jump to navigation

PENYAKIT YANG SERING DIALAMI CEWEK Juli 13, 2007

Posted by safruddin in Lain-lain.
trackback

Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

Curhatitis B
Bawaanya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis, Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat

Shooping Syndrome
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

Lamanian Dandanitos
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri? gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, ali menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis

Note :
It’s only joke…..

Komentar»

1. mathematicse - Juli 14, 2007

Ada lagi, cemilities: suka nimbun and makan cemilan. 😀

2. yoto - Juli 15, 2007

From : safruddin :
Ok, saya akan komentari mas untuk blognya…!! Salam kenal juga…..
Thx.

From Yoto :
Pertamaxx…. waduh ketularan anjar kayaknya gua ini. Hueheheh….. cukup kreatif dan orisinal, saya agak kaget ketika membaca tulisan paling atas, pojok kiri,

“‘Safruddin’ adalah seorang Penulis dan juga IT Professional, memiliki Hobi Travelling, Music, dan Internet.” ternyata yang nulis ini seorang cowok ya, saya kira seorang cewek karena tulisannya tentang cewek semua …. ternyata Anda cukup jeli melihat peluang bahwa wanita adalah pasar yang potensial (cewek-cewek jangan marah dulu nih…). Ternyata memang sebuah pendapat yang objektif itu harus datang dari orang lain. Saya akan sangat senang jika Anda mampir ke blog saya di yoto.wordpress.com dan memberikan komentar pada salah satu tulisan saya di kategori komat-kamit

3. lukman fauzi - Juli 18, 2007

ha.ha.ha.ha.ha.ha………………………………………………
bener tu……………………………………

4. ryev4 - Juli 21, 2007

From : Safruddin
Oooh begitu ya….!!
Ngga, itu kan cuma joke aja..!! Jangan dimasukkan ke hati ya…!!

From : Ryeva
Ah Ga Juga Ah Mas, Buktinya Aku Cewek Tapi Ga Gitu Koq……….?Cewek Emas X………..Jangan Memvonis Itu Sebuah Penyakit DoNG Ah, iTU sENI lHO…………Makanya Cowok Suka Cewek Karena Itu……………..?

5. tirtaamijaya - Juli 23, 2007

From : Safruddin
Thx, sekedar berbagi pengalaman dengan rekan2 para netter..

From : Tirtaamijaya
Sdr Safrudin, anda memang penulis yang handal, ada saja topik cerita yang menarik dan disampaikan dengan gaya humoris..
Semua penyakit itu memang benar ada dan hampir semua cewe normal memilikinya, walaupun mungkin hanya sebagian penyakit saja….
Tapi buat para cewe tidak usah kecil hati, karena menurut penelitian para pakar ilmu jiwa didunia, ternyata sebagian besar para cowo menyukai cewe yang berpenyakit seperti itu….(.nah loo, apa bener?)
Ini beneran lho, karena umumnya para laki laki( apalagi yang hidung belang), menyukai penyakit itu, agar mereka punya kesempatan untuk menjadi pahlawan, penolong, pengayom, jagoan, konsultan, pelindung dll, pokoknya agar mereka merasa dirinya lebih hebat, lebih kuat, lebih percaya diri…….
Cewe yang tegar dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, apalagi cerdas, genius dan sukses, membuat para cowo jiper, ketakutan dan tidak percaya diri…..
Penyakit cewe tersebut adalah semacam daya tarik cewe untuk menarikcowo didunia ini….itulah kenyataannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: