jump to navigation

Antara Cinta dengan Persahabatan….. Juli 12, 2007

Posted by safruddin in Inspirasi.
trackback

Dua sisi yang saling berkaitan satu dengan lainnya.
Ya, antara Cinta dengan Persahabatan.
Mampukah anda membayangkan Persahabatan tanpa Cinta?

Persahabatan dan Cinta adalah teman terbaik kerana dimana ada Cinta, Persahabatan selalu berada disampingnya. Dan dimana Persahabatan berada, Cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan Persahabatan.Pada suatu hari, Persahabatan mula berpikir bahwa Cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena Persahabatan menganggap Cinta lebih menarik daripada dirinya.

?Hhem mm mm? Seandainya tidak ada Cinta, mungkin aku akan menjadi lebih terkenal, dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku.? pikir si Persahabatan. Sejak hari itu, Persahabatan memusuhi Cinta. Ketika Cinta bermain bersama Persahabatan seperti selalu, Persahabatan akan menjauhi Cinta. Apabila Cinta bertanya kenapa Persahabatan menjauhi dirinya, Persahabatan hanya memalingkan wajahnya dan beredar pergi meninggalkan Cinta.

Kesedihan pun menghampiri Cinta dan Cinta tidak sanggup menahan air matanya dan menangis. Kesedihan hanya dapat termangu memandang Cinta yang kehilangan teman baiknya. Beberapa hari tanpa Cinta, Persahabatan mulai bergaul rapat dengan Kecewa, Putus asa, Kemarahan dan Kebencian.

Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya dan orang-orang mulai tidak menyukai Persahabatan. Persahabatan mulai dijauhi dan tidak lagi disukai.Walaupun Persahabatan cantik, tetapi sifatnya mulai memuakkan.Persahabatan menyadari bahwa dirinya tidak lagi disukai lantaran banyak orang yang menjauhinya. Persahabatan mulai menyesali keadaannya, dan saat itulah Kesedihan melihat Persahabatan, dan menyampaikan kepada Cinta bahwa Persahabatan sedang dalam kedukaan.

Dengan segera Cinta berlari dan menghampiri Persahabatan. Saat Persahabatan melihat Cinta menghampiri dirinya, dengan air mata yang berlinang Persahabatan pun meluapkan seribu penyesalannya meninggalkan Cinta.

Dipendekkan cerita, Persahabatan dan Cinta kembali menjadi teman baik. Persahabatan kembali kepada pribadi yang menyenangkan dan Cinta pun kembali tersenyum ceria. Semua orang melihat kembali kedua teman baik itu sebagai berkat dan anugerah dalam kehidupan.

Moral:
Mampukah Persahabatan tanpa Cinta?
Mampukah Cinta tanpa Persahabatan?

Sering kali ditemui banyak orang yang coba memisahkan Persahabatan dan Cinta karena mereka berfikir, ?Kalau Persahabatan sudah disulami dengan Cinta, pasti akan jadi sulit!?. Terutama bagi mereka yang menjalin persahabatan antara seorang pria dan wanita.

Persahabatan merupakan bentuk hubungan yang indah antara manusia, di mana Cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai Persahabatan. Tanpa Cinta, Persahabatan mungkin akan diisi dengan Kecewa, Benci, Marah dan berbagai hal yang membuat Persahabatan tidak lagi indah. Berhentilah membuat batas antara Cinta dan Persahabatan, biarkan mereka tetap menjadi Teman baik. Yang harus diluruskan adalah Cinta bukanlah perusak Persahabatan, Cinta memperindah persahabatan anda.

Seringkali Cinta cuma dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah persahabatan. SALAH BESAR !!! Seharusnya dengan adanya Cinta, persahabatan akan semakin menyenangkan. Buat teman-teman yang sedang menjalin Persahabatan. Penuhilah persahabatanmu dengan Cinta, berikanlah Cinta yang terbaik untuk sahabatmu.

Buat teman-teman yang sedang mengalami guncangan dalam persahabatan, jangan salahkan Cinta! Tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta karena cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Buat teman-teman yang belum mengerti arti Persahabatan, cobalah memulai sebuah persahabatan. Dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi sesuai dengan keinginan kita.

Buat teman-teman yang sedang kecewa dengan Persahabatan. Renungkanlah;?
Apakah saya sudah menjalani Persahabatan dengan benar??
Dan cobalah memahami arti persahabatan buat hidupmu. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemahlembutan dan segala hal yang baik akan engkau temui dalam persahabatan.

Note : Dari seorang teman yang jauh di sana….

About these ads

Komentar»

1. riswandi - Juli 15, 2007

From Safruddin :
salam kenal juga mas…..

From Riswandi :
bener banget bro.. gw setuju, gak ada persahabatan tanpa cinta..
setiap orang pernah ngalamin…

salam kenal..

2. ssm - September 5, 2007

salam kenal…….saya adalah salah satu yang pernah mengalami hal itu, tetapi setelah membaca ini membuat saya menyadari bahwa persahabatan dan cinta tidak bisa dipisahkan……………thank

3. sahrul - September 5, 2007

wah karangan nya sangat baik sangat mencerminkan hati kita kalo persahabatan lebih penting dari cinta
dan cinta tanpa persahabatan seperti gak ada apanya
dan kita harus selalu menjunjung persahabatan dg semangat cinta

4. nick n' dars@ - September 13, 2007

salam kenal,,
Q-ta jg salah satu yg pernah mengalami hal teresebut,tak ada yang lebih penting dari keduanya,satu sama lain saling mengikat dan menguatkan,,dalam persahabatan atupun cinta satuhal yang harus jadi landasan ialah adanya keterbukaaan tanpa enggan berbagi buat membentuk diri.och

5. Hendro - September 17, 2007

From : Safruddin
Salam kenal juga mas..
Thx

From : Hendro
Banyak orang2 bilang kalo persahabatan itu indah dimana sahabat kita tersebut mau berbagi dalam suka maupun duka.Sampai sekarang pun saya masih mencari sahabat sejati.Dari pengalaman saya, Pernah teman dekat saya bilang,”kamulah sahabat sejatiku!” ,tapi kenyataannya setelah saya menjalani persahabatan tsb, saya merasa kalo saya dibutuhkan kalo dia lagi butuh doang.Apakah itu sahabat sejati?Namun saya mulai beranggap kalo sahabat sejati sebenarnya adalah keluarga kita sendiri, yang mau menerima kelebihan ataupun kekurangan yang ada pada diri kita Salam Kenal…..!

6. Daniel - September 24, 2007

aku bangga punya sahabat sepertimu

7. N3n9 & Fany - September 26, 2007

From : Safruddin
Salam kenal juga…
Thanks

——————————–
From : N3n9 & Fany
Hai,slm knl k’safruddin.Q Sk bnget ma krngan k2.Jgn ampe brhenti’yah mmbuat krngan sprt itu,apalgi klo sifatx mmbangun!!!Q trmasuk fans fanatik k2 Loch?!?!?!slm knl By N3n9

8. N3n9 & Fany - September 26, 2007

Hai,slm knl k’safruddin.Q Sk bnget ma krngan k2.Jgn ampe brhenti’yah mmbuat krngan sprt itu,apalgi klo sifatx mmbangun!!!Q trmasuk fans fanatik k2 Loch?!?!?!slm knl By N3n9 & Fitri Di Kolaka-Sulawesi Tenggara

9. andra - September 28, 2007

pokoke T-O-P B-G-T deh buat tulisan ini

10. windy - Maret 18, 2008

gw ska bgt sma yg nma y mslh HATI

11. fighter - Maret 18, 2008

ok shobat bener katamu…aku pernah menghilang dari sahabat baikku gara2 takut jadi cinta dan jd saling menyakiti….kini aku kngen dengan canda tawanya …. ternyata lebih sakit setelah jauh darinya.

12. YuBe - Maret 19, 2008

tekadank aq jg pucink qlu q pnya shbat yank lawan jenizz,
bizzzz q takut bgt………smua tu brubah njadie lebih dan akhirna ke 2 na merasa disakiti…..
tp q yakin “we can keep our fRiEnDsHiP”……..
sMiLe uP,bRooooooooooo

qM”’bSa jDi sAhAbAt q kOK….
Ne…EmAiL QuE

”Hanz_yube@yahoo.com”””’
PiNtU tErBuKa BwT SmUa

13. Suprihono - Maret 23, 2008

Tipis banget seh perbedaan cinta dan persahabatan itu.. Ehm….

14. bii - Maret 28, 2008

itulah yang di alami sebagian orang ato semuanya

15. ecka - April 13, 2008

Q jg pernah ngalamin hal tersebut….
dan aku selalu mengeluh “harus ya, persahabatan di rusak oleh cinta”
…. tapi apa yang kamu omongin itu bener,,, tergantung setiap orang yang ngejalanin aja..

thanks ya….. beruntung bgd orang yang bisa jadi sahabat qm

16. thya n ayhoe _april 20 2008 - April 20, 2008

salam kenal….Qt sk bngt ma karanganx k2,n Qt se7 bngt klo cinta tanpa persahabatan gak bklan seru….krna cinta bermula dari persahabatan dan persahabatan akan lebih indah karna cinta

17. Gepo UNKLAB - Mei 1, 2008

keren..:) cz aku juga udah pernah alami….
sesuatu yang ga mungkin bisa menjadi mungkin!!….
tapi buat aku persahabatan segalanya…..deh!!!
cinta dan persahabat susah di cari…tapi kadang cinta pada pandangan pertama gampang kan??>.. hehehheehehe

18. Gepo UNKLAB - Mei 1, 2008

keren..:) cz aku juga udah pernah alami….sesuatu yang ga mungkin bisa menjadi mungkin!!….tapi buat aku persahabatan segalanya…..deh!!!cinta dan persahabat susah di cari…tapi kadang cinta pada pandangan pertama gampang kan??>.. hehehheehehe

19. vicky - Mei 3, 2008

aq orng yg sangt suka bersahabat ….
kali ini aq cinta ama sahabat aq sendiri …

aq gak tauh harus gi mana …
persahabatan ini sangat berharga bagi ku …
dan cinta sangat ku ingin kan …

20. Alan Sastera - Mei 15, 2008

Antara Cinta dengan Persahabatan….. Juli 12, 2007
Presented by Alan Sastera
Dua sisi yang saling berkaitan satu dengan lainnya.
Ya, antara Cinta dengan Persahabatan.
Mampukah anda membayangkan Persahabatan tanpa Cinta?

Persahabatan dan Cinta adalah teman terbaik kerana dimana ada Cinta, Persahabatan selalu berada disampingnya. Dan dimana Persahabatan berada, Cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan Persahabatan.Pada suatu hari, Persahabatan mula berpikir bahwa Cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena Persahabatan menganggap Cinta lebih menarik daripada dirinya.

?Hhem mm mm? Seandainya tidak ada Cinta, mungkin aku akan menjadi lebih terkenal, dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku.? pikir si Persahabatan. Sejak hari itu, Persahabatan memusuhi Cinta. Ketika Cinta bermain bersama Persahabatan seperti selalu, Persahabatan akan menjauhi Cinta. Apabila Cinta bertanya kenapa Persahabatan menjauhi dirinya, Persahabatan hanya memalingkan wajahnya dan beredar pergi meninggalkan Cinta.

Kesedihan pun menghampiri Cinta dan Cinta tidak sanggup menahan air matanya dan menangis. Kesedihan hanya dapat termangu memandang Cinta yang kehilangan teman baiknya. Beberapa hari tanpa Cinta, Persahabatan mulai bergaul rapat dengan Kecewa, Putus asa, Kemarahan dan Kebencian.

Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya dan orang-orang mulai tidak menyukai Persahabatan. Persahabatan mulai dijauhi dan tidak lagi disukai.Walaupun Persahabatan cantik, tetapi sifatnya mulai memuakkan.Persahabatan menyadari bahwa dirinya tidak lagi disukai lantaran banyak orang yang menjauhinya. Persahabatan mulai menyesali keadaannya, dan saat itulah Kesedihan melihat Persahabatan, dan menyampaikan kepada Cinta bahwa Persahabatan sedang dalam kedukaan.

Dengan segera Cinta berlari dan menghampiri Persahabatan. Saat Persahabatan melihat Cinta menghampiri dirinya, dengan air mata yang berlinang Persahabatan pun meluapkan seribu penyesalannya meninggalkan Cinta.

Dipendekkan cerita, Persahabatan dan Cinta kembali menjadi teman baik. Persahabatan kembali kepada pribadi yang menyenangkan dan Cinta pun kembali tersenyum ceria. Semua orang melihat kembali kedua teman baik itu sebagai berkat dan anugerah dalam kehidupan.

Moral:
Mampukah Persahabatan tanpa Cinta?
Mampukah Cinta tanpa Persahabatan?

Sering kali ditemui banyak orang yang coba memisahkan Persahabatan dan Cinta karena mereka berfikir, ?Kalau Persahabatan sudah disulami dengan Cinta, pasti akan jadi sulit!?. Terutama bagi mereka yang menjalin persahabatan antara seorang pria dan wanita.

Persahabatan merupakan bentuk hubungan yang indah antara manusia, di mana Cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai Persahabatan. Tanpa Cinta, Persahabatan mungkin akan diisi dengan Kecewa, Benci, Marah dan berbagai hal yang membuat Persahabatan tidak lagi indah. Berhentilah membuat batas antara Cinta dan Persahabatan, biarkan mereka tetap menjadi Teman baik. Yang harus diluruskan adalah Cinta bukanlah perusak Persahabatan, Cinta memperindah persahabatan anda.

Seringkali Cinta cuma dijadikan kambing hitam sebagai perusak sebuah persahabatan. SALAH BESAR !!! Seharusnya dengan adanya Cinta, persahabatan akan semakin menyenangkan. Buat teman-teman yang sedang menjalin Persahabatan. Penuhilah persahabatanmu dengan Cinta, berikanlah Cinta yang terbaik untuk sahabatmu.

Buat teman-teman yang sedang mengalami guncangan dalam persahabatan, jangan salahkan Cinta! Tetapi cobalah perbaiki persahabatanmu dengan cinta karena cinta akan menutupi segala kesalahan, mengampuni dengan mudah dan membuat segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Buat teman-teman yang belum mengerti arti Persahabatan, cobalah memulai sebuah persahabatan. Dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti bahwa segala sesuatu tidak selalu terjadi sesuai dengan keinginan kita.

Buat teman-teman yang sedang kecewa dengan Persahabatan. Renungkanlah;?
Apakah saya sudah menjalani Persahabatan dengan benar??
Dan cobalah memahami arti persahabatan buat hidupmu. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemahlembutan dan segala hal yang baik akan engkau temui dalam persahabatan.

Note : Dari seorang teman yang jauh di sana….
Komentar»

21. yayang ezar - Mei 25, 2008

sahabat dan cinta atuh beda mas!!!!
sahabat tempat pencurahan sebatas permukaan kulit
cinta tempat pencurahan sedalam hati.
terserah apa pendapat anda.
Persahabatan tidak selalu diakhiri dengan cinta!
Karena CINTA tidak selalu harus memiliki.
Jika para netter keberatan dengan pendapat saya! ditunggu argumentnya. Thanks . Semoga kita selalu menghargai CINTA .

22. edwin - Mei 26, 2008

hikz hikz hikz…

aku sangat lah terharu membaca cerita ini…

aku sangat cinta sahabat2 ku….

23. amalia - Juni 3, 2008

true, but not easy to come…
ketika dua hati yang saling memunggungi dan tak mau mengakui apa yang memang dirasakannya…ketika itu memang ada persahabatan dan cinta

24. Pras - Juni 4, 2008

Sahabat dan cinta terdapat sekat antara keduanya,…..
dipisah dengan paradigma yg berbeda……..
terkadang berangkat dari sbuah persahabatan……
berujung dengan sbuah kesamaan yang dikelilingi dengan sebuah rasa ingin menyatukan kepingan hati untuk menjadikan sebuah bingkai yang indah dalam kehidupan…….
tetapi….
tidaklah semuanya berakhir demikian………
karena CINTA tidak harus memiliki………….

so, keep trying to have the real of LOVE……

Thanx

25. Mia - Juni 6, 2008

Gw, setuju banget dengan artikel di atas. Memang antara cinta dan peersahabatan itu tak dapat dipungkiri… Banyak orang mengatakan bahwa dari persahabatan akan timbul cinta…itu gak salah… Tetapi, perlu diketahui…bahwa dengan cintalah persahabatan itu dapat berjalan dengan lancar…

26. pheny - Juni 14, 2008

mungkin memang benar kalo di mana ada persahabatan pasti ada cinta tapi seringkali ketika persahabatan menuju ke arah percintaan semuanya akan terasa berbeda. sahabat yang dulu berubah menjadi seseorang yang tidak kenal dan ketika hubungan percintaan itu berakhir, berakhir pula persahabatan.

27. cocha - Juni 20, 2008

yapsssss benar sekali persahabatan itu awal dari sebuah cinta yang terpelihara.

28. mayhonk - Juni 27, 2008

emank sich …persahabatan tanpa cinta,laksana sayur tanpa garam tapi saat jalinan persahabatan berubah menjadi jalinan cinta terkadang malah seperti tercipta jurang pemisah,ada hal – hal yang tidak bisa dilakukan seperti ketika terjalin persahabatan,terkadang pula gara – gara cinta merusak persahabatan………..!!

29. moom - Juli 5, 2008

hhhhhhhhhhhhhhhhhhh

M_M

30. Juliani - Juli 5, 2008

persahabatan sperti air mengalir, mengarungi kehidupan terkadang penuh canda dan tawa juga penuh duka dan air mata, persahabatan jg sperti bintang jika bersinar terang, akan semakin indah untuk dipandang, aku mengagumkan persahabatan, karna ky tay tanpa sahabat apalah arti kehidupan.

31. EZA- - Juli 5, 2008

sahabat, jika apa yang kita miliki memang persahabatan yang tulus, maka ada tali silaturahmi yang mesti kita jaga. Walau jarak merenggangkan ikatan, dan harapan-harapan membawa kita berlayar ke negeri-negeri asing; ketahuilah bahwa ada seorang sahabat yang akan membantumu jika engkau membutuhkannya.

Kado ini tak lebih berharga ketimbang kebaikanmu selama ini. Hanya sekeping tanda mata agar kau tak lupa, bahwa ada – ada bahagia untuk menjadi seorang saudara.

32. pemuja cinta - Juli 7, 2008

sahabat…? cinta…? bagai saudara kembar, aku setuju banget tentang semua itu. memang sudah seharusnya sebuah persahabatan dibangun dengan cinta.

33. minienich - Juli 9, 2008

yup….gw setuju banget…kena banget nih tulisan di gw…
minta ijin yah…bileh ya..gw copy truz gw taro di blog gw…habis gw suka tulisannya sih…thanks yah…

34. They_we - Juli 11, 2008

cinta adalah persahabatan. klo ada persahabatan antara cewek dan cowok pasti ujungnya jadi cinta. jadi persahabatan yang di maksud semuanya CAMUFLASE.

35. Saint_Layer - Juli 12, 2008

Cinta adalah nyawa bagi persahabatan….
Persahabatan,,, takkan berarti tanpa adanya cinta yang tulus dan dalam…..

Menggantikan kulit kehidupan yang telah mati
Persahabatan takkan mampu berdiri sendiri
Tanpa adanya cinta sebagai pondasi…..

♥♥♥

36. chany - Juli 16, 2008

hm….isisnya terus terang membuat hati saya lebih tenang
saat ini mungkin saya lagi mengalaminya..

tapi mungkin untuk mencari sahabat seperti itu
seperti mencari jarum dalam jerami..:(
apakah ada???

37. Elis - Juli 17, 2008

Semu yg ditulus tu benerrrrrrr buanget….
G punya sahabat uda 4 th tinggal bareng, dari beranteng kecil mpe berantem pake tonjik2an juga pernah…
tapi banyak juga loh indahnya persahabata…

g belajar banyak dari hidup sahabat g, begitupun sebaliknya.
klo lg share ma dia mengingat masa lalu lucu banget dh..
ini kali ya yg namanya sahabat sejati…
Buat temen2 yg punya sahabat jaga teruz ya…

38. VaNNy - Juli 24, 2008

kErEn……

Koq We gak biZa bikin kyk gitu yah…. :) :) :)

39. dhika - Juli 25, 2008

bagaimana pendapat kalian jika gebetan andajatuh cinta pada teman baik kita?
makasih

40. Chandra - Juli 26, 2008

Emang Bner Persahabatan Itu Harus Di barengi Oleh Cinta….
Tetapi Makna Cinta Dalam Persahbatan Itu Ap??Makna Cinta Itu Luas Dan Banyak Arti…..

Menurut Sya Persahabatan Itu Bulshiet……
Persahabatan Itu Ad Kalau Qta Punya Uang(Kaya) Pasti Bnyak Yg Mau Menjalin Persahabtan…

Tetapi Jikalau QTa Sudah Jatuh(miskin) Ng Ad Lge Namnya Sahabat….
2:8 Yg Mseh Mau Jdi shabat……
Kalau Pun Ad Pasti Sikapnya Sudah Berbeda Dri Awal Sewktu Qta Maseh Ad(Berduit)….

Gw Dah Rasain Itu…….
Saat Gw Susah Emang Seh Sahabat Gw Tetep Berteman Ma Gw….
N Dia Juga Ngebntu Gw Saat Gw Susah……
Tetapi Ad Kata2 Yg Ngg Enak Dri Dia(kata2 Ngerendahin/Menghina)

Gw Dah Rasain Pahitnya Persahabatan…….
Dri Sekian Teman Gw Ngg Ad Satupun Yg Bner2 Sahabat Sejati Gw…..
Seperti Yg Gw Bilang 2:8…….

Tapi 1 Hal Nyata Yg Ngg Isa Dipungkiri….
“Tnpa Sahabt Itu Hidup Hampa”

Semoga Semua Yg Ad Disini Jngan Pernah Ngerasain Apa Yg Udah Gw Rasain…..

Untuk temen2 Yg Punya Sahabt2 Sejati……..
Bersyukur N Syngi sahabt2 Kalian..^^

GBU.all

41. blue_sky - Juli 26, 2008

Aq jg ngalamin apa yg vicky alamin….
Kita senasib Vick…..
Aq sayang bgt sm sahabat ku…
& sekarang krna seringnya qt b2 crita ttg byk hal
Rasa sayang itu berubah mnjadi cinta…

Aq g tau gmn perasaan dia ke aq..
Tp aq kan tetp jd sahabat stianya…
& aq akan bahagia klo dia jg bahagia..
Cinta dr seorang sahabat
Akan abadi smpai kapan pun…..

42. Purwa Gumelar - Juli 27, 2008

Mas.. thank y Kata Mutiara n Tntang percintaanNya..
Ni kan jadiin sya motivasi tuk jadi lebih baek n sempurna..
amien….

mau tanya mas..
knapa

43. david - Juli 29, 2008

emang susah klo persahabatan dikaitkan dgn cinta……kdng senang,kdng sedih……gw blm mengenal betul apa itu cinta dalam persahabatan…..tapi gw ngerti klo cinta itu bumbunya persahabatan…..

friendship VS love……”NOOOOO WAY…..”

44. rawing - Agustus 3, 2008

siipp…
mateb manteb² buangetzzz..
persahabatan dengan cinta begitu indah…
“pernah ku kehilangan seorang SAHABAT,sepi rasanya hidup==periiihh==bruntung SAHABATKU kembali,ketika dia hadir kutaktahu apakah ini cinta atau sahabat? SAHABAT CINTA”

aghhh

45. Thiya - Agustus 10, 2008

aq pernah jatuh cinta ama sahabatku
tapi…..karna aq g mau suatu saat persahabatan kita berantakan karna cinta, aq cuma nyimpan perasaan itu dihati aja.
jadi ky lagu ungu “Cinta dalam hati”.

46. wisnu - Agustus 12, 2008

Hmmm kadang cinta dipandang sedalam hati untuk yg terkasih….terkadang cinta terbesit dari pandangan suatu perasaan…sampai cinta terpisahkan dari jalinan persahabatan.
Cinta sejati adalah persahabatan antara dua manusia tanpa menggenggam suatu kepamrihan, berbekal pengabdian akan ketulusan,kejujuran,kehangatan sebuah jalinan komunikasi.
Terima kasih sobat.

47. chairul latief - Agustus 12, 2008

lam kenal semua,,,,,,,,,,

aku adalah seorang yang mencoba tuk menghargai cinta dan persahabatan….

curhat:
ketika teman menjadi sahabat,
ketika itu pun kita ingin sahabat itupun menjadi cinta kita..

tapi yang aku tak habis pikir

mengapa cinta itu tak harus memiliki???

irul_tairm@yahoo.co.id
08567822515

48. co2m - Agustus 15, 2008

saya juga punya sahabat dia seorang cowok, kami sahabatan mulai kelas 2 sma, dan sekarang kami kuliah semester 2 di tempat yang berbeda, hubungan kami baik-baik saja dan kami menjalani juga enjoy aja.kalau saya rasa kami nggak menyatukan antara sahabat dan cinta, karena kami masing2 punya pasangan sendiri2.tapi kemarin saat saya mutusin untuk tidak pacaran sahabatku juga mengambil keputusan yang sama.

49. ryancrostendz - Agustus 18, 2008

all my prendz…
aku juga punya blo9g yang good….

kunjungi this blog yah teman….
jangan lupa ya all my prendz…..
this my blog:

http://ryancrostendz.blog.com

thank’s before….
^V^
^_^
^O^

jangan lupa yupz….
bentar lagi bukunya juga terbit kug…
baca
resapi
pahami
hehehehehee

50. zeve - Agustus 19, 2008

setuju!!!!

51. Jasmine - Agustus 20, 2008

Sahabat??? saya tidak mengerti apa itu sahabat??? buat saya dan yang saya tau hanya teman yang ada dalam hidup saya, teman sejati atau apapun itu!!! Cinta hanya milik Nya begitu jg Diri ini hanya DIA yang miliki. Manusia hanya bisa menjalani dengan segala sesuatu yang telah di anugarhi.

52. Jasmine - Agustus 20, 2008

Sahabat??? saya tidak mengerti apa itu sahabat??? buat saya dan yang saya tau hanya teman yang ada dalam hidup saya, teman sejati atau apapun itu!!! Cinta hanya milik Nya begitu jg Diri ini hanya DIA yang miliki. Manusia hanya bisa menjalani dengan segala sesuatu yang telah di anugrahi.

53. Hendra - Agustus 28, 2008

Sukses buat kamu…moga kedepannya tambah punya inspirasi yang bisa membuat semua orang yang membaca artikel km senang…..

54. ndut_purworejo - Agustus 28, 2008

tilisan di atas gue banget tuh…

55. cahaya - September 15, 2008

waduh…
ane jadi sadar betapa pentingnya persahabatan
diiringin dengan cinta
ane jd merasa bersalah ama sohib ane,
walaupun dia sahabat cow yang nyebelin
tapi ane sayang ko’ama dia

tks ya sohib kmu punya insprasi cerita ini
kmu hebat…
slm kenal CAHAYA

56. Yulinati - September 17, 2008

Aku sendiri mengalaminya, awalnya aku hidup bersama persahabatan, bagiku persahabatan adalah segala-galanya, namun tak lama kemudian datanglah cinta itu kepadaku, aku bahagia bersamanya, namun mengapa tanpa kusadari persahabatan itu melemah seiring menguatnya cinta?, aku sendiri menjadi heran? namun aku kejar persahabatan namun sepertinya ia enggan dan walaupun kembali tetapi tak seperti dulu, menjadi asing bagiku, persahabatan itu pun akhirnya merajuk dan cinta itu terus merajuk, aku pusing memilih antara cinta dan persahabatan?, Kini yang ku rasakan cintaku semakin hidup, persahabatanku tetap ada tapi tak seakrab dahulu, seandainya ia cinta dan persahabatan itu tau hatiku bahwa aku membutuhkan kedua-keduanya.

Duh jadi curhat, habis ceritanya ngena banget aku jadi ingat sahabatku

I MISS TO YOU MY SHATT

57. aliyah - September 17, 2008

ada seorang tukang roti ke tabrak motor trs pak polisi datang , lalu pak polisi itu bertanya ada apa pak? lalu tukang roti yg sedang sekarat menjawab ada nanas,keju,coklat,mocca,kelapa,dan kacang.

aku punya tebak-tebakan nich dan aku juga punya pantun lho !
orang2 apa yg di timpuk ga sakit ? ayo apa jawabannya ! jawabannya adalah : orang ga kena

ada badut pecahin piring orang gendut kentutnya nyaring
burung kutilang burung cendrawasih cukup sekian trima kasih wasalam

58. diedy - Oktober 15, 2008

Gw juga baru mengalami masalah seperti ini, gw jatuh cinta ama sahabat gw sendiri,,gw ga bisa menahan gejolak cinta yang gw rasakan,,gw ungkapkan Cinta gw ke Sahabat gw Wulan,,dan akhirnya gw malah dicuekin dia dan gw memilih menghentikan perjuangan gw agar dia kembali lagi jadi sahabat gw,tapi gimana caranya yah,,,gw jd malu mau hubungi dia lagi,,,

Lina - September 21, 2009

buktikan kalo kamu benar2 tulus ke dy untuk jadi sahabatbya lagi tanpa ada kata cinta (naksir) tapi karna semata-mata kamu emg butuh dya sebagai sahabat………..

good luck y…

59. erry - Oktober 30, 2008

“suatu hari cinta bertanya pada perahabatan,mengapa engkao ada jika aku sudah ada,lalu perahabatan menjawab,untuk meletakan senyum ketika cinta mennggalkan air mata,”
nah gitu ceritanya aku bia belajar dari itu.tanks ya mas….

60. arrazi - Januari 13, 2009

“Bila Persahabatan mampu bicara, tentulah yang akan ia jawab, aku terikat atas Cinta, wl sejatinya Cinta itu sendiri tak mematok diri hanya pada Sahabat..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 200 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: