jump to navigation

Sang Kekasih Sejati adalah Cinta Juni 16, 2007

Posted by safruddin in Inspirasi.
trackback

Sang Kekasih Sejati adalah Cinta. Merupakan sumber yang mengalir darinya segala bentuk cinta. Jadi, setiap cinta di dalam dunia yang fana ini, pada hakikatnya, berasal dari air cinta yang terpancur dari mata air cintaNya, yang mengalir menujuNya dan semata-mata untukNya.

Dengan air cinta ini, Ia senantiasa menghidupkan dan menyegarkan serta menyuburkan bibit tanaman cinta yang tertanam dalam diri setiap pecintaNya. Dialah yang mencintai dan Dialah yang dicintai. tidak ada cinta kecuali Cinta Hakiki. Cinta Sang Kekasih Sejati inilah yang mengejawantahkan Perbendaharaan yang Terpendam. Atas hasrat kecintaanNya untuk dikenal, terpancarlah Cahaya Kekasih PilihanNya, Muhammad s.a.w., buah hati para pecinta.

Dengan tali cinta Allah dan ember cinta Nabi, air cinta yang segar ditarik keluar dari sumur hati yang tadinya kering kerontang itu menjadi meluap, melimpahi ladang kering di sekitar sumur menyegarkan setiap tanaman yang beruntung karena kedekatannya dengan sumur air hidup ini. Dari siraman air cinta Nabi ini, bermekarlah setiap kuncup bunga cinta yang terpendam di dalam kalbu para pecinta yang tulus dan suci.

by Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: