jump to navigation

Kata – Kata Bijak Hari ini September 10, 2008

Posted by safruddin in Kata2 Mutiara.
trackback

Saat bertemu teman yang dapat dipercaya, rukunlah bersamanya.
Karena seumur hidup manusia, teman sejati (sahabat) tak mudah ditemukan.

Saat bertemu penolongmu,
Ingat untuk berterima kasih padanya.
Karena ialah yang membantu mengubah hidupmu

Saat bertemu orang yang pernah kau cintai,
Tersenyumlah dengan wajar .
Karena ia lah orang yang membuatmu lebih mengerti tentang cinta

Saat bertemu orang yang pernah kau benci,
Sapalah dengan tersenyum.
Karena ia membuatmu semakin teguh / kuat.

Saat bertemu orang yang pernah mengkhianatimu, Baik-baiklah berbincanglah dengannya.
Karena jika bukan karena dia, hari ini engkau tak memahami dunia ini.

Saat bertemu orang yang tergesa-gesa meninggalkanmu,
Berterima-kasihlah bahwa ia pernah ada dalam hidupmu.
Karena ia adalah bagian dari nostalgiamu

Saat bertemu orang yang pernah salah-paham padamu,
Gunakan saat tersebut untuk menjelaskannaya.
Karena engkau mungkin hanya punya satu kesempatan itu saja untuk menjelaskan

Dan Saat engkau bertemu seseorang yang saat ini menemanimu seumur hidup (suami / istri) kita,
Berterima-kasihlah sepenuhnya bahwa ia mencintaimu.
Karena saat ini kalian mendapatkan kebahagiaan dan cinta sejati yang kau cari.

About these ads

Komentar»

1. multama - September 10, 2008

pesan yang disampaikan dengan bahasa yang indah….salut dah mas

2. multama - September 10, 2008

makasih dah buat link ya mas…

3. HeLL-dA - September 10, 2008

:)

4. aRuL - September 10, 2008

subhanallah, terima kasih motivasinya hari ini

5. sufimuda - September 11, 2008

Kata-kata mutiara dapat membangkitkan semangat hidup kita, dan seperti
Nasehat Guru Kepada Muridnya

6. syafwardi - September 12, 2008

Kata-kata bijaknya bagus Pak Saf
Simpel tapi sangat dalam
Salam kenal Pak
Adi

7. arifrahmanlubis - September 12, 2008

ya. saat saya bertemu istir nanti. akan saya ucapkan terimakasih kepadanya.

salam kenal :)

8. reza aje - September 12, 2008

your is the best…

9. t3tsu - September 12, 2008

kalo-kalo bisa buat lagi kata-kata mutiara yang lebih keren lagi

10. mancung64 - September 13, 2008

Wah,kata2nya bagus n mengena di hati.Trims ya, lam kenal

11. haRmOnO - September 13, 2008

koment aq buat ini
aku suka banget karena membuat aku lbh banyak tau dan sangat bijaksana sekali…………………………
dan ga rugi dapat kata bijak hari ini …………..

12. haRmOnO - September 13, 2008

thanxss bgt buat orang yang udah mencptakan kata bijak ini thanxs very much deh………………
……………….
I love It……….

13. nenyok - September 13, 2008

salam
setelah sesaat membaca postingan ini, gw ucapin terimakasih karena engkau mau berbagi kata :)

14. Awan - September 14, 2008

It’s nice…

15. vizon - September 15, 2008

terima kasih, kata2nya bagus dan bermanfaat sekali… :)

16. badi - September 15, 2008

terima kasih atas nasehatnya hari ini pak

17. Vina Maya - September 16, 2008

A DROP OF INK CAN MOVE A MILLION PEOPLE TO THINK.

18. kembaratani - September 16, 2008

Dan saat kau selesai membaca semua itu,
bersyukurlah pada Nya …
karena kau telah diingatkan. :)

Salam.

19. athy - September 17, 2008

menyentuh dan saya banyak belajar

20. adie - September 18, 2008

Luar biasa, padat penuh makna, dan juga orang banyak lalai akan semua itu, termasuk saya, makasih telah mengingatkan….

21. albugisy - September 20, 2008

Subhanallah. Bagus sekali……

22. abu fikry - September 22, 2008

Subhanallah

23. halim - September 25, 2008

mantap boss . .

24. actur - Oktober 6, 2008

cool…

25. Nina Nirmalasari - Oktober 7, 2008

Asssalamualaikum,,,,mas ijin copy ke fs saya ya boleh khan biz kata2 bijak’y bagus banget,,,,,,,,,kalo g blh jg gpp, thanks.

26. Arif - Oktober 13, 2008

Kata2x sangat bagus

27. ajonk75 - Oktober 21, 2008

keren banget kata2 mutiaranya thanks banget neh ada pencerahan dikit!!

28. intan_niezzzz - Oktober 31, 2008

wuiiiihhh!!!!!!!!!
cool abiezzzzzzz
memang kata” di atas
kata” yg sangat bijak

29. Riris Rias Restika - November 25, 2008

coooo cuiitzz!!

30. muhamad syafrudin - November 25, 2008

bagus banget kata-katanya ya sangat berarti sekali
forever in love…….

31. coco han - November 27, 2008

Aslamm’ualaikum…
kata-kata mutiara diatas menjadi sumber inspirasi di blog saya…LOVESSITUS.blogspot.com..makasih

32. chaly - November 28, 2008

thank’s for the words

33. Aweka - November 30, 2008

Wuih…
Kata-katanya….
Qu’ jd Sadar gak ada gunanya membenci orang yang dulu pernah sayang ma diriku……
tersenyumlah karena dengan begitu, kita akan belajar untuk merelakan hal yang memeng bukan terbaik untuk kita……

34. ka - Januari 13, 2009

Assalamualaikum.,
Mau bertanya, Pak. Bagaimana kata-kata bijak menginspirasi perubahan kehidupan seseorang? Trus berapa persentasenya? Makasih.

35. itha - Januari 15, 2009

kata – katax banyak yg dpat z ambil mnjadi inspirasi hidup…

36. zOeth3id - Januari 15, 2009

Q jg ingin dpt mmbuat kt2 sp’ti i2…

37. enosetiawan - Januari 15, 2009

thanks y mas.
karena kta2 yang mas tulis bisa membuat sahabat saya tersenyum kembali.
se x lagi thanks mas

38. hendrie - Januari 15, 2009

kata2nya kerenz bgt gw

gbu…

39. ferdika - Januari 16, 2009

mengapa diriku slalu mencintaimu mskipun kini kau tlah mendapatkan hati lain bahkan 2hati skaligus yg kini akn menjadi penerus hati yg utama????

40. Huniie - Agustus 12, 2009

wiw .. seru jg ternyata .. bguz2 (“,)

41. Firmansyah - Agustus 14, 2009

trims mas
q jdi dpet inspirasi untk berubah..

42. FITIRA - Agustus 22, 2009

ya allah subhanalah begitu bijak dan begitu idah semua yang tlah kau berikan pada Q

43. chia_mie - Agustus 22, 2009

Trims mas kata-kata mu membuat saya terasa bangkit dari kegagalan yang pernah ada..emang dalam kehidupan kita diisi dengan adanya pertemuan yang tanpa disengaja dengan orang dari orang yang prnh membenci, sampai orang yang membuat kita lebih berarti dalam hidup ini..

44. imel - Agustus 23, 2009

kata2 yg begitu indah..smoga bkn hanya jd pembaca saja, tp bs melakukannya..t.q..

45. rinniiiiiiiiii - Agustus 24, 2009

mmmmmmmmmmmmm Luar biasa, kata-kata bijak bisa memberi inspirasi dalam hidup untuk melangkah ke kehidupan yang lebih baik.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 203 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: