jump to navigation

Pilihan Sederhana September 15, 2007

Posted by safruddin in Artikel Motivasi.
trackback

Bila dihadapkan pada pilihan, apakah anda memiliki untuk sehat, makmur, punya banyak teman, dan bahagia, ataukah anda memilih hidup miskin, sakit-sakitan, dibenci, dan sengsara…? Pilihan ini tentu gampang. Semua orang tentu akan mengambil pilihan pertama tanpa pikir panjang.

Tapi mengapa yang ada dalam pilihan pertama tidak seluruhnya hadir dalam kehidupan anda…? Adalah kenyataan, bahwa sebenarnya anda punya pilihan, tetapi tidak diberikan sekaligus seperti yang ada di awal tulisan ini. Pilihan itu melainkan diberikan secara bagian per bagian dalam setiap sisi kehidupan anda. Hari demi hari, saat demi saat – semua yang anda pilih dalam hidup sebenarnya adalah bagian dari pilihan di atas. Dan pilihan andalah yang menjadi kenyataan hidup anda.

Pilihan-pilihan sederhana yang anda buat, yang mungkin anda anggap sepele, akan membentuk jawaban besar. Pilihan-pilihan sederhana ini yang mempengaruhi hidup anda. Di sepanjang jalan kehidupan, anda akan terus berhadapan dengan pilihan-pilihan sederhana, untuk itu tetaplah fokus pada arah mana tujuan hidup anda bergulir. Buatlah pilihan yang tepat – sekalipun sederhana – karena hidup anda akan ditentukan oleh pilihan-pilihan yang anda buat…

Komentar»

1. uwiuw - September 17, 2007

pilihan, menurut sy, dibangun jg oleh ikatan nasib…nasib sy terikat dengan nasib ayah sy [keuangan, status sosial, ras, [may be] agama] tapi bagaimana pun hidup adalah pilihan…ah ngaco!

but thank’s good artikel

2. mimiy.. - September 18, 2007

terima kasihbanyak untuk tulisan ini…telah membangunkan jiwa yang tertidur oleh pilihan-pilihan yang tidak memilih…….ternyata banyak diri kita tidak sadar terhadap pbanyaknya pilihan yang harus kita pillih………..

3. hati yang gundah » Blog Archive » kata 2 bijak - September 20, 2008

[…] Pilihan Sederhana […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: