jump to navigation

Kumpulan Kata-kata Mutiara – 20 Januari 31, 2008

Posted by safruddin in Kata2 Mutiara.
trackback

 mutiara-kata.jpg

Tak seorang pun sempurna.
Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak.
Menyedihkan melihat orang berkeras bahwa mereka benar meskipun terbukti salah
Bila kita mengisi hati kita dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan,kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.

Pikiran yang terbuka dan mulut yang tertutup, merupakan suatu kombinasi kebahagiaan.
Semakin banyak Anda berbicara tentang diri sendiri,
semakin banyak pula kemungkinan untuk Anda berbohong.

Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.

Iri hati yang ditunjukan kepada seseorang akan melukai diri sendiri.
Anda cuma bisa hidup sekali saja di dunia ini,
tetapi jika anda hidup dengan benar,sekali saja sudah cukup.

Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.
Rasa takut bukanlah untuk dinikmati,tetapi untuk dihadapi.
Orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

Buka mata kita lebar-lebar sebelum menikah,
dan biarkan mata kita setengah terpejam sesudahnya
Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya

Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran.
Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah
Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman,
jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan.
Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya
dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya
tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan
kalau kita tidak bisa melihat keduanya.

Semulia-mulia manusia ialah siapa yang mempunyai adab,
merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi,
memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat.

Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada
yang lebih keras dari batu,lebih tajam dari tusukan jarum,
lebihpahit daripada jadam dan lebih panas daripada bara.
Sesungguhnya hati adalah ladang,
maka tanamkanlah ia dengan perkataan yang baik
karena jika tidak tumbuh semuanya (perkataan yang tidak baik)
niscaya tumbuh sebagiannya

Tidak ada simpanan yang lebih berguna
daripada ilmu.
Tidak ada sesuatu yang lebih beruntung daripada adab.
Tidak ada kawan yang lebih bagus daripada akal.
Tidak ada benda ghaib yang lebih dekat daripada maut.

About these ads

Komentar»

1. Cabe Rawit - Februari 2, 2008

Wah, ane kudu tulis ini kata mutiara, boleh ya bang…
Salam dari ane…

2. sarah - Februari 6, 2008

Wah….banyak amiir…
Catet catet…. :D

3. ima_maniez - Februari 12, 2008

wah setuju banget tu kenangan masa lalu hanya untuk dikenang bukan untuk di inget..kayak kata jikustik..”untuk dikenang”..
harus di catat ne….
good luck yaw n lam kenal dari akyuuuuuuu…

4. didge - Februari 12, 2008

what else can i say – yours words make me wanted to know so much more about you – the calmness that i gain reading your writings line by line is like a sudden lights of stars giving brightness at a thick darkness of my nights

5. deena - Februari 13, 2008

Benar benar suatu obat yang mujarab untuk hati yang terluka dan disakiti.
sangat menyentuh hati
suatu pencerahan yg sangat berarti
buwat hidupQ

victor - Agustus 20, 2009

hanya satu kta untukmu……..Good!!!!!!!!!!!!!!@

6. F@I KAZUMI - Februari 18, 2008

WUPZzz Baguss buan93t k-t@” ny@ !!!! buaat karya” y9 L-bihh bu@nyaxs l9i yaaaa !!!!! upz b-ner bgts ” s-mpanan yang b-rguna ntu c-ma ilmu ” coz buat m-sa depan Q-ta jga khan, di amalkan dapet pahala la9y.Upz b-ner dechh bnda ghaib yang paling dekat tuuh maut , kematian pzti khan tiba .tapi yang d-ket bukan maut za tapi malaikat juga deket Qo…”_” !!!!! *_*

7. win - Februari 19, 2008

wah mantap nih,,,kayaknya agak perlu di catat nih,,…

8. ady - Februari 26, 2008

nuhun(makasih) bang,, jadi lebih neken ego nich

9. rakhma - Februari 27, 2008

Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran.
Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah
Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman,
jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan.
Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya
dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya
tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan
kalau kita tidak bisa melihat keduanya

10. angela - Maret 4, 2008

From : Safruddin
Silahkan untuk mengutip tulisannya dengan menyertakan link alamatnya.
Thanks untuk commentnya.
Salam penulis…

———————————————————————————–
From : Angela
aku juga paling suka yang masalah berteman itu,
boleh kan dimasukan dlm fs-kyu…
BOleh Ya..

Thanks

11. ..020915.. - Maret 10, 2008

Kehidupan itu terdiri dari 3 unsur.. Allah.. Adam.. Alam..

Yang kesemuanya memiliki hierarki yang yang tinggi. Tetapi kita harus ingat Adam tidak ada apa-apanya dengan Allah, dan Adam akan binasa jika Alam mulai murka..

Karena Adam diciptakan hanya untuk menjaga Alam dan menyembah Allah.. Dan Allah itu sebaik-baiknya Tuhan yang wajib disembah.

12. nurdin - Maret 12, 2008

Awaludin Ma’rifatullah: ” Awal agama mengenal Allah”

13. sinyow - Maret 13, 2008

wikzzzzzzzzzzzz.bagus-bagus ternyata kata-katanya……………….ya
sukses aja dech selalu………
moga-moga tambah banyak kata mutiaranya………………..
ocre……………

14. hatake - Maret 13, 2008

Wawwwwwwwwwwwwwwwwwww kereeeeeeeeeen Bangettttt

15. wish - Maret 19, 2008

From : Safruddin
Thanks buat commentnya…..
Smoga bermanfaat ya…….

From : Wish_Hida
aku sengaja cari kata2mutiara bwt skripsinya orang yang aku amat cintai…sayangnya dia hny anggp aq adeknya…tapi stelah liat kata2 bang afrudin, aduh ga jd nyari dh..malah pengen lama2 liat kata2nya,apalagi yang “Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.” Subhanallah…aq bru sadar trxata slama ini yg bkin aq menderita adlh mengharapkan dia…bang makasih ya…smga tmbah sukses…Amien…

16. fiqah - Maret 19, 2008

Wah….bagus buangeet…….
bgs nich bwt pedoman hidup…
Chayoo……!!!
Sukses slalu….

rocky - September 22, 2009

apakah kau menggerti tentang kehidupan seorang manusia yang tidak megerti sebuah cinta ?……..

17. eDza - Maret 21, 2008

Salah itu sangat lah penting..
Bodoh juga penting….
Sombong jg bener…
dengki..harus ada…..
mUnafik..pun perlu….

semua yang diatas awal dari suatu kebenaran
semua yang diatas awal kita memeiliki sifat…
semua yang diatas adalah pukulan rata yang dianugrahi tuhan..

Kalau benar lakukan…
kalau salah terserah manusia…

semua itu benar dan semua itu sudah ada resikonya…

18. Rhe-rhe - April 3, 2008

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bgt!

19. riri - April 6, 2008

seandainya aq harus memilih Cinta….
mungkin aq tak akan memilih dia yang aq cintai.
bkn aq tak mau tapi aq tak mampu.

20. ortega - April 7, 2008

cintai itu bagaikan mahkota,krn letaknyayang plg mulia

21. Adjust - April 9, 2008

Oks bgt!ni smanya dperlukan toek orng indonesia saat ni.n bkan dctat aj tp dbuahkn dkhdpan kita shri2 bgi pra pmbca,thanks!

22. gusty - April 26, 2008

assalamualaikum, satu kehidupa yang indah terkadang jauh dari dugaan yang manies.terkadang kenyataan itu jauh lebih manffaat ,dbanding dengan kan dengan khayalan….sungguh luar biasa kata2 yang abang tulis ini mdh2an membawa barokah bagi yang membacanya, amin!salam kenal ya !!!

23. Lista - April 27, 2008

wah….bgusna….keren loh

24. aPriL_cAnTiQuE - April 29, 2008

UuHhh…keren aBiZ kaTa2xNy!!!aku mau JadIiN peMbuKa di TuGas Akhir aku YupZ….

25. Nith@ - Mei 2, 2008

tidak selamanya keinginan kita itu akan terjadi karena kita tahu keinginan kita itu dibatasi oleh keinginan orang lain

26. Nith@ - Mei 2, 2008

seindah indahnya yang ada di dunia ini,semuanya itu hanya sesaat.jd lakukan sesuatu yang berguna bagi siapapun dan kejarlah apa yang dibutuhkan untuk kehidupan yang abadi nanti.

27. neneng - Mei 3, 2008

bagus mas kata2nya membuat saya jd lebih introspeksi diri nih..
makasi yah

28. nasroel - Mei 4, 2008

wahhhh…..keren abis gila…….makasih bang.

29. ayu - Mei 5, 2008

hmf….neh kazumi na yu-Q khan…!!!nak smkk

30. aji - Mei 8, 2008

ajip…//Gw bukan orang baex tapi gw berusaha menjadi orang baex. Apa yang menurut kita baex belum tentu baex dimata orang lain.

31. Handriyanti - Mei 16, 2008

Langkahakan kakimu ke depan untuk hari ini dan esok hari dan janganlah kau mundur dan menengok ke belakang, yang di belakang jadikanlah motivasi hidup untuk hari ini dan esok hari

32. Fitrie - Mei 21, 2008

kata-kata mutiara memang sangat mujarab bisa membangkitkan semangatQ yang benar-benar lagi down…kangene sira tinumpuk ewon rasa, dikawal rong gegem tresna….sapa kang saged enda nalika tresna tinumpuk ing jroning bdhadha..

33. endah portini handayani - Mei 27, 2008

Salam kenal Bung,

Kata-kata mutiara ini sangat penting buat saya untuk mempercantik/memperindah bahasa tulisan yang saya buat dikantor……tks ya.Selamat ber improve…..

Salam Hangat
Do The Best,Do The Best

34. mypepsi - Mei 29, 2008

wahhhhhhhhhhh………

kata kataxa buat gw terhenyah………
moga menjadi inspirasi buat gw……

thank”zzzz so much……….

35. furqon - Juni 3, 2008

‘ layaknya pohon harus disirami dengan energi yang bermanfat
sampai dengan hasil yang bermanfat pula’

36. Coy'z repil - Juni 6, 2008

Semua kata2 yg Akang tulis tuch daleeeeeem bgt,kayaknya Kang dah idup 1000 th, yg punye pengalaman idup menembus ruang & waktu! Experience is the best teacher………so keep that with your soul!!!!!!

37. Coy'z repil - Juni 6, 2008

Daleeeeeeeeeeeeeeeeeeeem BgT!

38. hNa - Juni 11, 2008

“Bila kita mengisi hati kita dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan,kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.
Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat.
Rasa takut bukanlah untuk dinikmati,tetapi untuk dihadapi.”

aQ seTuju banget,, tHanX buat yang udah bikin KaMut se’oke itu…
bener – bener ngena dLm khidupan ‘n hati Qu..
Qu harap aQ bisa terus maJu menghadapi kenangan masa LaLu Qu..

masa LaLu adaLah kenangan,,
masa kini adaLah kenyataan,,
dan..
masa depan adaLah keyakinan..

^.~

39. d4n1 - Juni 18, 2008

cinta emang buta
karena dapat hilangkan semua rasa
cinta emang indah
karena dapat merubah semua
Namun
Aku tetap milih sahabat dari pada cinta
karena cinta masih bisa di dapat
sedangkan sahabat mudah tuk di dapat.

40. welyta - Juni 18, 2008

woihhhhzzz…..delemmm bangetz.
kata2nya jg menimbulkan inspirasi n motivasi.

Akal itu materi yang menasehati, hati itu adalah raja yang menentukan, harta itu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan.

Kebahagiaan merupakan keseimbangan antara harapan anda dan apa yang anda raih. Disatu sisi raih apa yang anda inginkan, disisi lain cintai yang telah anda raih.

^-^

41. Chepty - Juni 20, 2008

waduh….kebetulan bgt nech,,,aku lg sakit hati sama seseorang yang q sayangi…sampai sekarangpun aq ga taw perasaan dy apa ke aku,,,
thanks ya kata-katanyaaa..

42. dazmone - Juni 22, 2008

suatu karya yang indah adalah yang dapat merangsang orang lain untuk menjadi lebih baik..karena hidup adalah hukum cermin..apa yang kita tanamkan saat ini akan kita tuai dikemudian hari..terima kasih telah memberikan motivasi:)..
peace, love, unity & respect for INDONESIA..

43. zidni rachmawati - Juni 22, 2008

open your eyes n mind to get your future don’t let you down n down leave your life behind.
Salam kenal dari Ms. Zidni Rachmawati

44. Rhega - Juni 24, 2008

Thanks mas,,
menjadi orang baek susah,tp tak sgampng kta menjadi orng nakal.gunakn untk yg brmnfaat…

45. daboenk - Juni 28, 2008

Waduuuhh.. ne kata2 bikin aku sedih, cz teringat dengan masa lalu yang begitu pahit…

tp apa lah daya,. penyesalan selalu datang di akhir cerita…!!!

Hihihihihihihi…

46. morghan - Juli 2, 2008

Rasa takut bukanlah untuk dinikmati,tetapi untuk dihadapi.

so sweet…… gw baru pertama buka situs ini….
dan kata 2 di atas sesuai dengan yang gw alami skarang……..

sip……….

47. nophal - Juli 4, 2008

Makasih atas kata-kAtanya yang bisa menambah spirit dan keyakinan kita dalam menjalani hidup yang lebih baik setiap saat…

48. EZA- - Juli 5, 2008

AKU MANATAP MU….

BUKAN AKU TERLALU MENGHARAB UNTUKMU…

TP AKU MENATAPMU….AKU HANYA INGIN TAU,,,,SAPA KAMU….?

SETIAP AKU DATANG TUK SAMBUT KATA MANIS MU AQ SELALU TERKEJUT DGAN HAYAL NADA SUARAMU…

SEJAUH AQ MELANGKAH….

DAN SEJAUH AQ MEMBISIK KAN KATA .ILOVE YAU TO…

49. burghandings - Juli 8, 2008

raihlah cintamu dengan kejujuranmu

50. r@ - Juli 14, 2008

baguss bangetzz pokonya…nyentuh hati gitu maksh yach !!!…

51. dM - Juli 22, 2008

Waah2 ktE-ktE yang begini nich!yang bener2 harus di pahami…nyentuh buuangett. bY THE WAY pengarangnya kapan2 boleh dong diajarin merangkai kata-katanya>>?

52. qiyonk - Juli 24, 2008

Ikutan gabung ahhhh….
kayaknya abis baca2 jd melayang2 nehhhh….

53. rifai dan abi - Juli 25, 2008

assalamu alaikum wr wb, wuih buagus buanget kata2nya. boleh ditambah lagi tuh, biar ane makin termehek-mehek membacanya, karena ternyata selama ini daku masih terlibat dengan “pencarian semu”.

54. Male - Juli 28, 2008

cinta yang pergi jangan ditangisi
cinta yang hilang jangan disesli
tapi carilah cinta itu kembali
jika kamu tidak menemukannya
yakinlah suatu saat nanti
akan hadir cinta yang lain
yang akan membuatmu jauh lebih bahagia
dari cinta telah hilang itu

55. WD - Agustus 12, 2008

ikutan juga ahhhhhhhhhhhhhhhh..
klw kayak gitcu….
marilah kita sama-sama menikmati hidup………

56. eNdAh - Agustus 14, 2008

Q sKa bGtZZ kta2Nya

57. eNdAh - Agustus 14, 2008

Qu sKa kTa2 mUtiAra…
sO…Qu pNeN kOLeKsI bnYaK ktA2 mUtiArA dRi aNda…^_^
tHx””””

58. cha - Agustus 14, 2008

“Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah
Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman,
jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan.”

bermakna Y…
yg bwt bagus bngt…

59. ade Nurlatifah - Agustus 15, 2008

Perkataan yang terindah adalah ” ALLAH ”
Lagu yang merdu adalah ” ADZAN ”
Media yang terbaik adalah ” AL QUR’AN ”
Senam yang sehat adalah ” SHALAT ”
Diet yang sempurna adalah ” PUASA ”
Kebersihan yang menyegarkan adalah ” WUDHU”
Perjalanan yang indah adalah ” HAJI ”
Hayalan yang baik adalah ingat ” DOSA & TAUBAT ”
renungkanlah kata – kata ini.

60. zEezeE - Agustus 15, 2008

so…sweet

61. ine_indrie - Agustus 18, 2008

wuiizth….kereeeeeeennnn lah…..
mang sech masa lalu ntu pzt kn sll d’knang…
cz skarang ine dah balik lagi ma pacar ine yang duyu….
ach ngrasa dunia ni uiiindah bangeeetz dweh…
ni mah wat dy z…

62. ine_indrie - Agustus 18, 2008

keren………….sumpah keren bgt,,masa lalu mang sulit buat dilupain,.sampai saat nie yasmine masih suka sama sidia…….he5x…….

63. fhe2 maniest... - Agustus 20, 2008

wow…

i’m shock about that words…

reall, the words can make my life more colorfull..

64. 8ad_8oy - Agustus 22, 2008

GUE IKUTAN AJAH………………..
GOOD LUCK DECH………..!!!!

65. 8ad_8oy - Agustus 22, 2008

sweetyqvee.blogspot.com
liat yeh…….

66. Arif ramdan - Agustus 23, 2008

wow matap abizz …

keren tuh ….

katanya menyentuh banget dechhh

67. chen - Agustus 25, 2008

gooood sinuai.

68. surya manta - Agustus 25, 2008

uuuuhhhh..
kata-kata nya jadi ngeyakin’n aku bangettttt…
thnks

69. jordan - Agustus 25, 2008

kerenz n baguuuuz

70. devilhan2 - Agustus 25, 2008

Cinta itu Kesempatan atau Pilihan ?
February 21, 2007 at 12:54 pm • Filed under General
Saat kita bertemu dengan seseorang yang sempurna, yang kita cintai di saat yang tepat, di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat. Itu adalah kesempatan.
Saat kamu bertemu seseorang yang membuatmu tertarik. Itu bukan pilihan. Itu adalah kesempatan.
Selalu bersama/bertemu dalam suatu waktu (dan banyak pasangan yang jadian karena hal ini) bukanlah suatu pilihan. Itu adalah kesempatan .
Perbedaannya adalah setelah semuanya itu terjadi.
Kapan kau akan membawa rasa cinta, suka, ketertarikan tersebut naik ke tingkat selanjutnya?
Ketika kemudian akal sehat kita kembali bermain, kita akan duduk dan menimbang kembali apakah kau ingin melanjutkan hubungan tersebut atau melepaskannya. Jika kau memilih untuk mencintai seseorang tersebut, meskipun dengan segala kekurangannya, itu bukanlah kesempatan. Itu adalah pilihan.
Disaat kau memilih untuk bersama dengan seseorang, tidak peduli dengan hal lainnya.Itu adalah pilihan
Meskipun kau tahu banyak orang di luar sana yang lebih menarik, pintar, dan lebih kaya daripada pasanganmu, dan ya, kau memutuskan untuk tetap mencintai pasanganmu apa adanya. Itu adalah pilihan.
Cinta, suka, ketertarikan datang kepada kita dari kesempatan. Tetapi cinta sejati itu adalah sungguh-sungguh suatu pilihan. Sebuah pilihan yang kita buat.
Berkenaan dengan teman sejiwa atau pasangan hidup, ada sebuah kutipan indah dari seorang bijak :
“Nasib membawamu untuk bersama, tetapi untuk tetap bersama sampai akhir itu semua tergantung dari dirimu.”
Saya percaya bahwa teman sejiwa itu benar-benar ada. Bahwa ada seseorang khusus diciptakan untukmu.
Tetapi itu masih tetap tergantung pada dirimu untuk membuat pilihan tersebut, apakah kau akan melakukannya atau tidak.
Kita mungkin akan menemukan teman sejati kita dengan kesempatan yang ada, tetapi untuk mencintai dan bersama dengan teman sejiwa kita, itu adalah tetap pilihan kita untuk mewujudkannya.
Kita datang ke dunia ini bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk mencintai…
Tetapi untuk belajar, bagaimana mencintai seseorang yang tidak sempurna dengan sempurna

Salam Kenal semua

71. Dhieya - Agustus 26, 2008

Kata-katanya bagus banget.. Banyak juga yang menyentuh.. :)
Wahh.. Bisa jadi salah satu pengobat luka nihh..
Ya kan..??

72. Dhieya - Agustus 26, 2008

Uppss..
Ada yang ketinggalan..
Selain bisa jadi pengobat luka..
Bisa juga dijadikan renungan, buat introspeksi diri.. :)>-

73. anna - Agustus 27, 2008

kata-kata lw bgus bngt…….
gw bnr2 tersentuh…..

74. Thie-Thien - Agustus 28, 2008

Hati hnya dpt mncintai sekeja…
Kaki cm bs melangkah sejauh lelah..
Busana tak slamanya indah dimata..
Tp memiliki kakak sperta deni adlh KEBAHAGIAN YG TAK TERNILAI…

Titin di keman9..
9ood For You….
9o0d LUck….. Lam kNaL : THIE-THIEN

75. Thie-Thien - Agustus 28, 2008

Hati hnya dpt mncintai sekejaP…
Kaki cm bs melangkah sejauh lelah..
Busana tak slamanya indah dimata..
Tp memiliki kakak spertI deni adlh KEBAHAGIAN YG TAK TERNILAI…

Titin di keman9..
9ood For You….
9o0d LUck….. Lam kNaL : THIE-THIEN

76. rHan_W!3q - Agustus 28, 2008

wahhh bagus bgt kat2 mutiara nya pokonya T.O.P B.G.T dech kl bisa mah yg lebih nyentuh di hati y

salam kenal semua nya

77. rHan_W!3q - Agustus 28, 2008

setidak nya butuh waktu semenit untuk menaksir seseorang,
butuh waktu sejam untuk menyukai seseorang,
butuh waktu sehari untuk mencintai seseorang,tetapi
butuh waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

78. t0r1q Pr1@ D - Agustus 28, 2008

makasih q bisa kerjakan pr q sekarang

79. maisie - Agustus 28, 2008

HIDUP ADALAH PETUALANGAN ATAU BUKAN APA-APA
–HELEN KILLER–

80. maisie - Agustus 28, 2008

Salam kenal semua….. :)

81. marya - Agustus 31, 2008

assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh….
ana uridu atakalam fi hadal makan tahtal maudu’
“JAYYID JIDDAN”
kta2 mutiarana kyen ngetz deh…
smoga bsa jd bahan renungan
wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

82. anonim - Agustus 31, 2008

KATA – KATA mutiara cintaq…..

“Cnta tu bgaikan 2sisi,htm & ptih.Di 1sisi mmbwt hti kt snang, di sisi yg laen mmbet hti kr sngsara, nmun dri 2sisi inilaH, trCpta duniA yg pnuh Wrna..”

:jgn mncari cinta dgn mta ksarmu, tpi crilah cnta dg mta htimu, psti suatu saat kau kan temui,pa tu arti cinta sejati…:

?CNTA TAK DAPAT DIUKUR SPERTI DLMX SMUDRA, TINGGIX GUNUNG,LUASX JAGADRAYA, MLAINKAN SJAUH MANA KSETIAAN DRI CNTA YG BRSEMI TU TRJALIN…?

83. Ira - September 1, 2008

Kata2x nyentuh perasaan aq banget….Good Luck Ya….

84. nna - September 1, 2008

kata mutiarany baguss bangedd…
tp…knpa org yg qu sayangin lumm bisa nrima qu seutuhnya..
knpa org yg qu syangin,sll aggep org lain yg terbae drpda qu…
menyedihkan…saat dya memilih org laen yg lbh sempurna drpd qu..

85. fanny - September 1, 2008

kata2nx bgs bgt… bs g buatin q tentang persahabatan???

86. Corry Michel - September 2, 2008

kata2x bgs bngets..moga bs jd inspirasi n motifasi utk smua yg baca..

87. juky - September 3, 2008

seru !!!!!!!!!!!! bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gt lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

88. heskiel - September 4, 2008

cinta itu tidak memandang harta dan tahta…cinta datang dari dalam jiwa,,kadang cinta bisa membuat kita terluka kadang jg bisa membuat kita bahagia

89. heskiel - September 4, 2008

YANG PALING DEKAT SAMA KITA ADALAH MAUT..
YANG PALING JAUH DARI KITA MASA LALU,,karna kita gakan pernah bisa kembali ke masa itu..
YANG PALING BERAT ADALAH AMANAH,,,,
YANG PALING RINGAN ADALAH yang sll dianggap remeh oleh kita ( IBADAH ),,,

90. karim - September 5, 2008

waaaaaaaawww,,,, ane stuju buaaaanget tuch dngan kata: iri hati pada orang lain bsa buat kita skit hti,,, ane lagi ngalamin itu brow skarang,,,, eh tolong yau kasih saran’y buat ane,,, makasih ablm’x,,,,,

91. sriana - September 6, 2008

Aslkm,Wr.Wb.
“Mmg mslu itu tak plu d kng, QT hrs memndng hdp in ke dpn dengan ctt,jdkan masallu sbgai pel bghidp kdpan. “mmg tkdng cnt,hrt,pngkt mbt org lp sglanya, tmsk sbh pershabatan. “S” jd tkng se2org wktu mbc kt2:
“”” Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran.
Dialah hiasan dikala kita senang dan perisai diwaktu kita susah
Namun kita tidak akan pernah memiliki seorang teman,
jika kita mengharapkan seseorang tanpa kesalahan.
Karena semua manusia itu baik kalau kita bisa melihat kebaikannya
dan menyenangkan kalau kita bisa melihat keunikannya
tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan
kalau kita tidak bisa melihat keduanya.””” pershbtan adalh stu yng indh “nmn kindhnnya akan ltr ktk shbt brbt sttk kslhn,mrk mla mjuhk” qt”bagi “s”shbt yg baik adl dia tdk hnya menrmh klbihan kt nmn d jg brsh mnrm kkrangan qt”. “s” mpyai sorg tmn, dia mrpkan so2k yg s bnggakan d bhkan s smpti pdnya,nmun krn stu mslh km slng mjauh, jh dr ht yng plg dlm s sngt mrndkan so2knya,”orgnya sk tryum,htm mns,wlpun mrhnya mnktk’ nmn it s trm krn mgp? “kbl lg pd Arti Sbh PERSAHABATAN”.TQ mas Safrudin”bg s pmkiran mas bagus banget…..terus bekarya “sukses bt mas”. sy mpyai hrpan. Smga stu saat sy bs mjln hub bk lg dng…shbt Q.amin…
Wahai Pr Shbt2 Mfk’ Aku.

92. nurlela ani - September 6, 2008

wa amat tersentuh akan kalimatnya…
bisa buat wa menjadi lebih percaya
akan hal yang baik…

93. thara_cute - September 6, 2008

puuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanjaanggggggggggggg
amatttttttttttttttttttttttttttt

pi keyen koQ

94. Kata-Kata Bijak 1 « Saraswati6’s Weblog - September 7, 2008

[...] dikutip dari site : kumpulan-kata-kata-mutiara [...]

95. thytin i i - September 8, 2008

“jika sms masuk kita cepat2 baca dan balas.
Tapi kenapa tiba waktu sholat tidak cepet2 kita laksanakan?

“isi ulang pulsa 10rb kita sanggup.
Tapi kenapa sedekah 1000 di masjid terasa berat?

“waktu mandi bermacam2 lagu kita nyanyikan
tapi kenapa waktu makan BISMILLAH pun kita lupa?

“bila pulsa habis kita susah payah isi ulang
Tapi kenapa dosa2 yang kita lakukan kita abaikan?

96. iim - September 9, 2008

T O P BGT………………
thanks ya…….
ak semangkin mengerti arti hidup
ak semangkin mengerti arti sahabat
ak semangkin mengerti arti indah nya kata…
sekali lagi thanks ya bg…..

97. bobby - September 11, 2008

minta kata2 mutiaranya ya,,

tnx

98. Adam Maulana - September 13, 2008

Ass. wah bagus2 sekali mas safruddin kata2 mutiaranya, boleh saya ambil yah…semangat terus…semoga sukses slalu…(ADAM)

99. angger - September 14, 2008

bener-bener realistis.. penting untuk meladeni hidup ini secara lebih bijak.

100. Yulinati - September 17, 2008

Manusia memang tidak ada yang sempurna, kesempurnaan manusia itu ada pada rasa syukurnya pada Allah SWT, atas segala nikmat yang diberi.

Wassalam

101. ISMAIL - September 20, 2008

BUKAN TITIK YANG BUAT TINTA, TAPI TINTALAH YANG BUAT TITIK.
BUKAN CANTIK YANG BUAT CINTA, TAPI CINTALAH YANG BUAT CANTIK. :-)

102. nandhe - September 24, 2008

gw.. setuju z… masa lalu mang hrz.. kita kenang tapi yang bgus2 z.. klo jelek gak usah dibuang z… buat sakit ati kali…

103. ANGGA_TOTTI - September 24, 2008

BAGUS

104. qthink. - September 27, 2008

wih…kta”na bgus beud dh ah..

ANGKAT TOPI aj dh buat abang qta y9 atu nie…

105. RELI SMART - Oktober 7, 2008

WOW INDAH BGT KATA KATANYA

106. Adam - November 28, 2008

Tidurlah wahai penduduk bumi mata terpejam dan hati menggumam, bisikan sebait puisi maha tinggi tak tertandingi yakni do’a kpd yg maha memegang jiwamu. Harapkanlah hari esok saat kau bersimpuh sujud dihadapannya. Bibirmu basah menyebut namanya iringi air matamu nan mengalir lembut serta menjadi saksi sang ilahi robbi.

107. Zhuge Liang - November 29, 2008

gile kata2 terakhirnya BADAY boQQQ

108. sya'id khudri pulungan - November 30, 2008

wuiiiiiih!!!!! kata2nya sgt amt indah,akhirnya Q mndptkan kata2 yg indah u/ kumuat di dalam tugas akhirq.boleh yaaaaaaaa!!!!! thank’s bgt.bg penulisnya

109. ankyz - Agustus 14, 2009

well well wel,

kata katanya emang menghasilkan mutiara bahkan emas mahal sekalipun…

Aku juga punya kata kata mutiara kunjungi ankyz.wordpress.com..

Terinspirasi dari seorang mavia, bisa download juga di situh, keren deuh , kata katanya kelas tinggi abis…

110. ankyz - Agustus 14, 2009

well well well

Memang kata-katanya menghasilkan mutiara bahkan emas mahal sekalipun..

Aku juga punya kata kata mutiara kunjungi di http://ankyz.wordpress.com/2009/08/14/kata-kata-mutiara-tentang-kehidupan/

Terinspirasi dari kalangan mavia yaitu dewan kehormatan, anda juga bisa download kata-kata kelas tinggi yang dibahas oleh mavia disitu..keren deu. sampai sampai ada banyak kata yang susah dipahami, tapi tergantung pemikiran kalian..

Bisa belajar komunikatif dah dijamin.. Kembangkanlah kata kta mutiara yang anda punya…koleksi ntar kita bagi-bagi…

111. samsudin rasyid - Agustus 20, 2009

cinta adalah sebuah kasih sayang yang harus di jaga karna kasih sayang itu sangat sulit untuk di dapat bagi orang yang pernah di sakiti

112. devi nur indah - September 22, 2009

bener,,,
masa lalu hanya unt bljar dri kslhan..
bkankah itu orng bijak!!

113. Yudhi - September 23, 2009

Hanya perubahan yang abadi di dunia ini, orang yang tidak mau berubah akan tersingkir dengan sendirinya……….

114. riris de candra - September 23, 2009

cinta itu kayak angin… Gag bsa dilihat tapi bsa drasakan…
Hingga kita tdk paham mengapa memilihnya.. Mengapa ada untuknyaa…

115. muhamad isa - September 23, 2009

IN ENGLISH :

No one is perfect.
Those who want to learn from mistakes is wise.
Sad to see people insist that they are right even if proved wrong
When we fill our hearts with remorse for the past and fears for the future, we do not have this day for we are grateful.

An open mind and a closed mouth, is a combination of happiness.
The more you talk about yourself,
the more you are likely to lie.

If you can not be good, be a good person.

Envy is shown to someone will injure themselves.
You can only live once in this world,
but if you live right, once is enough.

Fond memories of the past only to be remembered, not to keep in mind.
Fear is not to be enjoyed, but to deal with.
A wise man always complement her life with a lot of friendship.

Open our eyes wide open before marriage,
and let your eyes half-closed thereafter
True friendship like health, the new value we realize after we lose it

Make friends with people who like to defend the truth.
He is happy to decorate our dikala and shields at a time when we are hard
But we will never have a friend,
if we expect someone with no errors.
Because all humans are good if we could see the goodness
and fun if we could see the uniqueness
but all men would be bad and boring
if we can not see them.

Noble, noble man is one who has manners,
humbled himself as a high ranking,
reply to forgive when the powerless and to be fair when strong.

Indeed there are some words that
louder than a rock, sharper than a needle prick,
lebihpahit than jadam and hotter than coal.
Truly the heart is the field,
then he tanamkanlah with a kind word
because if not grow it (the word is not good)
undoubtedly grow in part

There is no more useful savings
than science.
There is nothing more fortunate than adab.
There is no better friend than reasonable.
There is no unseen objects closer than death.

116. dany - September 24, 2009

makaish yah, udah nulisin ta” nya,
top bgd tedh…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 202 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: