jump to navigation

Kata-kata Mutiara – 8 (Dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia) Agustus 14, 2007

Posted by safruddin in Kata2 Mutiara.
trackback

Kata – kata Mutiara (English dan Bahasa Indonesia) :

Smile is the shortest distance between two people.
Senyum adalah jarak yang terdekat antara dua manusia .

Real power does not hit hard , but straight to the point.
Kekuatan yang sesungguhnya tidak memukul dengan keras , tetapi tepat sasaran

You have to endure caterpillars if you want to see butterflies. (Antoine De Saint)
Anda harus tahan terhadap ulat jika ingin dapat melihat kupu-kupu. (Antoine De Saint)

Only the man who is in the truth is a free man.
Hanya orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.

Every dark light is followed by a light morning.
Malam yang gelap selalu diikuti pagi yang tenang.

Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself.
Tertawa itu sehat, lebih-lebih jika mentertawakan diri sendiri.

The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small.
Bahayanya kesalahan-kesalahan kecil adalah bahwa kesalahan-kesalahan itu tidak selalu kecil.
Kesalahan kecil bisa mengakibatkan kesalahan yang lebih besar. Bersamaan dengan kesalahan itu, persoalannya bisa menjadi besar pula. Maka kesalahan kecil pun harus segera dibetulkan.

To be silent is the biggest art in a conversation.
Sikap diam adalah seni yang terhebat dalam suatu pembicaraan.

The worst in the business world is the situation of no decision. (Napoleon).
Yang terparah dalam dunia usaha adalah keadaan tidak ada keputusan. (Napoleon).

Dig a well before you become thirsty.
Galilah sumur sebelum Anda merasa haus.

Good manners consist of small sacrifices.
Sopan – santun yang baik yang terdiri dari pengorbanan –pengorbanan kecil.

IDEAS ARE ONLY SEEDS, TO PICK THE CROPS NEEDS PERSPIRATION.
GAGASAN-GAGASAN HANYALAH BIBIT, MENUAI HASILNYA MEMBUTUHKAN KERINGAT.

LAZINESS MAKES A MAN SO SLOW THAT POV ERTY SOON OVERTAKE HIM.
KEMALASAN MEMBUAT SESEORANG BEGITU LAMBAN SEHINGGA KEMISKINAN SEGERA MENYUSUL.

THOSE WHO ARE ABLE TO CONTROL THEIR RAGE CAN CONQUER THEIR MOST SERIOUS ENEMY.
SIAPA YANG DAPAT MENAHAN MARAHNYA MAMPU MENGALAHKAN MUSUHNYA YANG PALING BERBAHAYA.

KNOWLEDGE AND SKILLS ARE TOOLS, THE WORKMAN IS CHARACTER.
PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

A HEALTHY MAN HAS A HUNDRED WISHES, A SICK MAN HAS ONLY ONE.
ORANG YANG SEHAT MEMPUNYAI SERATUS KEINGINAN, ORANG YANG SAKIT HANYA PUNYA SATU KEINGINAN

A MEDICAL DOCTOR MAKES ONE HEALTHY, THE NATURE CREATES THE HEALTH. (Aristoteles)
SEORANG DOKTER MENYEMBUHKAN, DAN ALAM YANG MENCIPTAKAN KESEHATAN. (Aristoteles)

THE MAN WHO SAYS HE NEVER HAS TIME IS THE LAZIEST MAN.(Lichtenberg)
ORANG YANG MENGATAKAN TIDAK PUNYA WAKTU ADALAH ORANG YANG PEMALAS.(Lichterberg)

POLITENESS IS THE OIL WHICH REDUCES THE FRICTION AGAINST EACH OTHER. (Demokritus).
SOPAN-SANTU ADALAH IBARAT MINYAK YANG MENGURANGI GESEKAN SATU DENGAN YANG LAIN. (Demokritus).

A DROP OF INK CAN MOVE A MILLION PEOPLE TO THINK.
SETETES TINTA BISA MENGGERAKAN SEJUTA MANUSIA UNTUK BERFIKIR.

WE CAN TAKE FROM OUR LIFE UP TO WHAT WE PUT TO IT.
APA YANG BISA KITA DAPAT DARI KEHIDUPAN KITA TERGANTUNG DARI APA YANG KITA MASUKKAN KE SITU.

REAL POWER DOES NOT HIT HARD, BUT STRAIGHT TO THE POINT.
KEKUATAN YANG SESUNGGUHNYA TIDAK MEMUKUL DENGAN KERAS, TETAPI TEPAT SASARAN

IF YOU LEAVE EVERYTHING TO YOUR GOOD LUCK, THEN YOU MAKE YOUR LIFE A LOTTERY.
JIKA ANDA MENGANTUNGKAN DIRI PADA KEBERUNTUNGAN SAJA, ANDA MEMBUAT HIDUP ANDA SEPERTI LOTERE.

REAL POWER DOES NOT HIT HARD, BUT STRAIGHT TO THE POINT.
KEKUATAN YANG SESUNGGUHNYA TIDAK MEMUKUL DENGAN KERAS, TETAPI TEPAT SASARAN.

BEING CAREFUL IN JUDGING AN OPINION IS A SIGN OF WISDOM.
KEHATI-HATIAN DALAM MENILAI PENDAPAT ORANG ADALAH CIRI KEMATANGAN JIWA.

YOU RECOGNIZE BIRDS FROM THEIR SINGGING, YOU DO PEOPLE FROM THEIR TALKS.
BURUNG DIKENAL DARI NYANYIANNYA, MANUSIA DARI KATA-KATANYA.

ONE OUNCE OF PREVENT IS EQUAL TO ONE POUND OF MEDICINE.
SATU ONS PENCEGAHAN SAMA NILAINYA DENGAN SATU PON OBAT.

About these ads

Komentar»

1. F_R - Agustus 29, 2007

indah nya kata mutiara itu kalau kita amalkan

2. RUBY - September 1, 2007

REALLY GOOD,
I LOVE ALL

3. bonar - September 4, 2007

Terimakasih ya kata-kata mutiaranya membangun banget

4. alken - September 6, 2007

From : Safruddin
Sebenarnya bahasa Inggris mudah dipelajari bila ada niat yang kuat untuk mempelajarinya.
Pelajari tentang benda2 yang ada di sekitar kita, bahasa inggrisnya apa, trus coba latihan percakapan sederhana
dan trus belajar tentang grammar, vocabulary, dan tenses (bentuk waktu).
Bila masih sulit coba ikut bimbingan belajar bahasa Inggris atau kursus bahasa inggris
Smoga membantu.
Thanks

————————————————————————
From : Alken
belajar bahasa inggris yang mudah gimana?

5. a-you - September 9, 2007

From : Safruddin
Cara menterjemahkan bahasa Indonesia ke Inggris, adalah coba mengerti dulu kata demi kata bahasa inggrisnya dan bahasa Indonesianya. Trus coba belajar tentang bentuk waktu dalam bhs Inggris, dan coba membuat kalimat dalam bahasa inggris.
Smoga bermanfaat.

From : A-you
Bagaimana caranya memindahkan bahasa indonesia kebahasa inggris dengan benar?

6. Frengki - September 19, 2007

Kata-kata mutiara dalam bahasa inggris dan indonesia

7. irfan - Oktober 6, 2007

kumpulan kata-kata bijak

8. irfan - Oktober 6, 2007

how to learn listening well?

9. irfan - Oktober 6, 2007

how to learn listening well?

how do we act when our PC get virus?
how we get the antivirus?
thaanks

10. screwball - Oktober 26, 2007

+wow awesome this poem really kickin’ some ass! coll it’s gave me such a motivation to through all my stupid,misserable fucked up life

11. Artistha - Oktober 27, 2007

From : Safruddin
Thanks for your comments.
Nice to meet you although by Internet.
Now I’m working at Surabaya City, East Java since June 2007. I’m handle IT System and Infastructure for a Large Company in Ciggarete.
There is nothing perfect, but we can try learn by doing in English.

Regards
-Safruddin-

From : Lolla
hellow Mr. Safruddin…I am Lolla, I have some romantic Utterances…but I’m not a perfect person because I can not speak English well…hehehe merendah…maybe you can find me in UAD PBI Jln Pramuka every Saturday at 14.00 o’clock…

12. Artistha - Oktober 27, 2007

To My Maheswara… I did some stupid things for so long…but I even did some romantic behaviour for so long…I read my brain was so numb…but to be with you it’s all that i need..at all!!!mizz you in every second of my life

13. Chee_tra - November 19, 2007

If that so…

14. ERVA - November 25, 2007

From : Safruddin

Thanks untuk Komentarnya.
Mmmm….nanti akan saya update artikel yang dibutuhkan.
-Salam penulis-

From : Erva
BAGUS KOK!TAPI,KOK GA ADA YANG TENTANG MOTHER,FRIENDSHIP,
AKU LAGI BUTUH NIH

15. XxX_R - November 28, 2007

sangatlah berarti dan berguna apabila bangsa indonesia ini melaksanakan apa yang ditulis di atas.

16. Ria Tauresia - November 29, 2007

From : Safruddin
Thanks untuk commentnya..
I Will try to write “wish word” in Japanase too in the next time.
Hai, arigato gozaimasu.
Gambatte kudasai…

From : Ria Tauresia
gw suka kata2 mutiaranya..
kalo boleh saran neh, kayakna tambah bagus kalo bhsna jangan cm english ja, pi coba masukin bhs jepang..soalnya gw sk banget ma bhs jepang..thx (arigatou)

17. ayung - Desember 7, 2007

From : Safruddin
Salam kenal Penulis…..

From : Ayung
Salam kenal…

18. ayung - Desember 7, 2007

wah bagus banget tuh kata kata mutiaranya. semoga menjadi bekal buat semangat hidup saya dan juga orang lain. thanks banget!

19. Thamrin Bonar - Desember 12, 2007

selamat bro maju terus

20. cupidz - Desember 18, 2007

saya suka kata2 mutiara..palagi yg Islami..sangat menggugah jiwa..thanks yaa

21. MhalieQ - Desember 21, 2007

LIfe is riding a bicycle you don,t fall off undles you stop pedaling

22. Riyan Lesmana - Januari 9, 2008

Thanks for your kamut.We are very happy with your kamut of you make.I hope you can make some kamut more than that.
I’m sorry if mw grammar is false.I’m stupid with my english..

23. esmar - Januari 12, 2008

da pepatah mengatakan kalau kata2 mutiara itu bagai permata dan berlian yang chayanya sangat menyilaukan mata tapi memiliki dua arti yang berbeda,yaitu satu sisi sangat menyenangkan hati tapi satu sisi lagi menyakitkan hati.Seperti itu kata2 mutiara itu terkadang dapat membunuh diri sendiri

24. febriantoeko - Januari 23, 2008

tolong dibalas pertanyaan saya di http://www.febriantoeko.wordpress.com atau kumpulan blog aku di google dengan kata kunci gaul anak solo

25. diah - Januari 26, 2008

so deep,,,,

cool abis..!!!

keren..keren…
Semoga bisa bermanfaat bwt kita2 semua…

26. indrie - Februari 3, 2008

hadapilah semua dgn senyuman karna senyuman bisa membawa ketenangan dl diri qta

27. chubby... - Februari 3, 2008

duuuh…bagus bner kata2nya……

sukses terus ya buat penulisnya…!!!

28. si maniezzz keysha!! - Februari 18, 2008

From : Safruddin
Thanks untuk commentnya.
Nanti saya tambah lagi nanti untuk kata2 Mutiaranya.
Salam penulis

—————————————————————————-
From : Keysha
kren keren :) dpet drmn nich?
btw, bisa dongz ditambah kata2 mutiara yg tentang friendship. tp jgn norag dongzzz. lov ya!
blzz loch yach
muach!!

29. ririn - Februari 22, 2008

waaah,,,bagus nih,,kata2nya,,aku minta ijin mo contek ya,, buat isi katalog sekolah,nih,,makasih,,

30. ahyarwahyudi - Maret 15, 2008

salam kenal

kata2 mutiaranya bagus.

31. arul - Maret 19, 2008

wah, salut benget ……..kata-kata mutiaranya mantap…….bisa belajar banyak mih, lam kenal

32. sahid UNIMED - April 3, 2008

kt2 mutiaranya top dech….?kalo bisa buka converstin juga?kan lebih enak kannn?

33. Cizkha - April 8, 2008

aq suka bgt dgn KAMUTX yg tntg cnta…………

34. Cizkha - April 8, 2008

aku pernah merasa ada cinta dalam hti ku
wlau aq merasa semua tak nyata
aq merasa tak bisa mengendalikan smua ini
aq slalu bertanya pada driku
siapa sebenarnya engkau
mengapa engkau slalu ada dlam setiap gerakku…
dan engkau slalu berkata
“AKU MENCINTAIMU DAN TAK KAN MENINGGALKANMU”
tapi mengapa kau sekarang tak ada di dekatku
walau mungkin hanya q ingin bayangmu yang ada disisiku
apa bner kau cnt pd q
mn ketulusanmu,mana janjimu yang dlu sring kau ucapkan
Sayang aq mungkin tak akan pernah mengingatmu lagi
GOOD BYE… N..DON’T REMEMBER ME

35. vebby - April 17, 2008

Kata Mutiaranya indah sekali….bisa dipetik dalam kehidupan kita …

36. vHuT_3 - April 24, 2008

Ai Lope yU oL

37. yudi - April 30, 2008

thaNx bgt y

38. hikmah - Mei 2, 2008

kata-kata mutiaranya..ok punya..

39. Rio Tatto - Mei 5, 2008

waAaah keren ..
ni bagus ni,, jangan asal di baca yah tp jadiin buat nasehat buat kita bergelut dalam hidup!!

40. Amel - Mei 8, 2008

bagus banget mo dunk di ajarin gmn caranya ngeluarin cmua inspirasi yang ada di pikiran,coz slma nie q susah bgt ngluarin n nyusun cmuanya.paling bsa kluar lo gi da masalah ja
masak q ber kreasi lo da masalah ja kan g asyikkkk, ksh saran dunk please

41. nunik p. - Mei 8, 2008

kata-kata mutiaranya sangat berguna. thanks

42. NARIM SUPRIHATIN - Mei 9, 2008

it’s all right…. good wise words

43. Ariyadi - Mei 15, 2008

Akhir nya aku menemukan nya juga….TQ beraaaat

44. yayang ezar - Mei 25, 2008

menuggu cinta berbalas lebih menyiksa dari pada menunggu ajal

45. rara - Mei 26, 2008

kata mutiaranipun sae
namung kulo mboten ngertos artinipun
maturnuwun
kepareng

46. ellie - Mei 28, 2008

oke kug..
apalagi ada terjemahannya..
^_^

47. ibrahim sanjaya siregar - Mei 29, 2008

hanya dengan kata2 mutiara yg sedikit bisa membuat orag semangat/tersentuh/bahkan menangis. thangks..

48. wahyu - Juni 1, 2008

thanks ya buat temen temen yang nampilin wise word, ini sangat berguna bagi tugas kuliah saya…..

49. zz - Juni 4, 2008

ok bgt bos..

50. e_rlYNe MrYUaNa - Juni 6, 2008

sangat perfect…kata kata mutiara itu…indah bila d rasa…

51. Kokoy Holisoh - Juni 6, 2008

Kata2 bijak sangatlah penting bg seseorang yg sekiranya tak mempunyai semangat hidup!Kata2 bijak mampu membawa seseorang ke jalan yg lebih baik.

52. bagus - Juni 8, 2008

bagus bgt mas kata-kata mutiaranya,teruslah berekspresi y mas

53. radio madufm campurdarat - Juni 9, 2008
54. Ikhsan Mustafa - Juni 11, 2008

asS..safruddin…

kata2 mutiaranya very good..ada bahasa inggrisnya lagi..

membantu bgt bagi orang yang baru belajar bhs inggris..
seperti saya…hehehe..

cinta itu kadang banyak dipendam oleh sebagian manusia…
dan untuk mengungkapkannya sangat susah..

bagaikan mendaki gunung tertingggi didunia (Everest, pegunungan Himalaya)
bagaikan menangkap seekor ikan di tengah laut tanpa mengunakan alat..

bang..saya lagi jatuh cinta nich dan cewek itu belum kenal ma saya..
baru hanya mandang2 aja dari kejauhan..

adakah kata2 mutiara yang mampu memotivasi saya untuk memperkenalkan diri ini dan mengungkapkan perasaan ini…

thanks…
Wassalam…??

55. Et@No - Timor.leste - Juni 12, 2008

huebaaaa..ttt.
kata-kata ini manfaat banget …sambil belajr bahasa inggrisnya juga..he..ehe…

56. NANU - Juni 14, 2008

more than advise to improve quality of life.

57. mas Nadi - Juni 16, 2008

terima kasih atas kata mutiaranya.

58. atiek - Juni 16, 2008

kata2 mutiaranya bagus banget, mpe masuk ke hati he_2008X

59. zia - Juni 19, 2008

bagus, dengan gaya bahasa yang kuat dan penuh makna. Apalagi ditambah dengan bahasa inggris… hebat…!!!!

60. Yenni - Juni 19, 2008

kata mutiaranya bagus banget N bisa di bawa kedalam kehidupan sehari-hari

61. pandu - Juni 20, 2008

aku salut ma kata2nya keren2 bgt, aku suka semua kata2nya

62. Jovi Reviandy - Juni 21, 2008

bagus buat shoutout fs gw.hee.thanks ya..

63. WILLY - Juni 23, 2008

Don’t let our time by doing nothing, but let our time by learning, learning to know, learning to do, learning to love, learning to make something, learning to live together learning to be positive. “UNITED WE STAND DIVIDED WE FALL”

64. BELIAX-SANTI JUNI 24 2008 - Juni 23, 2008

KATA-KATA MUTIARA YANG AKU BACA SELAMA INI MEMBUAT AKU LEBIH MENGENAL HIDUP YANG HANYA SESAAT INI, THANKS BUAT SEMUA…………
MUACH.. MUACH…MUACH…

65. fadhy - Juni 24, 2008

ThengkYU

66. EZA- - Juni 26, 2008

bila pasir kita genggam sedikit demisedikit kan jatuh juga

bersahabat gt juga jgn sampai kita samakan ibarat kita menggenggam pasir…

tp samakan persahabatan itu seperti angin dan air yg mengalir….

karna itu takkan ada habis nya ….

67. EZA- - Juni 26, 2008

Tiada mutiara sebening cinta..

Tiada sutra sehalus kasih sayang..

Tiada embun sesuci ketulusan hati..

Dan tiada hubungan seindah persahabatan..

Sahabat bukan

MMATEMATIKA yang dapat dihitung nilainya..

EKONOMI yang mengharapkan materi..

PPKN yang dituntut oleh undang-undang..

Tetapi

Sahabat adalah SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa..

68. itsnain O.PA GASPALAS - Juni 27, 2008

keren BGT

69. othachu - Juni 27, 2008

wa kata2x krween bwanget…
bagus,bagus,bagus,,,,,
di +Lg downg!!!!! ^_^

70. Sies_ka - Juni 27, 2008

ehm, thanks from your wise. coz from your wise taht you make i can take although little to lesson

71. EZA- - Juli 3, 2008

AKU MANATAP MU….

BUKAN AKU TERLALU MENGHARAB UNTUKMU…

TP AKU MENATAPMU….AKU HANYA INGIN TAU,,,,SAPA KAMU….?

SETIAP AKU DATANG TUK SAMBUT KATA MANIS MU AQ SELALU TERKEJUT DGAN HAYAL NADA SUARAMU…

SEJAUH AQ MELANGKAH….

DAN SEJAUH AQ MEMBISIK KAN KATA .ILOVE YAU TO….

72. ewir - Juli 4, 2008

setiap perkataan adalah doa yang keluar dari mulut yang baik atau tidak

73. harjon - Juli 4, 2008

seneng bangat kalau dengar kata mutiara seperti mulai hidup kembali dunia

74. RiesC@ - Juli 4, 2008

iiiihhhh baGuz baNget Kata2 Ny@ MayBe Biza w jd!in MotivaSi waT hdUp w NanTi.

75. yurna07 - Juli 8, 2008

sahabat adlah orang yang rela berkorban

76. purnawan - Juli 8, 2008

i always wonder what words can do, it was great’. words can change rock to be water, flame to be snow
wow, amazing!!!
keep going pal !!!

77. tata - Juli 8, 2008

kata hanyalah hiasan,,pengamalaln,ya lah yang jd tuntunan.

78. tata - Juli 8, 2008

kata hanyalah hiasan,pengamalan,yalah yg jd tuntunan.

79. lida_imyuutz - Juli 8, 2008

wah andai saja aku dapat menciptakan kata2 mutiara seperti di atas pasti aku akan menuangkan apa yang aku rasakan sekarang,betapa hebat orang yang dapat memberi inspirasi seperti itu,… aku kagum bangetz,.. thanks for all

80. prast - Juli 8, 2008

oke bgt wise word utk ngebangun n mengasah lg motivasi

81. dyah - Juli 10, 2008

kata2nya bagus banget, buat inspirasiQ hari ini……..

82. ra - Juli 10, 2008

Keren juga brow,,,,,,,,
teteup yuah lanjutin berkaryanya……..
good luck!!!!!!!!!!!

83. dluffy - Juli 14, 2008

uapik tenan

84. teti - Juli 15, 2008

Cinta…
Cintalah yang membuat ku terlahir ke dunia…
Cintalah yang membuatku mengenal semuanya…
Cinta itu indah tapi kadang cinta membuatku marah…
Tapi kenapa setiap ku merasakan cinta tak pernah ada rasa bahagia …
Adam pertama yang ku cinta telah membuat ku kecewa…
Adam kedua yang ku cinta telah pergi membawa rasa…

85. yean - Juli 15, 2008

i love this artikel, sampe2 gw print
sukses slalu yah………

86. siti - Juli 15, 2008

kata2nya bagus banget…………
sekali-kali bikin donk kata ucapan for special moment
for ex. untuk sahabat or pacra uang lagi ultah

87. kandex - Juli 15, 2008

numpang mampir kank..!!!

88. h4yu - Juli 15, 2008

baguss…

89. MAKMUR SANTOSA - Juli 17, 2008

SALAM KENAL AJA
SAYA SANGAT TERTARIK MEMBACAKAN KATAKATA BIJAK INI APALAGI JIKA ADAYA BAHASA INGGRIS

90. eva musdalifah - Juli 17, 2008

kumpulan kata-kata mutiaranya diperbanyak donk….

91. ayy - Juli 19, 2008

tanks udah bikinin gue kopi

92. wildan - Juli 19, 2008

salam sayang buat mawar

93. Joeck - Juli 20, 2008

Takkan ada tengadah
hanya wibawa dasar etika krama
kau pasti mengerti cinta
tapi mereka memperdebatkan artinya
sungguh tak rasional
kadang-kadang dipertanyakan
smua ada karena pernah
dan semua pernah karena merasakan
merasakan tak berarti menikmati
tapi nikmatilah yang kau rasakan
sebab pahit, sebab manis atau sebab tawarnya
itu makna dalam yang harus kau gali
karena ada seribu satu macam rahsia didalamnya
bukan untuk dipertanyakan makna dan bla-bla nya
tapi direnungkan pantaskah kau untuk mengenal “cinta”
heran… kadang2 cinta mempersulit dirimu
bukankah kau yang menjalani tapi kenapa kau merasa kau yang dijalaninya…

94. QiEn - Juli 21, 2008

kyqnya ada sebagian yg udh pernah aq baca, baik kata mutiaranya, ataupun cerita inspirasinya…

ini sebenarnya emang karangan mas safruddin atau cuma kompilasi atau kumpulan aja??

95. Beltercem - Juli 22, 2008

apa yaaaa??? Yang Pasti Banyak Terdapat D’ Laut……………………………
Buat pAra PengUsaha…….

96. dhikha - Juli 23, 2008

so beautiful;
^_^

97. Adella - Juli 23, 2008

ass..punten kank safruddin..minta izin mau copas kata2 mutiaranya ..bagus skali (Only the man who is in the truth is a free man.
Hanya orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.) wat ditaruh di blogs aqyu ..aq baru mau bikin blogs..maklum newbie niy..boleh ya..syukron

98. Halli - Juli 25, 2008

No Think Is Imposible

99. Risa - Juli 25, 2008

I found my way of life when I see the light in your eyes
It’s must be love or something to call more than just love
Here I am so tired of being untrusted…
So wonderful…
So amazing…

100. Lhoria - Juli 26, 2008

Smile is the shortest distance between two people.
Senyum adalah jarak yang terdekat antara dua manusia .

satu kLimat…..yG…mempunyai makna……..
dari satu kLimat…..mampu men jawab…..dunia

101. Buchil - Juli 29, 2008

Sekarlah pusaraku dengan untaian yasmin dikala musim hujan pertama tiba. Agar alam menangisi kepergianku seraya membumbungkan wangi hatiku di udara. Menembus alam maya. Karena dialah satu-satunya yang melihatku disaat aku tak terlihat.

102. Buchil - Juli 29, 2008

Meski aku rapuh tapi aku tegar
Meski aku buta tapi aku bisa melihat kebenaran
Meski aku lumpuh tapi aku bisa berjalan
Aku tahu bahwa semua yang ada didepanku hanyalah samar, karena itu aku membunuh semua harapan.

103. Buchil - Juli 29, 2008

Kala aku tidur dan bermimpi hidup adalah keindahan
Kala aku bangun dan mendapatkan.. Hidup adalah Pengorbanan dan perjuangan

104. Buchil - Juli 29, 2008

Ketika raga tak kuasa bergerak…
Ketika bibir tak mampu mengundang tawa…
Ketika hati tak bisa menyentuh luka..
Aku berharap kau tak berlari…
Datanglah padaku.. Dengan segenap kasih sayangmu…

105. suandi Pakpahan - Juli 29, 2008

thanks banget kata-kata mutiaranya benar2 Mutiara banget dahhh!

106. rizky - Juli 29, 2008

it’s nice wish word but i often heard it too…so can U make a new one??

107. nisa - Juli 29, 2008

kalo bisa dirambah bahsa arab juga kayaknya bagus tuh kang,
ditunggu kamut kamut yang lainnya

108. agung - Juli 30, 2008

andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa.
andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.
cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti.
hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti

109. kurosaki - Juli 30, 2008

kata mutiara itu bisa membuat orang merasa senag tapi juga marah..
buatin buatku dong~~

110. adel - Juli 30, 2008

wah aq suka buangat kata -kata mutiaranya,gimana sich,,,,,,? thanks buangat ya udah membuat hati q sanang.

111. rikhi - Agustus 1, 2008

thank bwat kata2 mutiara x

112. jaeya - Agustus 3, 2008

awak demi kawan kawan demikian <—————– itu lah yang sering aq alami

113. kharis - Agustus 4, 2008

mas bleh ambil sedikit yah kta mutiaranya, slam hangat dari aku…
mas bleh tukeran link g, klo bleh hubungi yah di blogku…

114. Iyan - Agustus 6, 2008

keteladan mampu menghilangkan keraguan seseorang dan membalikkan kebimbangan menjadikan suatu keyakinan

115. Iyan - Agustus 6, 2008

ketahuilah bahwa kemenangan itu bersama dengan kesabaran dan keleluasan itu disertai di sertai dengan kegelisahan serta keberhasilan itu bersama dengan kesulitan.

116. rikhi - Agustus 7, 2008

mana kta 2 yg bru cpt akw pingin ngebaca nya key

117. parman tampubolon - Agustus 7, 2008

kata2 mutiara seperti ini bisa membangun kepribadian kita lho……..

118. khadijah - Agustus 8, 2008

akan lebih bermutiara jika benar-benar kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari karena itu tidak hanya bermanfaat untuk diri kita tetapi juga orang-orang di sekeliling kita bahkan bisa saja merubah wajah Indonesia yang sekarang lagi redup.
Indonesia ku bangkitlah…..!!!!!!!!!!

119. Nindya - Agustus 10, 2008

keren bgd pokonya.
bikiin qw semangad lg.
thx.

120. azp - Agustus 12, 2008

sip semua ..piss

121. dony - Agustus 12, 2008

yang lebih banyak lg donk kata@nya……..!

122. hudza - Agustus 13, 2008

Kata-kata mutiaranya bagus, punya makna yang dalam dan bagus untuk kita semua…

_____________________________________________________________
Belanja Buku Online di http://www.laroci.com

123. abbie - Agustus 13, 2008

kata kata mutiaranya lebih panjang donk
Hhehehe….
ok???

124. RiAn - Agustus 13, 2008

satu kta KEREN
Bisa mnjdi inspirasi
Thanks

125. yui - Agustus 14, 2008

this meke me never give up

126. ama - Agustus 15, 2008

Don’t love a friend like a flower
’cause a flower dies in autumn love
them like the river
’cause the river… flows…

127. aries - Agustus 17, 2008

Jadikan lah setiap tetes keringat orang tua mu untuk kamu mnjadi selangkah lebih maju!!!

128. Ria - Agustus 17, 2008

kata2 mutiaranya unik2..
dan bisa jd inspirasi buat
orng2 yang lg pts asa…

129. Ria - Agustus 17, 2008

cinta mulai dengan senyuman
tumbuh dengan ciuman
berakhir dengan air mata

130. andri - Agustus 19, 2008

kta2 mutiarahx bagus

131. Nasier - Agustus 19, 2008

Hatur nuhun kank saffrudin,tina basa2na abdi jadi inget waktos anom keneh,,,

132. DeDe - Agustus 20, 2008

kata….kalimat…….semuanya ok bgt….!
klo bisa lebih banyak lagi donk…..

133. Vyan - Agustus 21, 2008

CiNta iTu sePerti aiR yaNg meNgaLir di Lautan..

134. arimby - Agustus 21, 2008

wah dr dl saya suka sekali dg yang namane kata2 mutiara mungkin angapan orang hya sebuah kata2 tp bagiku kata2 mutiara it adlh suatu pembelajaranm dan motifasi hidup

135. Emely - Agustus 22, 2008

Makacih^^

136. rhey - Agustus 23, 2008

kita amalkan bersama yuuk!!

137. Rey - Agustus 25, 2008

gmn kt2 mutiaranya yang menyentuh hati di perbanyak!!!!

138. aNi - Agustus 26, 2008

ih…keren bgd!!!!

bisa utk referensi MCku…

makasih dan maju tyuz tang…pantang mundur yaw!

139. zindova - Agustus 27, 2008

malam bertanya kepada siang,sedang apakah kau malam,,,
menunggu pagi yg kan menggantikanku….

140. Enchienz Zefftroy - Agustus 27, 2008

makasih y pak din..
karena bapak saya tak usah sulit2 mncari kata2 mutiara u/ tugas b. indonesia

141. Thie-Thien - Agustus 28, 2008

9ooD f0r u….
kata mutiranya bagus2…

142. RisA RoMAdhaNia(icacHuBBy) - Agustus 29, 2008

laM kNL……….cuma mu ikutan gabung nih…
Y RaBby…wAhai tuHan Q sQrany SeMua PnDu2K diBumi Ini sLuruhnY memBenCi Q biarLaH Q TaK pEduLI aSlKn kAu TetAP menCIntai Q

Y RabbY… Wahai TuHAn Q sEanDAinY Q menYEmbaHmU kRn TkUT akAn neraKA mu atAU beRHaraP aKAn sURgamu maSukan Q kDLm nERakaMu SkRanK juGa..

nAmun Jika Q briBadah K pDamU krN brharP aKAn Cintamu JanGAnlH engKAu hilANGi Q unTuk menIKmaTI SUrGA MU

(rabiah AL-Adawiya r.a)

143. walter - Agustus 31, 2008

kata2 mutiara bagus2 banget.. tiada kata2 yang menandingi.. kata2 mutiara.. singkat tulisannya tetapi luas artinya.. good luck for all people in the world.. GBU

144. siti - Agustus 31, 2008

kata-kata mutiaranya sangat bagus.dan bahasa inggrisnya juga baik.dan buat kamu sukses terus ya,mudah-mudahan kamu bisa membuat kata-kata mutiara yang lebih indah.key!!!sukses terus ya
!!!

145. monkey - Agustus 31, 2008

sangat teramat bagus2 kata2 mutiaranya .gw sangat berharap lagi kalo kata2 banyak ttg kehidupa.

146. thom - September 1, 2008

kata2 mutiaranya cukup ringan tapi tepat sasaran.
sangat mendasar tapi memang itu yang dibutuhkan dari masa ke masa.

147. beny - September 2, 2008

makasih bro, bantuin guwe bikin kata mutiara untuk skripsi kakak guwe ………

148. boy 72 - September 3, 2008

kata-kata Mutaiara memang dapat mmembuat kita adanya dorongan, N Semangat terus.

lebih kretaif & Inovotif yah, skss sll, tuk kata-kata mutiaranya yang membangun.

149. deVhie - September 3, 2008

kata-kata mutiara ini mendatangkan inspirasi…

150. xxxxx - September 4, 2008

kata-kata mutiaranya sangat bagus.dan bahasa inggrisnya juga baik.dan buat kamu sukses terus ya,mudah-mudahan kamu bisa membuat kata-kata mutiara yang lebih indah.key!!!sukses terus ya
!!!

151. erlina - September 4, 2008

saya suka kata-kata mutiara.R ngerasa ada motivasi untuk melakukan everything.terkadang hidup kita terasa bosan dan jenuh, tapi kita harus bisa ngubahnya dengan hal-hal yang bermanfaat.salah satu penggubahnya yaitu dengan membaca kata-kata mutiara, lalu mengaplikaskannya dalam kehidupan kita.hidup kita akan terasa berarti.g salah dong klo kita coba mengamalkannya!kita coba yuk…..

152. roy - September 4, 2008

i believe There are some one waiting for me
and i will try to find You

153. rangga - September 6, 2008

thx y atas kata2 mutiara ya ,,??
bnar2 bus 2bgt,,>>>

154. -S- - September 6, 2008

-S- nambahin yah~

Better lossing your self esteem and your ego with someone who love you dearly,
better than lossing someone who love you so much,
because your useless ego.
Lebih baik kehilangan harga diri dan egomu bersama seseorang yang kamu cintai dari pada kehilangan seseorang yang kamu cintai, karena egomu yang tak berguna itu……..

155. bryan - September 6, 2008

kasih aku yg banyak lgi donk aku ada pr niy tpi aku ga tw kata2 mutiara itu apa

156. ratnasari - September 7, 2008

Bagus

157. landung - September 8, 2008

menyenangkan,bagus sekali…ini salah satu pendidikan buat kita …..pokoknya HEBAT BGT deh

158. juny - September 9, 2008

sangat membantu , trima kasih.salam kenal buat penulisnya.

159. husin - September 9, 2008

Subhanallah….

160. dian - September 9, 2008

kadang kata-kata mutiara itu menjerumuskan.yaitu ketika kita tak tau makna yang tersimpan didalamnya…so..ajarin donk gmn cara buat kata-kata mutiara yang bagus,,..,..!!he..m/.,,

161. Bos Intan - September 10, 2008

Waaaach…bener-bener menggugah. Mksh bgt.

162. ficka - September 10, 2008

keren

163. agus - September 10, 2008

Thanks bngt…………….! kata”ne juga Oke

164. dandymantabh - September 12, 2008

mantabh bener kata kata mutiaranya..
Thx a lot..
Terus di update yah.. =)

165. syarah - September 13, 2008

wah senangnya ngebaca kata-kata mutiaranya palagi pake bahasa inggrisnya juga, so bisa belajar bahasa inggris juga neh….

166. aulya_abrar - September 15, 2008

wah…………………..
segar sekali kt mutiaranya,,,,,senang mmbacanya

167. Abdie - September 16, 2008

Kita dari PELANGI HITAM.thank’s y
Kata-kata mutiaranya keren n’ top abieezh
………………………………………………………………………….

168. egi - September 16, 2008

cinta itu kadang banyak dipendam oleh sebagian manusia…
dan untuk mengungkapkannya sangat susah..

bagaikan mendaki gunung tertingggi didunia (Everest, pegunungan Himalaya)
bagaikan menangkap seekor ikan di tengah laut tanpa mengunakan alat..egi

169. m.firmandani - September 17, 2008

nama ku firman aku anak setia kpda wanita

170. parjo - September 17, 2008

kata mutiara penuh makna yang dalam, semakin didalami maknanya, semakin dalam pula artinya

171. cinta_blue17 - September 18, 2008

Jangan pernah m’ngucapkan s’lamt tinggal jika kamu msh mw m’coba, , jangan prnh m’nyerah jika kamu msh m’rasa sanggup , , jangan prnh m’ngatakan kumu tidak m’nyayanginya jika kumu msh tak bisa m’lupakannya….

172. ajeng-ima - September 19, 2008

thx dh bantuin ngerjain tugas kta…

173. khoirunnisa - September 22, 2008

kata-kata terindah yang diberikan Allah yang maha esa lewat hamba-hambanya yang selalu bersyukur. bersyukur dengan cara mengasah kemampuannya lewat kata-kata yang memotivasi jiwa.

174. abu fikry - September 23, 2008

salut deh buat syafruddeen……kao motivator hebat lewat kata2 mu…sukses buat mu yah & terus lah berkarya di sela kesibukan mu.
salam persahabatan dari Qu nan jauh disini
Bye…. Moch FikryAl_hafizh

175. dewanto - September 23, 2008

so great

176. iky - September 23, 2008

tolong dong kasi aku kata-kata cinta

177. urfa - September 25, 2008

these very important for me…
thank’s
my warm heart handshake

178. DaNa - September 25, 2008

KaTa2 Na Bkin GuU sMANgt dEmi meNghadapi ini sMua
(VERy Good bWAd Lo SmUa Na,,,,,,,,,)

Bye………>>>Kalyana SmA 1 TanggEranG

179. MasrIta - September 25, 2008

kata-katanya rinci banget tp punya arti yang sangat dalam…..
thanks yah……….

180. ansory - September 25, 2008

keren banget kata mutiranya,, membuat cewe gua nyantool…..

181. Trie - September 26, 2008

Aq Jadi BrsMgt Hdup Lg,,……

182. MR. SpyWare - September 27, 2008

Wah Keren Banget…….. Kata MutiaraNYa !!!!
YAng MendeNgarNYa Pasti aKAn MenyeJUkkan HatinyA …
FUuhhhh !!! Fresh>>>>

183. rini - September 27, 2008

saya adalah manusia biasa

184. riiioo - September 27, 2008

goooddddddd

185. Yu.....Gokma S RSBI - September 28, 2008

Makasih ya atas kata kta mutiaranya. Kata katanya bagus banget kalau boleh di perbanyak lagi ya!

186. Yu...... gokma S RSBI - September 28, 2008

makasih atas kata kata mutiaranya karena udah ngebangun banget. N bikin aq disenebgin banyak orang

187. nci - Oktober 8, 2008

:) dua jempol buat kank safruddin, salut.. keren abiz.
Minta izin ah, mo dibikin shoutout di fs aku he.he… posting di blog juga deh, abiz bagus siiiii…. kan bisa dibaca ma temen2 aku n mudah2an berguna :D.

Sukses buat kank safruddin, always!

188. dea - Oktober 9, 2008

thx banget,
kta2na bKn q sMngaT l9.
saLm bwaT NugraHa,soRy q udAh gaNgguwIn u,
bWat faTar,q cinTa banGet m u,

Thx aLL
do tHe beSt and GOD will do The reSt
LakuKhan yanG t’bAik,dan TUHAN akan menyempurnakannya.

189. anton - Oktober 13, 2008

keren-keren kata-kata mutiaranya..

190. yudha - Oktober 14, 2008

thanx banget, setelah baca-baca kata mutiaranya saya jadi semangat banget…sekali lagi terima kasih

191. ali nasrudin - Oktober 30, 2008

jangan merasa sempurna kareana orang yang merasa sampurna itulah awal dari kehancuran

192. intan mutzzz - Oktober 30, 2008

goodss,,job!!
english very nice!!!
kata-kata mutiaranya harus qt tanamkan dlm dri qt masing”

193. dazmone - Oktober 31, 2008

content ditambahin atuh..

194. WhEn-Dha iMoeTz - Oktober 31, 2008

duh keyen bangetz kata” nya… mg makin berkarya ja ya…
thanks before.

195. Eky Dakka - November 1, 2008

Wah keren neh contentnya :)

196. Ch.Oesman - November 2, 2008

Aku mau sumbang tambah kata-kata mutiara dalam bahasa Jerman boleh khan. Udah deket pemilu jadi kita musti bijak . 1. Politiker ist ein Haendler in Versprechungan = Politisi adalah pedagang janji (Maurice Chevalier:1888-1972). 2. Einen Politiker, der immer die Wahrheit sagt, gibt es nicht. Sonst wäre er nicht Politiker geworden = Tidak ada politisi yang selalu mengatakan kebenaran, kalau ada, maka dia tidak akan menjadi politisi (Mark Twain :1835-1910).3. Wähle den, der am wenigsten verspricht; er wird dich am wenigsten enttäuschen = pilihlah yang paling sedikit berjanji, karena dialah yang akan paling sedikit mengecewakanmu (Bernard Mannes Baruch : 1870-1965). Yang lain menyusul ya, kalau mau. Ikhlas kok disumbangin. Tks

197. rurey - November 2, 2008

terimakasih atas inspirasinya..mudah”an dapat menginspirasi banyak orang….bagus…deh

198. handayani - November 27, 2008

Disaat Hadirmu disisiku
Membawa Keindahan Bersamamu
Menukar cerita mengukir kata
Nuansa Kasih bertaut asa
Bergelora direlung asmara
Kau dan aku semakin dekat
Inginku kau slalu disisiku
Melangkah menuju kasih

199. RIRIN - November 27, 2008

KATA2X KEREEEEEEEEEEEEEN BNGT!

200. Ryo_Coolz - November 28, 2008

Terkadang kita memang harus memilih….
Tapi terkadang juga
Banyak yang lebih berharga disekitar kita….
Tanpa kita nenyadarinya… (n_n)

Salam untuk semua….
Semoga diberikan jalan kebenaran…hehe

201. viewer - November 29, 2008

waaaaawwwww……..

thanks yaaa….

kata-katanya indah n memotivasi aq…..

202. om teddy - Januari 14, 2009

thanks all katmutnya ok bgt !!

203. om teddy - Januari 14, 2009

Kehidupan, Perjalanan, Keindahan, dan Kesuksesan yang kita cari sebenarnya hanya ilusi yang menikmati kehidupan kita.
karna kehidupan yang sebenarnya.
adalah doa dalam hati dan pikiran kita

204. tohier...klaten - Januari 14, 2009

Di saat kenyataan hidup begitu sulit sehingga kita merasa tak bisa memikulnya lagi, apa yang bisa membuat anda bangkit kembali untuk mencoba bertahan? Lalu terus berjuang? Apa yang bisa membuat kita tetap bertahan di jalan ini?

Satu hal yang pasti, keyakinan yang kuat, bahwa sesulit apapun hidup ini, kita pasti bisa melewatinya. Karena kita tak pernah sendirian. Alloh bersama kita, Dia akan memberi kekuatan melalui doa kita. Itulah yang membuat kita bisa tetap bertahan.

Lalu, kehadiran orang –orang yang mencintai kita. Terkadang hal -hal yang dianggap sepele, bisa membuat kita bertahan. Bertahan, dan terus bertahan. Perhatian, doa, dan cinta dari orang -orang terdekat, adalah salah satu sumber kekuatan kita. Kita merasa berarti, merasa dicintai, dibutuhkan, sehingga kita mengerahkan segenap energi kita untuk melanjutkan hidup. Melanjutkan perjuangan, yang tak akan pernah ada ujungnya sampai kita mati.

Sebab kuat itu bukan pada saat kita bisa mendapatkan, namun saat kita bisa memberi. Kuat bukan saat kita bisa memenangkan segala kompetisi dalam hidup, tapi saat kita jatuh lalu bangkit kembali untuk bertahan dan melanjutkan perjuangan.

205. rangga - Januari 15, 2009

ooh..
iya….?

ada nggak kata2 bwt sahabat…?

q pingin tau nie…?

206. sri - Januari 16, 2009

thk 2 kta2 mutiranya

207. winda - Januari 16, 2009

cayyoo!!!
pertahankan Ya

208. rizna - Agustus 11, 2009

lagiii donk kata mutiaranya !!!!

209. hendrik - Agustus 14, 2009

kerreeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnn,…………………….

bertambah lgi seniman di indonesia!!!!!!!!!!!!!!!

mati 1 tumbuh sribu!!!!!!!!
wheheheheheheee

210. ALFI - Agustus 18, 2009

” KAU MUNGKIN TIDAK ADA APA-APANYA BAGI ”DUNIA” NAMUN KAU ADALAH”DUNIA”BAGI YANG MENGHARAPKANMU DAN MENCINTAIMU”

211. arsel - Agustus 19, 2009

tak ada gading yang tak retak..

212. riki - Agustus 19, 2009

cinta itu hanya kata
suka itu hanya kgum
dan syang itu hanya bagian kcil dri cinta
tp, stu hal yg menggambarkan semua itu
RASA,, y krna rsa adalh segalany

di comment y
tq

213. toetoet - Agustus 21, 2009

Menyentuh banget, bikin otak kita berbikir dan jalan…

thx to all

214. ary - Agustus 22, 2009

jd lh ptarung2 dr impianmu,
sblom qmyu jd tawanan dr pnysalan. . .

215. b.tanjung - Agustus 23, 2009

ammmppuunnnn…….
smwa ok’s banget !!!!!!!!!
cukup memotivasi kita th…..

216. Charlos - Agustus 23, 2009

tetap berkarya untuk indonesia jaya!!!!!!!!!

217. ida - September 23, 2009

kata mutiara adalah penyemangat hidup dan sekaligus dapat menjadi motivasi yang sangat bermanfaat

218. Muhammad Ma'ruf Rahmat Jahuddin - September 23, 2009

Tiada hari tanpa persahabatan
Tiada indah tanpa cinta
Hari yang indah adalah persahabatan itu cinta.

219. Lutfi - September 23, 2009

dengan menghargai karya seseorang, berarti kita menghargai diri kita sendiri


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 201 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: