Dan engkau akan mencapai yang tertinggi.”

Masa depan itu dibeli oleh masa sekarang.
(Samuel Johnson)

About these ads

Komentar»

1. suprie - Juli 31, 2007

From : Safruddin
OK mas, ntar saya klik blog anda….

From Suprie :
Bagus juga kata-katanya….klik blog gw ada BEASISWA gratiiiiiiiiis!!!

2. ryev4 - Agustus 2, 2007

Di Tunggu Ya Mas KaMut Selanjutnya
Thanks :smile:

3. onoda - Agustus 11, 2007

From : safruddin
OK, saya coba carikan nantinya …
Thanks untuk commentnya…

___________________________________________________________
From : Onoda
request ni mas,kumpulan kata2 mutiara dalam bahasa inggris plus terjemahanya..thanks

4. fatwa - Agustus 15, 2007

From : Safruddin
Thx.

From : fatwa
kata muiara selalu memberi pencerahan buatku mas, makasih yaa

5. Bonnie - Agustus 17, 2007

woi

6. Azure - Agustus 20, 2007

seseorang akan merasa orang lain lebih berarti jika orang itu sudah nggak ada di sampingnya…

7. d4v3_5h1 - Agustus 22, 2007

Jangan Berharap Bunga Tumbuh Ditangan Anda Apabila Hati Anda Bagai Gunung Berapi

Manusia Hanya Mengenal Harga Diri Namun Tidak Mengenal Nilainya

Orang Yang Iri Adalah Orang Yang Memuji Tanpa Disadarinya

Cinta Tak Akan Sempurna Karena Tiada Yang Sempurna Dimuka Bumi

8. missrifah - September 7, 2007

hai semua sahabatku didunia
tersenyumlah untuk semua orang

9. Gilank - Oktober 27, 2007

Kata Mutiara hanya bisa dinikmati, Jika si Pembaca telah meresapinya..
Dan itu membuat perasaan saya tenang

10. nayla - Desember 28, 2007

kata-kata mutiaranya baguuuuuuussss!! banget
membuat fikiran jadi tenang dan bisa menghargai apa yang telah di karuniakan oleh Nya. Agar Qt tdk sombong. Makasi yaaa

11. penta - Maret 24, 2008

manusia bisa berusaha tetapi tuhan yang menentukan

12. penta - Maret 24, 2008

tak ada perkerjaan yang sia-sia karena melakukan suatu pekerjaan itu ibadah

13. ageng ngiler - Maret 24, 2008

lebih baik ditunggu daripada menunggu

14. Robertus - Maret 25, 2008

hidup tu penuh warna, rugi donk kalo kamu gax gunaen warna itu.

15. acCAn_k - Maret 28, 2008

Kata2 mutiarax funtastic bangets

16. puput - April 4, 2008

From : Safruddin
Penulis membuat Kamut berdasarkan inspirasi yang di dapatkan dari beberapa Artikel di Surat kabar dan majalah harian Ibukota.
Smoga bermanfaat.

From : Puput
kamut nyah nyentuh buanget!!co..cuit buangetlah,gmn sich caranya bisa bikin kamut kya gtu???

17. Sugha - April 5, 2008

makasih mas, moga bermanfaat buat saya n orla. semoga sukses. kalo bole, aq minta kata mutiaranya di kirim ke email saya, satu aja. biar aq lbh semangat…!!! makasich….!!!

18. den_Ver_ - Mei 7, 2008

Jgn pernah mrasa bahagia jika kamu blm pernah membuat orang lain bahagia. Thnx bwt kamutnya…bisa ngbantu bikin tgs sekolah!

19. LD - Juni 5, 2008

Massss….., aku jth cinta! Kata2nya membangkitkan kembali semangat hidupku yg rapuh ini. Thnx byk ya.

20. jemmy - Juni 11, 2008

kehidupan harus berjalan, tak henti karena malam, tak usai karena dingin, dan juga tak pudar karena gelap….

21. Jalalludin - Juni 24, 2008

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.

22. cha cha - Juni 25, 2008

sebelumnya terima kasih buat pembuat kata2 mutiara diatas. ak sangat terkesan…
ak baru patah hati krn pacaran dh lama sekali
tolong berikan ak kata2 yg bisa buat ak bangkit dan ceria lagi
thx

23. feBz - Juli 12, 2008

kerEn juga yah…

24. diN - Juli 15, 2008

kakak,,saia minta kata mutiaranya dikit yach,,thx

25. Phewe Rie - Juli 18, 2008

kata2x baGuuus bgd…

kLo smwa org mmhamix…
maka smwa akn b’jln dgn lncar n gak akn ada mslh lg.

26. Dewo - Agustus 6, 2008

Kebohongan akan melahirkan kebohongan berikutnya untuk menutupi kebohongan sebelumnya

27. Romy - Agustus 11, 2008

Bukanlah dikatakan hebat bisa mengalahkan orang lain tetapi yang hebat adalah bisa mengalahkan diri sendiri.

28. cathy.. - Agustus 12, 2008

thank atas kata2 mutiaranya ..gw jd bisa semangattt..semangat….!!!

29. Rosita - Agustus 13, 2008

Menyentuh Bgd

30. ovan lapian - Agustus 18, 2008

bagus,,

apalagi yang :
” Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya.
Jangan pula terlalu membenci seseorang,kelak kita akan menyayanginya.”

31. zash - Agustus 20, 2008

bagi ya buat tugas sekolah

32. cute - Agustus 21, 2008

mantaap

33. surya manta - Agustus 25, 2008

ups..ditunggu ya kata-kata yang barunya lagi..
thanks..
harus lebih nyentuh banget yah hehe.

34. bintang - Agustus 28, 2008

bagus juga kata2 mutiara nya,. da lagi ga’,.
he…he…he….3xX

35. indra - September 3, 2008

ga perlu emosi jika ga punya nyali

36. chaky - September 7, 2008

ada ga kata – kata yang lebih romance, biar feel bgt gituh..

37. ricky - September 8, 2008

bgs2 isinya…
tp ditmbah lagi ya klo bs..

38. hzme - September 14, 2008

wow thx sangat bermanfaat bg sy

39. athy - September 17, 2008

menuju apa yang ditulis tidak semudah membalikikkan telapak tangan, banyak orang yang kalah dalam prosesnya…
tugas saya, anda dan kita semua adalah menjalani semua prosesnya…
bisa..???

40. nabiella - September 18, 2008

I’m not supposed to love you, I’m not supposed to care, I’m not supposed to live my life wishing you were there. I’m not supposed to wonder where you are or what you do…I’m sorry I can’t help myself, I’m in love with you.”

41. 085720248784 - Agustus 13, 2009

Tak ada kehidupan yg sempurna tanta mau kita mencobanya,

42. Niela - September 23, 2009

Wiyh, . .
KrEnd beUt, . .
Lebih bnyagin kAmUt tTg prShbTN n niLai kehdpan iia. . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 200 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: