jump to navigation

Bila Cinta Berbicara Februari 29, 2008

Posted by safruddin in Inspirasi.
trackback

Bila Cinta Berbicara

Suatu ketika, seorang wanita kelihatan amat sedih. Wajahnya kusut masai. Air mukanya letih menahan tangis. Rupanya, dia baru saja kehilangan anak tercintanya untuk selama- lamanya.

Atas nasihat orang di desa, ia menemui seorang tua bijak di pinggir hutan. Mereka berkata, siapa tahu orang bijak itu dapat membantu menyelesaikan masalahnya. Kerana merasa amat cinta kepada anaknya yang telah mati itu, ia amat berharap agar dapat bertemu dengan orang bijak itu. Ditempuhlah perjalanan yang jauh dengan cepatnya.

Sesampainya disana, dia bertanya, “Guru, apakah Anda memiliki ramuan ajaib untuk mengembalikan anakku?”

Sang Guru tidak berusaha untuk berbalah atau menghalau wanita itu kerana permintaannya yang tidak masuk akal.

Dia cuma berkata, “Carilah bunga merah dari rumah yang tidak mengenal “kesedihan”. Setelah kamu bertemu bunga itu, kita akan bersama-sama membuat ramuan ajaib untuk menghidupkan kembali puteramu.”

Selesai mendengar itu, wanita tersebut segera berangkat mencari kemahuan sang guru.

Dalam perjalanan, dia nampak bingung. Tak ada satu petunjuk pun tentang di mana dan bagaimana bentuk rumah itu. Hinggalah, dia tiba di depan rumah mewah.

“Mungkin, penghuni rumah itu tak pernah mengenal kesedihan,”ucap wanita itu dalam hati.

Setelah mengetuk pintu, dia berkata, “saya mencari rumah yang tidak pernah mengalami kesedihan. Inikah tempatnya ?”

Wajah sang wanita masih memperlihatkan raut bersedih. Dari dalam rumah, terlihat wajah yang tak kalah sedih.

Pemilik rumah itu menjawab, “Kamu datang ke rumah yang salah.”

Pemilik rumah itu bercerita tentang tragedi yang dialami keluarganya . Ia tak hanya kehilangan seorang anak, tapi juga suami dan kedua orangtuanya kerana kemalangan. Si wanita berasa amat kecewa.

Namun, dia menjadi terharu dengan cerita tuan rumah. Ia berfikir, “Siapa yang boleh membantu orang yang nasibnya lebih malang dari saya ini?”

Dia memutuskan untuk tinggal di sana dan menghiburkan pemilik rumah itu. Beberapa hari lamanya, dia bersama wanita pemilik rumah itu, saling bantu-membantu untuk menjalani hidup.

Beberapa minggu berlalu, wanita itu pun berasa si tuan rumah sudah kelihatan lebih baik. Lalu, ia berangkat lagi mencari rumah berikutnya. Tetapi, ke mana pun dia pergi, selalu bertemu kesedihan orang lain. Akhirnya, dia berasa bertanggungjawab untuk menghiburkan semua orang yang dikunjunginya. Hingga akhirnya, dia pun melupakan misinya.
Note :
Kita belajar makna cinta dari seorang ibu yang menyusui anaknya dalam dukungan. Kedua belah tangannya sibuk membetulkan selimut si bayi. Dalam dadanya tiada sesuatu selain ketulusan memberi atas nama cinta.

Kita belajar makna cinta dari seorang ayah yang membawa pulang sekarung padi dan sejag air setelah seharian berpenat-lelah di sawah. Dalam dadanya, tiada sesuatu selain kegembiraan memberi atas nama cinta.

Kerana cinta bukan hanya sekadar pelukan hangat, belaian lembut, atau kata-kata penuh romantis. Kita belajar apa itu cinta dari apa pun yang ada di muka bumi. Dari cahaya matahari, dari sepasang merpati, dari sujud dan tengadah doa. Dari apapun!

Pada semua kelahiran yang bersambut dengan cinta, hingga kematian dalam cinta, kita dalam hidup ini, tiada lain selain mewujudkan cinta.

Kerana itu, tiada yang boleh kita lakukan selain atas nama cinta kita yang teragung: cinta buat Yang Maha Agung, Allah SWT.

Apapun keputusan-NYA buat kita, Allah yang berbicara, yang menentukan untung-nasib kita, kerana setiap sesuatu yang menyedihkan itu ada hikmah-Nya.

Komentar»

1. tobadreams - Maret 1, 2008

“Kita belajar makna cinta dari seorang ibu yang menyusui anaknya dalam dukungan. Kedua belah tangannya sibuk membetulkan selimut si bayi. Dalam dadanya tiada sesuatu selain ketulusan memberi atas nama cinta.”

Itu adalah gambaran lama yang menyesatkan, yang melihat dari luar saja. Ternyata menurut hasil penelitian para ahli psikoanalisa : perempuan sebenarnya cenderung membenci bayinya…

Aku baru aja memposting artikel,”Siapa Butuh Akademi Cinta?”
http”//ayomerdeka.wordpress.com/

2. dewi - Maret 7, 2008

Cinta adalah fitra yg harus kita jaga,….

3. bya - Maret 13, 2008

cinta itu emang perlu, terkadang ada yg bilang “no love, no Life”
tapi kadang yg salah ngartiin apa cinta itu sesungguhnya…bahkan ada yg mengatasnamakan cinta dengan hal-hal yg negatif..
so kita harus sadar donk apa sich cinta itu sesungguhnya…
cints kita itu untuk Allah SWT semata

4. Mawar - Maret 22, 2008

Cinta itu indah.Cinta itu akan tetap tertanam dlm hati seorang pecinta,cinta itu akan terus bertambah ketika kita sangat mengenal apa yg sepatutnya kita cintai dengan setulus hati,dan menjalin cinta itu dengan ikhlas.Pasti kita akan bahagia.Kebahagian akan datang pada setiap insan ketika cinta itu hanya tertuju pada Allah SWT.Mari terus berlomba untuk menumbuhkan cinta-Nya dalam diri kita

5. clara cute - Maret 27, 2008

cinta memang indah.saat kita udah berani untuk menyatakan cinta pada seseorang berarti kita sudah siap dengan segala resiko yang akan terjadi kelak. sebab cinta itu bukan sekedar lima huruf yang tak bermakna tetapi merupakan lima huruf yang harus disamppaikan dengan komtme yang sanagt kuat.

6. clara cute - Maret 27, 2008

cinta memang indah.saat kita udah berani untuk menyatakan cinta pada seseorang berarti kita sudah siap dengan segala resiko yang akan terjadi kelak. sebab cinta itu bukan sekedar lima huruf yang tak bermakna tetapi merupakan lima huruf yang harus disamppaikan dengan komtmen yang sangat kuat.

7. reza - Maret 28, 2008

cinta itu seperti kupu-kupu
semakin kita kejar semakin jauh ia terbang

8. stella - April 3, 2008

cinta bagai fatamorganayang dapat memberikan semangat dalam hidup kita.namun…cinta tak dapat berpikir karna cinta tak punya logika.cinta itu semu selalu datang dan pergi begitu saja. “datang tak dijemput pulang tak diantar” he…he….

9. monich - April 3, 2008

kenapa cinta selalu dipertanyakan?
apa semua cinta harus dicari dan disadari?
apa yang ada di dalam cinta?
hingga orang selalu menginginkannya?
dan kadanga tertipu oleh kepalsuan yang ada di dalam kesetiaan!

10. imutz - April 9, 2008

kenapa juga kamu akan sedih?toh itu udah takdir yang harus diterima. semoga apa yang kamu lakukan akan menjadi hal yang paling u senangkan dan akan ada hikmah di balik semua itu. jadi hadapilah dengan hati yang senang dan lapang.

11. fauziah fajrin - Mei 10, 2008

cinta kepada ALLAH,,,,
Cinta kepada Rasulullah,,,,
cinta kepada Ibu Bapak,,,,,
itulah cinta yanag HAKIKI samapi kapanpun,,,,,

12. kamsiatun - Juni 4, 2008

cinta adalh sebuah anugrah terindah yang ALLOH SWT bagikan kepada seluruh makhlunya.Dan cinta sejati hanya ada pada cinta ALLOH kepada hambanya.
ALLOH ciptakan,ALLOH limpahi nikmat yang nggak akan mungkin bisa kita hitung walau dengan alat secanggih apapun.
cobalah pergi ke pantai bawa kalkulator /alat hitung lainnya ambil segenggamm pasir yang ada di samping mu.hitung berapa banyak nikmat yang telah ALLOh curahkan kepada hambanya

13. vita,,, - Juni 5, 2008

cnta itu airmata,,,
cnta itu tangis,,,
cinta itu………………………….
CINTA!!!!!!!!!!!111

14. denny - Juni 7, 2008

cinta itu bagaikan sebuah bola yang beri berbagai macam warna sehingga tak seorangpun sanggup untuk menerjemahkannya secara tepat………..
tetapi,saya percaya cinta suci itu hanya cinta mahkluk kepada sang khalik……………

15. adel - Juni 9, 2008

cinta itu memang tak harus memiliki, karena keikhlasan memberi tnpa harus menerima.
andai kita ikhlas mencintai seseorang, niscaya orang itu bisa luluh dg keikhlasan cinta kita.

16. vie - Juni 11, 2008

mencintai tak usah menjelma aku..karena raga siapapun yang ada di hadapan tetap hati yang berbicara..siapa aku dan siapa yang di cintaiku
..walau angin dan badai menghempasnya hingga menghilangkannya…dengan keyakinan yang nyata cinta kan membawanya kembali..

17. erna - Juni 11, 2008

Cinta, sebuah kata yang tak perlu definisi
Cinta, hanya perlu realisasi
karena itu bekerjalah… dengan dan atas nama cinta

18. tasYa - Juni 26, 2008

Cinta itu haRus berJuanG……………..

19. mayhonk - Juni 27, 2008

cinta………….cerita indah namun tiada akhir,
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

20. F3rL1t4 - Juli 1, 2008

“Cinta adalah tamu yang selalu datang tanpa undangan tapi kepergiannya tidak pernah diharapkan.Dan sesungguhnya hati akan merasa memiliki cinta apabila cinta itu telah pergi.”

Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu.
(Julia Roberts, aktris)

21. Juliani - Juli 5, 2008

jika cinta tlah terucap, keduanya adalah satu hati dan hati akan merubah sgalanya menjadi indah, tapi cinta tak mudah di mengerti, kadang juga bisa jadi benci, ketahuilah hanya cinta abadi yang bisa meluluhlantakan semua rasa benci, satukan hati dalam cinta abadi, rasa terdalam tak akan kering karena cinta abadi..

22. athica - Juli 6, 2008

dapat inspirasi dari mana se, keren banget (n_n)

23. gheza - Juli 6, 2008

neah aq berbagi cerita bihjak kepada kamu!!! moga ja bermanfaat!!!🙂

Cerita kakek bijak

Disebuah dusun hiduplah seorang kakek bersama cucu laki-lakinya, mereka berdua hidup sangat bahagia, apalagi mereka ditemani seekor kuda yang sangat setia menemani mereka kemanapun mereka pergi. Pada suatu hari kuda kesayangan mereka hilang ketengah hutan tanpa sebab yang jelas. Mereka sangat sedih, terutama cucunya. Para tetangga yang mendengar berita itu langsung berbondong-bondong menyampaikan rasa prihatin, tetapi kakek itu malah menjawab “Darimana kau tahu bahwa itu adalah berita buruk?”.

Suatu pagi, kuda yang hilang itu pulang kerumah dengan membawa kuda liar yang banyak sekali dari hutan, merekapun sangat gembira karena kudanya tambah banyak. Mendengar berita itu tetangganya berduyun-duyun kerumah kakek itu dan menyampaikan rasa ikut gembira mendengar kejadian ini. Tetapi kakek itu menjawab dengan kata-kata yang membuat semua orang heran “Darimana kau tahu bahwa itu adalah berita baik?”

Suatu hari ditengah hutan terdengar kabar bahwa cucu kakek itu jatuh dari menunggang kuda, karena kuda yang ditungganginya masih liar. Kakinya patah dan tidak bias berjalan, mendengar hal itu, para tetangganya ramai-ramai mendatangi rumah kakek itu untuk menyampaikan rasa turut berduka atas kejadian yang menimpa cucunya. Tapi lagi-lagi kakek menjawab “Darimana kau tahu bahwa itu adalah berita buruk”.

Dua tahun setelah kejadian itu terjadi perang di Negara tersebut, dan semua anak laki-laki yang ada didusun itupun diwajibkan ikut berperang. Semua orang merasa sangat sedih karena ditinggal anak-anaknya pergi untuk berperang. Sementara kakek dan cucunya hidup bahagia didusun itu. “Darimana kau tahu bahwa itu adalah….”

24. pemuja cinta - Juli 7, 2008

cinta…? who is it…? ya cinta adalah hati. cinta bukan kata-kata romantis,tapi cinta adalah pelakuan.cinta bukan yang diucapkan dimulut, tapi cinta muncul dari hati. cinta bukan meminta tapi memberi dengan tulus. cinta bukan memanfaatkan tapi cinta adalah pengorbanan. cinta bukan juga keterpaksaan tapi cinta adalah keikhlasan,ketulusan. cinta………..?siapa engkau….? hanya hati yang dapat berkata

25. yin_cy25 - Juli 8, 2008

mengapa cinta sult di defenisikan???
mengapa cinta itu sering membuat orang menangis???
membuat orang tertawa???
membuat orang merasakan kesedihan dan kesendirian??
bahkan membuat orang tak berdaya???
dan mengapa cinta itu juga bisa membuat kita melambung tinggi karena bahagia????

Sebenarnya Apa Cinta itu & Mengapa cinta seperti itu?????

26. rindra - Juli 12, 2008

cinta adalah pelangi dan kerinduan adalah warnanya

27. ARIANA - Juli 16, 2008

cinta kadang-kadang buat kepala pening

28. ARIANA - Juli 16, 2008

Ada 2 titis air mata mengalir di sebuah sungai. Satu titis air mata tu menyapa air mata yg satu lagi,” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab titis air mata kedua tu,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu sahaja.”

29. Ria - Juli 19, 2008

Cinta tak kenal usia,tak kenal materi dan tak kenal segalanya..
Tapi cinta dapat dikenal dari senyum yang diberinya,tangis yang diakibatkannya…
Seperti aku,yang mencintainya namun tak dapat meraihnya…
Akh,cinta tak mengerti seberapa sakit karenanya…

Prabu - Agustus 24, 2009

cinta itu,..kayak soal matematika, atau fisika, atau kimia,..yg nggak habis habis dibahas,…njlimettt

30. dermawan - Juli 20, 2008

cinta itu sangat indah, terkadang cinta itu pula yang membuat jadi tak indah, memang cinta itu sangat baik, dia selalu sayang tetapi cinta itu juga yang membuat kita menjadi nakal, ada yang bilang cinta itu bagai kan bunga mawar yang indah & harum, tapi itu janya di awal lama semangkin lama mawar itu kan layu & tak indah.

31. dermawan - Juli 20, 2008

cinta itu sangat indah, terkadang cinta itu pula yang membuat jadi tak indah, memang cinta itu sangat baik, dia selalu sayang tetapi cinta itu juga yang membuat kita menjadi nakal, ada yang bilang cinta itu bagai kan bunga mawar yang indah & harum, tapi itu janya di awal lama semangkin lama mawar itu kan layu & tak indah dan akan di buang begitu saja….?????
cinta sanagt kejam……

32. PEJANTAN - Juli 21, 2008

CINTA..
berbicara masalah cinta …
sampe sekarang orang belum bisa mengartikan semuanya …
sebab cinta itu beribu2 arti ….
kita kan tau artinya dengan sendirinya …
sedari mn kita melihat cinta …
meraih cinta sama seperti meraih langit …
semakin tinggi kita kejar semakin tinggi pula akan keberadaannya…
ada orang bialang cinta itu ciuman itu indah …
tapi ada pula yg mengartikan setiap hurupnya yg terdiri dari 5 hurup ..
CINTA
C :ciuman awalanya…
I :insan pelakunya…
N :nafsu pendorongnya…
T :tikar alasnya….
A :anak hasilnya…

dan masih banyak arti yg lain yg perlu di ketahui …
ngomong2 masalah cinta 3 roda yg bagus heheh ehh kirain cinta ternyata semen …wasalam…

33. jem_jem - Juli 26, 2008

boleh juga jadi pelajaran

34. nha - Juli 26, 2008

cinta????

heum….
dari atas ampe bwah nha bca artikel ini,, cintaaaaaaaaaaa mlu…
tp inie mang dnia cinta ci,, hehehe…..

cinta ya sdara2????
hm…
ithu ci hnya sbuah nama yg trlalu d besar2kan saja……..

karna kata cinta thu hanya prwakilan kta yag mwakili prasaan kita yg lagi dalam masa puber2nya…..

jgn trllu d bsar2in dech…
ckup d rasakan saja…….

wassalam….

35. Hali - Juli 27, 2008

Cinta…. !!!
Cinta…. !!!
Cinta…. !!! Em….Memang KATA yg Terlalu banyak Arti, Tapi Cinta Ada Bukan untuk Menyakiti Melainkan Untuk Memberi kebahagian.
Tp Kenapa mAsiH Banyak yg terluka Karna Cinta…!!!

Yac…!!! KArna sesuatu yg Berlebihan Tidak Selama’a baik.

36. TEMENNYA EINSTEIN - Juli 29, 2008

CINTA?????

KLO ORANG BILANG
CINTA ITU INDAH
KENAPA???
MASIH ADA YG NANGIS KARENA CINTA

KLO CINTA ITU KADANG NYAKITIN
KENAPA??
MASIH BANYAK YANG NYARI
CINTA

FROM:
ORANG YANG PENGEN TAU ABOUT
_L0VE_

37. rino - Agustus 2, 2008

CINTA yang kita rasakan adalahawal dari PENDERITAAN

38. indi - Agustus 5, 2008

CINTA yang sesungguhnya adalah menyayangi orang yang kita cintai dalam kondisi apapun dan rela melepaskannya jika itu membuatnya bahagia.

39. Endang - Agustus 5, 2008

Cinta diturunkan oleh “ADAM & HAWA”
disebarkan oleh “RAMA & SHINTA”
dibawa mati oleh “ROMEO & JULIETE”
dan dihidupkan kembali oleh “KAU & AKU”

40. R.CaPaLu - Agustus 7, 2008

cinta itu indah, namun lebih indah pabila keluar dr dlm lubuk hati yang paling dalam, tp jangan sampai jantung terbawa karena akan tertusuk pabila saatnya tiba

41. zHie M - Agustus 9, 2008

Cinta itu………..
(????????????????????????????)

42. uchtit="]-[MY PROFILE ENJOY]-["; letrero2="·?¸¸.·´´+`··._.··.¸¸.·´´+`··._.·"; letrero1="·?¸¸.·´´+`··._.··.¸¸.·´´+`··._.·";ultimo1=letrero1.length-1; ultimo2=letrero2.length-1; tiempo=setTimeout("scroll()",.1); function - Agustus 9, 2008

cinta itu ibarat maen judi ada menang ada kalah,,,

disaat kita menang kita akan merasa bahagia,,,
tetapi disaat kita kalah kita akn melakukan hal2 yang berbaur negatif…
bhkan yang terlarang sekalipun jangan pernah bermain2 dengan cinta

43. mawan nd anna - Agustus 14, 2008

cinta itu abadi dan akan selalu indah bagi kita yang selalu bersyukur atas nikmatNya.
jangan salahkan cinta karna ia tak pernah salah, yang salah hanya bagaiman kita melihatnya dengan akal atau dengan hati yang terdalam.
buat adekku anna, terima kasih cinta

44. Abdie - Agustus 15, 2008

cinta itu buat akoe…………..?
Tanda tanya ( ? )
Kita tu gak pernah tau kpn cinta dtng hilang.
Kita juga gak tau berakhir indah tau tidak.

45. ss - Agustus 30, 2008

cinta itu dalam hati.sanubari..menyatu dan merasa.

46. priest - September 4, 2008

bener bangeeeet cinta itu di sanubari menyatu dan merasa tinggal kemana kita mengarahkan cinta itu

47. nisa luv dwky - September 4, 2008

cinta….

perasaan yg sulid untuk diungkapkn….
seberapa besar kt mencintai seseorang…seberapa besar kt menyayangi seseorang….seberapa besar bentuk kasih sayang n perhatian kt pd org yg sangat amad kt cintai…..

susah beud klo diungkapkan…klo sebenarna org yg kt sayangi itu terlalu penting untuk sekedar cinta…susah bwt mendeskripsikan ketulusan n makna cinta sesungguhnya….

yg jelas aq hanya pengen ngmg…..aq cinta Dy teramad sangad….
aq cinta Dy like i luv my self….

___________________nisaSayangDwikySangaD_______________________

48. nisa LUv dwiky - September 4, 2008

cinta….

mbohlah…susah di ungkapin…

yg jelas aq syg DY sangad….Like i luv my self…

aseli tag bajakan….swer..

______________________NisaSayangDwikyBeuD_____________________

49. pencinta yang masih tercari-cari - September 4, 2008

cinta sesuatu yang aneh
tak dapat dilihat malah tak dpat di rasa
hadir hnya pada orang yang tertentu
hadir memberi sinar kebahagiaan
yang mampu membuat orang itu tersenyum seumur hidup
tanpa diduga cinta juga mampu menjadikan hidup seseorang itu kelam
cnta tak seindah khabar

50. roy wl - September 5, 2008

kapan kita melihat cinta karena cinta tidak diperlihatkan tapi,
cinta adalah perasaan bahagia bila datang dan kehancuran bila pergi meninggalkan………

51. satria - September 5, 2008

cinta akan datang di saat dan di waktu yang tidak pernah kita sangka-sangka,karna cinta adalah sebuah misteri yang sulit untuk kita pecahkan dengan logika.

52. na_ - September 6, 2008

ciNta adalah iBarat Qt sedang bErpetualang………..

53. JULIE - September 8, 2008

Cinta bukanlah permainan,,
Cinta bukanlah keinginan namun Cinta adalah kebahagiaan,indah jika dibayangkan,bahagia jika di wujudkan,Cinta dapat menjadikan kita terlena,Cinta dapat membuat kita terhayut didalamnya,,tapi cinta memberikan keberanian untuk menghadapi COBAAN…….

54. JULIE - September 8, 2008

Cinta sejati itu cinta yang tidak menyakiti,,malah menyembuhkan,,bukan cinta yang rumit melainkan cinta yang sederhana hingga membuat kita terbiasa dan tidak menyadaricinta itu tumbuh sedemikian kuatnya…….

55. maya_hanz7 - September 15, 2008

ass.

Kadang Q berfikiR
APa ia Cinta itu Indah??????/
aPa ia cInta itu Bisa Bikin KIta LUpa aKAn seMuanya?????
Apa iA cinta iTu Bikin hiDup KIta sEperti Ombak????
aPA ia Qta mErasa SAngat BahagIa bIla Qta jAtuh Cinta????

Hmm cInta itu
Hanya bISa menyakiti,,,
Hanya bisa Bikin QTa masuk KedalaM Lembah Nizta,,,
dan Hanya Bisa bkin Qta Lupa kALau Qta msih MmpUNyai Org” y9 syN9 ma QTa
dan BerfIkir haN ya ada DIA y9 mEncintai QTa,,,

Rasa sAYang ITu lEBih sEjati,,,
daRipada cInta y9 Hanya diLiputi Nafsu,,,

56. Novie - September 20, 2008

Cara qt mencintai apapun haruslah dengan kesadaran bahwa semua itu bisa saja berujung pada kehilangan…..
(GK Chesterton_Sastrawan Inggris)

57. Novie - September 20, 2008

Jika seseorang masih menunggu dan mencintaimu, mgkn dia cinta sejatimu. Jangan pernah abaikan!!! Karna dia tak akan menunggumu selamanya. Dan baru kamu sadari setelah kamu benar-benar kehilangan dan dia tak lagi di sana menunggumu…
So, just follow ur heart! Ikuti kata hatimu…
Jangan pernah mau hidupmu ditentukan orang lain ataupun situasi lain……….

58. Novie Uthil - September 20, 2008

“Nothing in the world can take the place of persistence.
Talent will not; nothing is more common than unsuccessful men
with talent. Genius will not; unrewarded genius is almost a
proverb. Education will not; the world is full of educated
derelicts.”
–Calvin Coolidge

59. R!n! - September 20, 2008

ga jauh beda sama apa yang aku alami awal taun ini, harus kehilangan orang yang aku sayangi stlah 5th jalan bareng. aku hanya bisa berdoa n menangis ga atau apa ini akhir dari sglalanya??? pastinya ga!!! masih banyak hal yang blom aku temukan didepan sana. aku bersyukur karna ga smua orang dianggap mampu menjalani cobaan yang begitu luar biasa ini. “cobaan ini berat” kalimat yang aku hindari krn aku tau masih bnyk orang diluar sana (termasuk mama dari almh) yang diberikan cobaan yang lebih dari apa yang aku rasakan…
Tuhan sudah merencanakan sgala sesuatu u/ setiap orang, setiap rencana paling indah & sempurna. Tuhan tak pernah merencanakan suatu keburukan. “Subhanallah”

60. yurio - September 25, 2008

cinta itu berbagai banyak rasa ada rasa senang ada pula rasa sakit akan tetapi cinta bisa dikatakan salah satu semangat hidup manusia ada pula yang meanggap cinta itu sesuatu hal menakutkan mungkun definisi dari tidak begitu mudah difahami tapi hanya ini yang sya dapat sya sampaikan mohon tolong kasih tau kalau ada yang masih jomblo karena saya sedang menggu cinta sejati saya thank”s forever

61. MyLo - Oktober 9, 2008

Cinta itu ibarat sebuah pohon, yang akan sempurna & berdiri kokoh serta kuat jika berakar kesetiaan, beranting kejujuran,berdaun kasih sayang, berbunga kerinduan, berbuah rasa aman & selalu disirami ir kebahagian yang kan selalu abadi tuk slamanya……………

62. evy - November 1, 2008

cinta? memang indah. tanpa cinta dunia akan hampa.walopun aq sendiri gak tau cinta itu gimana tapi aq sudah cukup bahagia dengan 3 cinta yg aq punya saat ini..
cinta Yang Maha Esa..
cinta family..
cinta sahabat..
oy, 1 lagi cinta q yg kandas..
apapun itu hidup cinta..!

63. Fita - November 1, 2008

Cinta itu kyk RUJAK/GADO2 ada rasa MANIS, ASAM, & PEDASSSS, begitu juga CINTA : MANIS klu lagi MESRA, ASAM klu lagi BETENGKAR, PEeeeDaaSsss bakal PuuTuusz. Cinta itu nyebelin, tapi klu kita jalanin CINTA dengan Hati kita akan merasa CINTA itu bukan sekedar nyebeli, melainkan KASIH SAYANG yg tulus dr Hati.

64. Devi - November 2, 2008

Cinta itu bukan bagaimana kamu melupakan,tapi bagaimana kamu memaafkan…. bukan bagaimana kamu mendengar, tapi bagaimana kamu mengerti…. bukan bagaimana kamu melihat, tapi bagaimana kamu merasakannya….. bukan membiarkannya pergi, tapi mengenggamnya dengan erat….
Once you come into my heart…. stay there forever…. don’t leave me ever….

65. kAkshI_uChiha - November 29, 2008

ciNta??gK ad Hbis nya MMbhas yang sAtu iNI,,tapi ada sedikit masukan buat semUa peCinta,,ciNta aKan Hilang pa bila dAlam suatu IkataN cinTa tIdak di LAndAsi nOrma – noRma dAn Akan mUncul yAnG nama nYa nAfsU dAn akAn memBunuH seMUa cInta yAng telah TerjaGA,,

66. Dion - November 30, 2008

cinta adalah cinta..

67. bunga - November 30, 2008

cinta adalah kebutuhan,,,,,,,,,
cinta adalah kewajiban,,,,,,,,,,
cinta adalah kesabaran,,,,,,,,,,,,,
cinta adalah perjuangan,,,,,,,,,,,

68. pengagum rahasia - Januari 16, 2009

Cinta itu Aditya Manggala Pudyastawa……

69. aNiet LuV WaWaN - Januari 16, 2009

Ketika kamu mencintainya ..
Ketika kamu melakukan semua untuknya tanpa berharap lebih …

ketika kamu menerima kesalahannya karna itu bagian dari kepribadiannya
ketika kamu rela memberikan hatimu, kehidupanmu, bahkan kematianmu
ketika kamu tercabik bila dia sedih, dan berbunga ketika dia bahagia
ketika kamu menangis untuk kesedihannya walaupun dya cukup tegar untuk menghadapinya
ketika kamu tertarik kepada orang lain tapi kamu masih setia padanya
ketika kamu merelakannya dengan senyum karna kebahagiannya tidak bersamamu

itulah rasa cinta yang sesungguhnya ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: